Entertainment

Supaya Kekinian Intip Yuk Vlog Fitri Tropica dan Toge!

Lagi-lagi sebuah sebuah ‘wacana’ muncul bahwa Vlog akan dimasukkan ke dalam kurikulum mata pelajaran sekolah. Well, inilah masalahnya dengan ‘wacana’, namanya masih ‘wacana’ tapi hebohnya sudah kemana-mana. Perdebatannya bikin panas dingin yang baca padahal masih ‘wacana’. Ya sudahlah, dari pada ikutan ribut ngurusin sesuatu yang sebenarnya masih sebuah ‘wacana’ lebih baik kita cari tau apa itu Vlog? Vlog sebenarnya tidak berbeda dengan blog hanya saja kalau blog hanya memanfaatkan media content atau tulisan, Vlog menggabungkan media gambar dan suara atau video. Saat ini fenomena Vlog mulai menjamur dan penggemarnya semakin bertambah termasuk bapak Presiden Jokowi juga ikut-ikutan tertular fenomena Vlog ini. Walaupun sebenarnya Vlog sudah mulai diperkenalkan pada tahun 2005 namun baru beberapa tahun terakhir ini Vlog mulai menjamur di Indonesia, beberapa seleb tanah air juga ikut membanjiri Google dengan vlog-vlog mereka yang keren-keren, sebut saja nama Ringgo Agus Rahman, Raditya Dika, Vidi Aldiano, Arif Muhammad dan tentunya Fitri Tropica.

Vlog Fitri Tropica – WTF

Siapa yang nggak tau artis kocak satu ini. Fitri Tropica memang sudah mulai jarang terlihat di layar kaca tapi kalau kamu kangen dengan polah kocah cewek satu ini, bisa kok tonton Vlognya karena ternyata dia cukup aktif nge-Vlog lho. Vlog Fitri Tropica atau yang lebih dikenal dengan sebutan Fitrop ini diberi judul WTF. Eh, tapi jangan negatif dulu, WTF adalah singkatan dari Waktunya Toge Fitrop. Toge? Yup, Toge adalah panggilan sayang Fitrop kepada sang suami yang bernama lengkap Irvan Hanafi.

Apa Itu Waktunya Toge Fitrop?

Waktunya Toge Fitrop atau WFT isinya sendiri bermacam-macam, tapi ya namanya juga Fitrop memang sudah lucu dari sananya, tapi ternyata sang suami juga super lucu walaupun lucu sang suami rada berbeda dengan Fitrop. Kalau Fitrop memiliki sifat yang rada norak dan aneh, Toge sang suami terlihat lebih cool dan calm, tapi digabungkan mereka menjadi pasangan yang luar biasa ajaib. Hal ini bisa dilihat dari beberapa episode Vlog mereka di YouTube yang dijamin bakalan mengocok perut siapa saja yang menontonnya. Sampai minggu lalu yaitu tanggal 3 Februari 2017, total video yang diunggah adalah 36 episode, dan berikut adalah beberapa video pilihan yang wajib kamu tonton.

WTF #11 Raisa Kali Kedua (Video Parody)

Jadi ceritanya si Fitrop dan Toge lagi kehabisan ide untuk bikin Vlog WTF akhirnya datanglah bala bantuan berupa seorang Ferari Tio Arbi yang bukannya memecahkan masalah tapi justru menambah masalah. Intinya, si Ferari ini bisa segala-galanya termasuk membuat Fitrop secantik Raisa dan Toge seganteng Nicolah Saputra. Hasilnya Video Parodi Raisa Kali Kedua yang kocak banget, totalitas deh mirip dengan video klip Kali Kedua-nya Raisa.

WTF #7 Carpool Karaoke with Isyana Rahmavati?!

Eh? Rahmavati? Itu nggak typo lho, memang Isyana Rahmavati a.k.a Fitrop. Ya, tentu saja yang nyanyi Fitrop. Ceritanya mereka berdua lagi dalam perjalanan mudik lebaran dan untuk mengisi waktu luang yang ada diputuskanlah untuk Karaoke di mobil dan pilihan lagu jatuh pada Kau Adalah-nya Isyana Sarasvati dan Rayi RAN. Well, suara Fitrop sih sebenarnya bagus tapi kalau nggak lebay bukan Fitrop namanya. Sementara suara Toge? Ya, dengarkan sajalah bakalan bikin speechless pokoknya.

WTF #21 Try Not To Laugh Challenge Indonesia

Sepertinya Toge udah mulai ketularan narsisnya dengan Fitrop. Tadinya Toge mau pergi kerja tapi demi Together (katanya sih nama untuk fans-nya Toge yang udah nambah satu lagi yaitu si kucing peliharaan, yang tadinya hanya ada 4 orang) akhirnya duduk ikutan challenge, yaitu nahan ketawa. Ayo, siapa yang berani ikutan challenge ini?

Itu adalah top 3 episode WTF sebenarnya masih banyak lagi karena total ada 36 episode mulai dari make tutorial ala Fitri Tropica dan suami, sampai challenge-challenge lainnya yang tidak kalah kocak. Nah supaya kekinian seperti dua pasang suami istri ajaib ini, yuk coba bikin Vlog sendiri.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top