Entertainment

Taeyong NCT Terpaksa Rehat Karena Cedera Punggung

Taeyong NCT Terpaksa Rehat Karena Cedera Punggung

This post is also available in: English

Salah satu personel boy band Korea Selatan, Taeyong NCT mengalami cedera tulang punggung baru-baru ini. Hal tersebut membuatnya harus vakum sementara dari aktivitas grupnya. Karena cedera punggung yang dialaminya mengharuskan sang leader NCT tersebut beristirahan untuk memulihkan kembali kondisi kesehatannya.

Hal ini membuat Taeyong tidak akan ikut berpartisipasi dalam konser virtual ‘Beyond LIVE-NCT: RESONANCE’. Menurut jadwal konser NCT itu akan disiarkan langsung melalui V Live pada 27 Desember 2020 pukul 13.00 WIB.

Lihat Juga: NCT WayV: Boyband Dengan Anggota Tak Terhingga

Diketahui pihak SM Entertainment telah merilis pernyatan resmi pada Kamis, (24/12/2020). Berikut pernyataan terkait Taeyong NCT yang akan absen sementara dari kegiatan grupnya seperti yang dikutip dari Soompi.

“Halo.

Ini SM Entertainment

Karena disk hernia anggota taeyong kambuh di punggung bawahnya, dia akan absen dari semua jadwal mendatang. Termasuk “Beyond LIVE-NCT:RESONANCE, Global Wave”.

Kami meminta pengertian para penggemar dan kami akan memprioritaskan perawatan Taeyong untuk pemulihan.

Terima kasih.

Kami berharap agar Teyong cepat sembuh.”

Seperti yang telah diketahui, Taeyong NCT pernah mengalami cedera punggung bagian belakang,  yang kemudian kambuh kembali dan memaksa sang idol menunda aktivitas grupnya. Kabar cedera Taeyong yang kambuh ini juga cukup membuat penggemar terkejut.

Para fans turut bersedih dan mengkhawatirkan kondisi member NCT yang dikenal riang dan kuat ini. Sebelumnya, bukan saja Teyong NCT , Jisung NCT juga sempat cedera pada 4 November 2020 lalu. Hal tersebut membuatnya beristirahat dari sejumlah aktivitas promosi dalam album NCT 2020, RESONANCE Pt.2. Dilansir dari Soompi, SM Entertainment juga menyatakan bahwa Jisung NCT tidak bisa ikut promosi album secara aktif karena cedera.

Jisung mengalami cidera pada lututnya saat berlatih koreografi. Dari diaknosis dokter, kondisi lutut anggota termuda NCT itu tidak memungkinkan untuk melakukan gerakan yang berlebih, seperti menari. Karena itulah, Jisung memutuskan untuk tidak ambil bagian dalam jadwal promosi yang melibatkan aksi panggung. Namun, saat ini cedera yang dialaminya sudah membaik dan ia dapat kembali bergabung bersama grupnya untuk melanjutkan promosi album. Semoga Teyong NCT cepat sembuh ya.

To Top