Entertainment

Spider-Man 2099 di Sekuel Film Into the Spider-Verse

Spider-Man 2099 di Sekuel Film Into the Spider-Verse

This post is also available in: English

Beberapa waktu lalu melalui salah satu media sosial milik Spider-Man Into The Spider-Verse 2, terdapat unggahan gambar untuk Spider-man 2099. Tentunya, gambar ini adalah yang akan menjadi sebuah karakter baru dalam sekuel tersebut. Ini membuat para penggemar merasa sangat penasaran dengan proyek oleh Marvel untuk kedepannya.

Postingan itu menggambarkan sebuah foto desain untuk karakter Spiderman yang akan datang. Dari segi warnanya sudah sangat berbeda bahkan terkesan lebih nyentrik daripada desain Spiderman lalu.

Latar Belakang Marvel dan Spider-man

Untuk Anda yang menyukai film Aksi teruntuk film animasi, kata kunci Marvel bukan lagi sesuatu yang asing. Marvel sendiri adalah sebuah media waralaba milik Amerika Serikat yang mempunyai pekerjaan untuk menangani sebuah film pahlawan super termasuk Spider-man. Film tersebut diproduksi sendiri oleh pihak Marvel Studio. Beberapa karakter yang muncul dalam film tersebut merupakan karakter-karakter yang muncul berdasarkan buku-buku komik Marvel.

Film yang pertama kali mereka rilis adalah Iron Man yang rilis pada tahun 2008. Kemudian setelah film itu rilis mereka berhasil mendapatkan banyak perhatian dari penggemarnya. Lalu tahun 2012, mereka merilis lagi sebuah film yang bernama The Avengers.

Setahun setelahnya mereka merilis Iron Man 3 untuk seri kedua setelah Iron Man 2008 lalu. Kemudian dua tahun setelahnya mereka menggunakan konsep baru dengan film yang berjudul Ant-man yang rilis pada tahun 2015.

Spider-man 2099

Spider-man 2099

Tokoh ini merupakan sebuah karakter fiksi bertemakan pahlawan super yang muncul dalam buku komik milik Amerika yang terbit secara mandiri oleh Marvel Comics. Karakter ini merupakan ciptaan langsung dari Peter David dan rekannya Rick Leonardi yang sudah mereka rancang sejak tahun 1992 untuk garis buku milik Komik Marvel 2099. Hal ini menjadi pencapaian akibat penggambaran ulang futuristik oleh Stan Lee dan rekannya Steve Ditko

Untuk karakter ini, ia ada dengan identitas asli bernama Miguel O’Hara. Ia adalah seorang ahli genetika brilian yang bertempat tinggal di kota New York pada tahun 2099.

Pada saat itu ia mencoba untuk menghidupkan kembali kemampuan asli dari hewan laba-laba atau Spider-Man yang ada pada orang lain dan kemudian ternyata secara tidak sengaja mengalami sebuah insiden kecelakaan yang menyebabkan setengah dari DNA nya harus berganti dengan kode genetik hewan laba-laba.

Sejarah Spider-Man 2099

Karakter Spider-Man ini adalah salah satu dari sekian banyak karakter yang dari Marvel yang kemudian dibayangkan ulang. Tujuannya adalah untuk garis buku komik milik Marvel 2099. Terdapat sebuah keterangan mengenai masa depan dari karakter klasik milik Marvel lalu yang telang kemudian hidup kembali di tahun 2099.

Menurut data sejarahnya, Marvel 2099 mulai ada pada tahun 1992 yang kira-kira jaraknya 107 tahun sebelum buku-buku baru rilis .

Tadinya buku itu terus terjual hingga mencapai seratus ribu eksemplar sekali terbit. Namun pada awal tahun 1996 ada perubahan drastis pada cara kerja mereka. Bahkan adanya catatan pemecatan editor seri 2099 yang bernama Joey Cavalieri.

Hal ini karena Marvel mengalami keuangan yang tidak stabil kala itu. Bahkan nyaris semua penulis pada saat itu harus berhenti. Namun salah seorang bernama Peter David memilih untuk tetap bertahan dengan nilai solidaritas dengan editornya.

 Jadwal Rilis dan Sinopsisnya

 Jadwal Rilis dan Sinopsisnya
 Jadwal Rilis dan Sinopsisnya

Ada kabar bahwa untuk Film ini akan rilis pada tahun 2022. Lebih tepatnya bulan Oktober pada tanggal 7. Namun kabarnya, Marvel sudah mulai mempromosikan film dengan karakter Spider-man ini awal tahun 2021 ini. Film ini akan mendapat penayangan langsung langsung oleh pihak Sony.

Sinopsis lengkapnya dari cerita ini adalah saat salah satu perusahaan besar yang diketahui bernama Megacorportion Alchemax yang memiliki tanggung jawab terhadap semua kebutuhan negara seperti obat-obatan sampai senjata militer dengan skala modern.

Pada saat sama salah satu ahli genetika bernama Miguel O’Hara diminta oleh pemerintah langsung untuk membuat suatu senjata yang super atau benar benar ampuh. Namun dalam percobaannya ia mengalami kecelakaan dimana sukarelawannya yang bernama sims ternyata malah berubah menjadi monsters.

Informasi Tambahan

Sampai detik ini, pihak Sony belum memberikan suara atau pendapatnya. Bahkan pihaknya dirasa masih bungkam untuk menjelaskan lebih lanjut mengenai konsep film Spider-Man : Into The Spider-Verse 2. Sementara itu, diketahui bahwa mereka belum memberikan judul resmi untuk film yang akan mereka rilis di tahun 2020 ini.

Diketahui bahwa ada beberapa karakter yang nantinya akan muncul di film ini. Yakni Miles Morales, Gwen Stacy dan Peter B Parker.

Fakta Menarik Tentang Spider-Man 2099

Fakta Menarik Tentang Spider-Man 2099
Fakta Menarik Tentang Spider-Man 2099

Menurut sumber yang ada, film pada animasi ini akan sangat berbeda dengan cerita Peter Parker sebelumnya yang pernah para penggemarnya lihat. Bahkan menurut sumbernya, Spider-Man 2099 versi ini memiliki latar belakang yang berbeda. Yakni untuk pemerannya mendapat sengatan oleh laba-laba radioaktif. Beberapa artis yang nanti ikut berpartisipasi salah satunya adalah Christopher Miller serta Phil Lord.

Belum ada keterangan lebih lanjut bagaimana nanti film ini akan rilis. Serta bagaimana mereka akan menayangkannya. Mereka masih memikirkan konsep yang harus mereka gunakan sebelum akhirnya resmi menerbitkan film tersebut.

Terlebih tidak ada yang tahu tentang keadaan ketika tahun 2022 mendatang. Untuk Anda yang menyukai serial ini, diharapkan mau untuk ikut serta meramaikan serial terbaru dari Marvel tersebut. Meskipun memiliki konsep yang agak berbeda dari film sebelumnya. Mereka mengklaim bahwa Anda tidak akan merasa kecewa ketika menyaksikan film yang membuat penggemar Spider-man tersebut melepas rindu. 

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top