Entertainment

Yang Ditunggu, SuperM Akan Comeback Disertai Rilis Full Album

Yang Ditunggu, SuperM Akan Comeback Disertai Rilis Full Album

This post is also available in: English

SuperM, boyband yang cukup terkenal hingga ke Indonesia. Penggemar k-pop pasti tidak asing dengan grup band yang satu ini. Sebuah boyband yang telah mendunia. Grup music yang berasal dari Korea Selatan ini terdiri dari tujuh orang laki-laki yang mulanya terpecah dari tiga boyband lain.

Boyband SM Entertainment yang Populer

Anggota dari boyband ini, grup music besutan agensi SM Entertainment yang terbentuk tahun 2019, tidak lain adalah Kai dan Baekhyun dari boyband EXO; Mark, Lucas, Ten, dan Taeyong dari NCT sub-units NCT 127; dan Taemin yang mulanya dari SHINee. Selain tampan, ketujuh pria ini memiliki talenta yang luar biasa hingga pesonanya memikat para wanita di berbagai negara.

Karena terbentuk dari perbedaan yang ada, grup ini sering dijuluki sebagai ‘The Avengers of K-Pop’. Wow, sangat menarik, bahkan mungkin tidak ada tandingannya. Para fandom pun pasti tidak menyesal mengidolakannya.

Suara emas yang melekat serta penampilan yang mengagumkan yang ada pada mereka semakin membuat nama SuperM melejit. Terlebih, para anggota yang sudah terkenal sebelum boyband ini dibentuk mendorongnya menjadi boyband yang memiliki fans yang banyak dan tersebar di seluruh penjuru. Berawal dari namanya yang ‘super’ hingga fansnya juga ‘super’. Menakjubkan bukan?

Meski baru 1 tahun terbentuk, mereka mampu meraih kesuksesan yang fantastis. Kehadirannya selalu ditunggu-tunggu penggemarnya. Hal ini menyebabkan agenda comeback dari boyband ini pun diharapkan oleh banyak k-popers, terutama para fansnya yang menjalar tak terhitung jumlahnya.

Nah, bagi para k-popers siap-siap ya menantikan kehadiran kembali atau ‘comeback’ dari boyband yang satu ini. Tetap stay tune dan jangan sampai ketinggalan informasi, ya. 

Lalu, seperti apa konsep yang akan diusung grup music laki-laki dari Korea Selatan ini saat comeback? Pasti ini pula yang membuat Anda penasaran. Selain itu, sebagai grup yang ditunggu-tunggu, tentu Anda ingin tahu kapan tepatnya comeback akan dilakukan agar tidak merasa digantungkan. Tentunya butuh kepastian, kan?

Simak artikel ini lebih mendalam untuk mengupas lebih rinci informasi mengenai boyband SuperM yang akan segera comeback untuk mengguncang dunia. Yuk, singkirkan rasa penasaranmu dengan membaca ini.

Kapan SuperM Comeback?

Kapan SuperM Comeback?
Kapan SuperM Comeback?

Kehadirannya sangat ditunggu penggemarnya. Pasti damage yang ditimbulkan tidak biasa saja. Lalu, kapan sebenarnya mereka akan kembali?

Sejak terbentuk pada tahun 2019, boyband ini belum kembali lagi untuk menyapa para pemirsa di jagat maya. Tentu menimbulkan kerinduan yang luar biasa di hati penggemarnya. Mereka, para fans setia, selalu menanti kapan grup populer ini akan kembali datang.

Boyband gabungan tiga grup di bawah agensi SM Entertainment ini akan segera kembali hadir untuk menghibur para k-popers, sekaligus menjadi pengobat rindu setelah lama tidak muncul.

Lama tidak muncul, akhirnya boyband ini akan kembali menghadirkan performa yang keren tentunya. Kabar terbaru, telah dikonfirmasi bahwa mereka akan comeback melalui proyek Super One yang dikerjakan sejak akhir bulan (06/08).

Rangkaian Agenda Comeback SuperM

Rangkaian Agenda Comeback SuperM
Rangkaian Agenda Comeback SuperM

Rangkain comeback yang dijalani dimulai dengan merilis single terbaru yang berjudul ‘100’. Single yang telah digarap tuntas ini akan resmi dipublikasi secara serentak di seluruh dunia pada tanggal 14 Agustus 2020. Jadi, bagi penggemar k-pop terkhusus penggemar SuperM jangan sampai tertinggal ya untuk menyaksikan launching single terbaru mereka yang tidak dapat ditebak seperti apa.

Pasti tidak sabar menantikan tanggal tersebut, sembari menunggu alangkah baiknya jika Anda para fans tetap mendukung grup idola ini. Dengan dukungan yang diberikan, tentu akan membuat mereka lebih semangat, sehingga hasil garapan single terbaru yang akan diluncurkan maksimal sesuai yang Anda harapkan. Dijamin tidak akan kecewa.

Tidak hanya single pertama berjudul ‘100’, tetapi mereka juga akan kembali merilis single kedua yang berjudul ‘Tiger Inside’. Yang kedua ini akan resmi dikeluarkan secara bersama-sama pada tanggal 1 September 2020, bulan depan. Wah, sungguh kejutan yang menarik di awal bulan. Pun akhirnya harapan Anda terwujud dengan hadirnya kembali SuperM.

Tidak sampai disitu, boyband yang berisi pria-pria tampan dan lucu ini juga akan segera merilis full album mereka. Seperti apa full album perdana yang akan diluncurkan ini? Yang penasaran, yuk segera cek yang di bawah ini penjelasannya.

Full Album Perdana yang Bikin NCTzen Baper

Description: D:\Project Menulis\FINAL\06 AGUSTUS 2020\Yang Ditunggu, SuperM Akan Comeback Disertai Rilis Full Album\2.jpg

Tidak perlu waktu lama, perilisan full album mereka akan dilakukan dalam waktu yang sangat dekat, tepatnya pada tanggal 25 September. Tinggal menghitung hari saja untuk menyaksikannya. Pastikan jangan sampai terlambat ya. Sayang sekali jika yang ditunggu-tunggu malah terlewat. Jadi, jangan bosan ya untuk terus mengecek kabar terbaru.

Sejak debut pertama kali di tahun 2019 melalui lagu yang berjudul ‘Jopping’ boyband ini belum pernah menampakkan diri lagi. Namun, kerinduan akan segera terobati dengan album pertama yang akan segera dipublikasikan, menghiasi jagat hiburan. Album yang dikerjakan berjudul Super One.

Jadi, dalam tahun ini akan ada tiga babak dalam fase comeback. Yang pertama ialah perilisan single perdana berjudul ‘100’, kemudian diteruskan dengan peluncuran single kedua yang memiliki title ‘Tiger Inside’, dan yang terakhir pun tidak kalah menariknya, yaitu full album pertama yang segera dipublikasi pula. Tetap sabar, ya.

Kedua single terbaru mereka tentu memiliki pesan moral yang mendalam, sehingga tidak sia-sia saja dalam penantian. Yang akan mereka sampaikan pun tentu memberikan dampak yang positif. Maka dari itu, tidak akan mengecewakan para penggemar setia.

To Top