Entertainment

Tak Perpanjang Kontrak, Girl Grup Lovelyz Resmi Bubar

Tak Perpanjang Kontrak, Girl Grup Lovelyz Resmi Bubar

Lovelinus (penggemar Lovelyz) dikejutkan dengan kabar bubarnya girl grup Lovelyz. Agensi yang menaungi girl grup tersebut, Woollim Entertainment juga telah merilis pernyataan resmi sekaligus mengonfirmasi bubarnya Lovelyz.

Sebelumnya, banyak rumor terkait pembubaran grup ini telah beredar. Apalagi mereka sudah lama tidak comeback dan banyak yang mempertanyakan keberadaannya. Tidak lama setelah rumor tersebut, agensi mengeluarkan pernyataan resmi yang membenarkan pembubaran grup tersebut.

Semua Anggota Tak Perpanjang Kontrak Kecuali Baby Soul

Dalam rilis resminya, Woollim Entertainment menyampaikan bahwa masa kontrak akan berakhir pada 16 November. 7 anggota girl grup itu memilih untuk tak bersama dengan Woollim lagi, sedangkan satu anggota, yaitu Baby Soul masih bertahan dengan agensi.

Lihat Juga: Deretan Kpop Girl Group Ini Diprediksi Mengakhiri Kontrak di Tahun 2021

Terima Kasih Untuk Para Penggemar

Dalam rilisnya, Woollim juga menyampaikan terima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukung dan menantikan idol grup ini. Mereka berharap para penggemar tetap mendukung para anggota walaupun sudah tak bersama Lovelyz lagi.

Anggota Lovelyz Curhat Tak Dapat Jatah Comeback

Girl grup ini sendiri sudah jarang berkegiatan sebagai idol. Para anggotanya hanya memiliki kegiatan sendiri-sendiri, seperti cover lagu atau mengisi acara TV. Salah satu member yang paling aktif tampil di layar kaca adalah Mijoo yang mungkin akan lebih dikenal sebagai komedian daripada sebagai idol.

Sebelumnya, para member juga sempat membagikan isi hatinya karena tak mendapat jatah comeback dari agensi menjelang berakhirnya masa kontrak mereka. Terakhir, mereka merilis mini album ke-7 pada 1 September 2020 lalu.

Lihat Juga: Usung Konsep Unik, Girls Group Ini Justru Bubar Terlalu Cepat

Salah satu member, yaitu Jin bahkan sampai mengunggah di Instagram pribadinya dengan menuliskan, “Aku lupa pekerjaanku akhir-akhir ini. Kalau hanya melihat Instagram, aku seorang blogger makanan”.

Karena itu banyak penggemar yang khawatir grup akan bubar. Namun siapa sangka kekhawatiran tersebut akhirnya benar-benar terjadi.

Pesan Menyentuh Dari Member Lovelyz

Setelah pernyataan resmi tersebut, masing-masing member juga menuliskan sebuah surat untuk para penggemar. Mereka mengucapkan terima kasih atas dukungan, semangat dan kasih sayang dari para penggemar.

Selain terima kasih, tulisan tangan para member itu juga berisi permintaan maaf karena belum bisa memberikan yang terbaik dan meminta para penggemar untuk terus mendukung mereka.

Kutukan 7 Tahun K-Pop

Bukan saja para penggemar, non-fans juga ikut bersedih atas berita ini. Namun tidak sedikit yang telah memprediksi pembubaran Lovelyz dan tak terlalu terkejut walaupun tetap sedih.

Lihat Juga: Baru Memulai Debut, X1 Mesti Rela Dibubarkan

Para penggemar berharap semua member Lovelyz ke depannya bisa lebih sukses walaupun tidak bersama lagi. Banyak pula netizen Korea yang mengaitkan bubarnya girl grup ini dengan kutukan 7 tahun K-Pop. Di dunia K-Pop sendiri ada mitos kutukan 7 tahun di mana setelah 7 tahun bersama dalam grup, bisa jadi mereka akan berpisah apapun alasannya.

Beberapa grup yang dikaitkan dengan kutukan ini adalah KARA, 2NE1, SNSD, SISTAR dan lainnya. Walau begitu ada juga grup yang berhasil mematahkan kutukan 7 tahun itu, seperti Super Junior, BTS dan EXO.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

nineteen − 7 =

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top