Entertainment

Syahrini Sholat Idul Adha di Rumah: Pandemi Belum Kunjung Selesai

Syahrini

Artis papan atas Syahrini selalu menjadi sorotan publik apapun yang dilakukannya, termasuk ketika beribadah di rumah karena pandemi. Pada saat hari raya Idul Adha sekalipun, aktivitasnya disoroti publik. Tidak terkecuali ketika perayaan Idul Adha. Sang istri Reino Barack ini juga turut menjalankan ibadah hari raya shalat Idul Adha seperti umat muslim lainnya.

Syahrini Memilih Sholat Idul Adha Dengan Suami

Momen Idul Adha ini membahagiakan untuk umat Islam. Hingga ditandai dengan antusiasnya umat muslim untuk melakukan sholat Idul Adha. Mungkin di tahun 2020 ini perayaan Idul Adha ini berbeda dengan tahun-tahun yang sebelumnya.

Jika tahun sebelumnya, umat muslim menghadiri sholat Idul Adha dengan leluasa, kini harus disertai dengan protokol kesehatan. Aturan menjaga jarak dan mengenakan masker menjadikan sesuatu yang berbeda dengan perayaan Idul Adha sebelumnya. Ya, seluruh penduduk bumi tentu mengalami situasi ini karena adanya pandemi covid 19.

Syahrini Sholat Idul Adha Dengan Mengikuti Arahan Pemerintah

Bersama dengan suaminya, Reino Barack ini lebih memilih menunaikan ibadah Idul Adha agar terhindar dari tertularnya virus covid 19. Ya artis yang selalu tersorot akan kemewahan penampilannya ini menjalankan shalat Idul Adha di rumah bersama sang suami.

Kali ini Reino menjadi imam shalat hari besar ini. Biasanya imam shalat adalah sang mertua. Namun, sang mertua tidak bisa menjadi imam shalat untuk hari besar kali ini karena ditugaskan menjadi imam di sebuah masjid. Hal ini diketahui dari instagramnya yang memperlihatkan momen tersebut.

Ibadah shalat Idul Adha selalu diakhiri dengan khutbah. Semua masjid pun melakukan hal ini. Tak terkecuali Reino Barack yang mengimami istrinya di rumah juga memberikan khutbah. Tampak  dari unggahan sang istri menyemangati suaminya ketika berkhutbah. Walaupun khutbah yang diberikan Reino masih membaca teks, namun sang istri tetap memakluminya.

Dalam sebuah unggahannya mengenakan mukena berwarna hartal yang beradu dengan renda putih. Reino Barack pun berada di  belakang sang istri mengenakan kemeja putih berlengan panjang. Bawahan sang suami mengenakan celana panjang dengan berwarna gelap.

Pemandangan sebuah mall di belakang pasangan tersebut pun terlihat dari unggahan Syahrini. Postingan lain yang diunggah sang artis yang dijuluki princess ini juga memamerkan foto keluarganya yang juga dihadiri oleh sang ayah dengan mengenakan pakaian yang serba putih.

Tahun 2020 Berbeda dengan Idul Adha 2019

Tahun 2020 Berbeda dengan Idul Adha 2019
Ucapan Selamat Idul Adha dan kegiatan Mendengar Khotbah di Rumah Syahrini

Jika tahun 2020 Syahrini merayakan Idul Adha di rumah, berbeda ketika tahun 2019 yang menghabiskan waktunya di luar negeri. Negara yang dituju untuk merayakan momen ini adalah Singapura. Informasi ini didapatkan dari unggahan video dari akun media sosial instagramnya . Perayaannya begitu meriah bersama keluarga besarnya.

Tahun lalu, Idul Adha artis ini terasa berbeda jika dibandingkan dengan lebaran masa pandemi ini. Bahkan, instagram prices tak sepi akan postingan di hari Idul Adha ketika berada di Singapura. Berbagai video diunggahnya menjadi aktivitas terkini yang kemudian dibagikan ulang oleh penggemarnya pada hari yang sama. Aktivitasnya dimulai dari ketika hendak pergi ke masjid, suasana khutbah, bahkan sampai percandaan princes dengan Aisyahrani.

Syahrini Berbagi Kebahagiaan dengan Mengorbankan Sapi

Syahrini Berbagi Kebahagiaan dengan Mengorbankan Sapi
Syahrini Berbagi Kebahagiaan dengan Mengorbankan Sapi

Momen Idul Adha mengharuskan siapapun yang mampu untuk berbagi hewan kurban dengan sesama. Berkurban itu merupakan suatu bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT. Momen ini bermanfaat untuk menumbuhkan jiwa kemanusiaan dan kepedulian. Momen ini pun dimanfaatkan oleh keluarganya dalam sebuah postingannya yang menyatakan bahwa akan berkurban  di momen Idul Adha ini.

Terdapat beberapa sapi yang diposting princes. Jumlah sapi yang diposting ada 4 ekor dan masing-masing diberikan nama. Bahkan, sapi yang dibelinya pun sudah dituliskan nama Syahrini dan RB atau dengan kepanjangan Reino Barack.

Kurban yang dilakukan artis ini untuk berbagi pada masyarakat yang membutuhkan seperti yang diungkapkan dalam insta story instagram sang artis ini. Kacamata hitam juga turut menghiasi penampilan artis ini.

Ultah Keponakan Syahrini Berulang Tahun Tepat di Hari Raya Idul Adha

Kue Ulang Tahun Ponakan Syahrini
Kue Ulang Tahun Ponakan Syahrini

Siapa yang tak tahu dengan keponakan princes yang kembar ini. Ya, panggilannya Raja dan Ratu ini juga sering namanya tersorot publik. Tidak disangka ternyata ulang tahun si kembar tersebut jatuh tepat pada hari raya Idul Adha. Sungguh senangnya jika bisa berulang tahun di hari besar tersebut.

Kedua ponakannya tampak sumringah merayakan ulang tahun sekaligus hari besar Idul Adha. Foto keluarga pun diunggah dengan mengenakan pakaian yang seragam yakni berwarna kuning seakan menggambarkan keceriaannya. Akan tetapi, dalam foto keluarga keponakan princess tersebut sama sekali tak terlihatSyahrini dan Reino Barack hadir.

Hanya saja keluarga kecil princess ini mengucapkan selamat pada kedua keponakannya dalam sebuah unggahan di instagramnya. Suami princess pun, Reino Barack ini juga mengunggah foto di insta story instagram  miliknya.  Tak hanya sang suami yang mengucapkan selamat ulang tahun pada si kembar tersebut. Sang princes pun mengucapkan pula melalui insta story instagram miliknya.

Keponakannya yang begitu menggemaskan terasa tak mungkin dilupakan oleh artis yang dijuluki princes tersebut. Apalagi perihal ulang tahunnya. Tentu momen ini sangat menggembirakan, pasalnya tidak semua orang bisa merasakan perayaan hari besar sekaligus hari ulang tahunnya.

Artis ini memiliki jutaan follower. Tidak heran jika segala aktivitasnya diketahui dan disoroti publik. Walau hal kecil pun mungkin bisa menjadi bahan perbincangan netizen. Pada momen perayaan Idul Adha ini  berbeda dengan sebelumnya di tahun 2019. Pasalnya, pada tahun tersebut perayaan bisa berkumpul dengan keluarga. Bahkan, berlibur di Singapura. Akan tetapi, hal indah di tahun 2019 tersebut tidak terulang karena adanya pandemi.

Berita Terkini

To Top