Entertainment

Superhero Marvel akan Hadir di Film Terbaru Spiderman, Siapakah dia?

Film Civil War, Film Captain America terdapat kehadiran sosok Spider Man yang cukup membuat para penggemar terkejut dan semakin penasaran. Film besutan Sony Picture dengan Marvel Studio tidak akan berhenti sampai disitu saja.

Setelah kehadiran Super Hero Spider Man pada film yang digarap Marvel Studio, hal tersebut akan mungkin karakterSuper Hero lainnya yang di Produksi Marvel Studio akan hadir kembali dalam Film – Film Super Hero produksi Sony Picture. Juga termasuk dalam Film Reebot Spider Man.

Kevin Feige mengatakan, “Jika Spider Man membantu Iron Man dalam Civil War, tidak menutup kemungkinan beberapa Super Hero Marvel akan main dalam Film Spider Man terbaru. Tidak ada yang tidak mungkin walaupun berbeda dalam rumah produksi.”

Seperti yang dilansir Entertainment Weekly (10/4), Fegie menambahkan, “Dalam dunia saat ini, dan hal yang menyenangkan dari itu semua adalah karakter yang ada bisa di padukan.”

Film Reboot Spider-Man ini akan sutradarai oleh Jon Wantts. Direncanakan wajah baru Peter Parker akan menghiasi bioskop dunia pada tanggal 7 Juli 2017.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top