Entertainment

Taemin SHINee Siap Jalani Wajib Militer Akhir Mei Mendatang

Taemin SHINee Siap Jalani Wajib Militer Akhir Mei Mendatang

Taemin SHINee telah mengumumkan dirinya bakal mulai menjalani wajib militer pada 31 Mei mendatang. Hal tersebut ia ungkapkan secara langsung di depan para penggemarnya saat melakukan siaran langsung V Live, Senin (19/4) malam waktu setempat.

“Ada lebih dari sebulan tersisa, jadi saya tak mau menghabiskannya dengan bersedih. Saya mau memberi tahu anda dengan kata-kata saya sendiri secara langsung,” kata Taemin mengutip dari My Daily via Naver.

Taemin mengatakan ia mempunyai banyak rencana sebelum berangkat wajib militer. Salah satunya yaitu mengadakan konser Beyond LIVE yang akan disiarkan melalui V Live pada 2 Mei mendatang pukul 15.00 waktu setempat.

 “Saya bakal melakukan Beyond LIVE pada 2 Mei. Album solo saya bakal keluar pada minggu kedua ataupun ketiga bulan Mei,” tutur Taemin SHINee.

“Jadwal album belum dikonfirmasi. Namun saya baka bisa menampilkan sebuah pertunjukan dan musik yang memukau sebelum wajib militer,” sambungnya.

Lihat Juga: Shinee, Fakta Tersembunyi yang Jarang Diketahui oleh Penggemar

Tiket konser solo Taemin SHINee dapat dibeli mulai 20 April pukul 15.00 waktu Korea Selatan melalui Naver V Live. Selain itu, paket tiket sekaligus merchandise juga bisa ditemukan di situs web SM Town.

SHINee sendiri sebelumnya merilis sebuah album repackage yang bertajuk Atlantis dan mendapat sambutan cukup besar di berbagai negara. Tida hanya di Korea Selatan, Atlantis juga berhasil bertengger di posisi pertama dalam tangga album iTunes di 26 negara.

Album kemas ulang atau repackage ini menjadi peringkat teratas tangga album iTunes di Hong Kong, Amerika Serikat, Meksiko hingga Indonesia. Selain itu, album ini juga berhasil menjadi peringkat pertama di tangga lagu QQ Music, yaitu layanan streaming musik terbedar di negara China.

Taemin SHINee terakhir kali merilis album solo pada tahun lalu dengan tajuk Never Gonna Dance Again. Album tersebut merupakan album keempat Taemin semenjak ia memulai proyek solonya pada 2016 silam.

Dengan kepergian Taemin untuk menjalankan tugas negara tersebut, ia akan jadi member terakhir SHINee yang mendaftar wamil. Sebelumnya Onew, Key dan Minho sudah lebih dulu menyelesaikan wajib militernya.

To Top