Entertainment

Tak Sadarkan Diri Di ICU, Anak-anak Dorce Gamalama Merapat Ke Rumah Sakit

Tak Sadarkan Diri Di ICU, Anak-anak Dorce Gamalama Merapat Ke Rumah Sakit

Dorce Gamalama dikabarkan dalam kondisi tidak sadarkan diri di ICU. Kini anak-anak Dorce pun telah merapat ke rumah sakit. Hal tersebut dijelaskan oleh keponakan Dorce, Mimi, saat dihubungi melalui saluran telepon oleh salah satu program TV, Jumat (8/10/2021). Menurut Mimi, seluruh kerluarga dan anak-anak Dorce telah berada di rumah sakit. Namun karena masih dalam situasi pandemi dan Dorce masih mendapat perawatan di ICU, pihak keluarga belum diperbolehkan menemuinya secara langsung.        

“Sudah ada (keluarga di rumah sakit), anak-anak yang tinggal di luar kota sudah datang di rumah sakit. Saudara dan teman sudah ada yang mengunjungi, tapi keadaan pandemi kan tidak boleh masuk,” ujar Mimi.

Mimi juga mengungkapkan, tahun ini Dorce Gamalama sudah 3 kali dirawat di RS. Namun ini merupakan kondisi terparah yang dialami selebriti senior itu.

“Memang betul mama sudah satu tahun ini 2 atau 3 kali masuk RS. Ini awal tahun, pertengahan saat bulan puasa dan sekarang. Kalau kemarin masuk masih biasa kalau sekarang benar-benar drop,” ungkapnya.

Sayangnya Mimi tak menjelaskan lebih lanjut terkait penyakit Dorce. Ia hanya meminta doa agar Dorce segera pulih dan kembali sehat.

“Mungkin kalau untuk detailnya Mimi tidak bisa memberi tahu. Mohon doanya untuk mama ya semoga dapat kembali sehat,” katanya.

Kronologi Dorce Gamalama Dilarikan Ke ICU

Menurut penutur Mimi, Dorce dilarikan ke rumah sakit karena tak sadarkan diri. Sebelumnya, Dorce memang sudah ke rumah sakit namun kemudian pulang dan kondinya kembali menurun.  

“Jadi mama sebelumnya sudah dirawat juga satu minggu lalu karena sakitnya, dan sudah diperbolehkan pulang oleh dokter sebab kondisinya telah membaik. Akhirnya kami pulang. Malam kondisinya baik, pagi pun masih baik, siangnya mama tidur tetapi belum makan memang. Dia ngantuk katanya ingin tidur dulu, akhirnya kita biarkan istirahat dahulu. Sebab paginya beraktifitas kan,” beber Mimi.

Namun saat dibangunkan, Dorce Gamalama ternyata tak kunjung bangun hingga akhirnya dibawa ke ICU.

“Ya sudah kita biarkan tidur sampai jam 13.30, sudah coba saya bangunkan makan siang sebab belum minum obat. Tetapi mama belum ada respons masih tidur pula. Setelah azan asar karena belum makan dan minum obat kami paksa bangun sekuat tenaga, tetapi masih tak ada respons,” lanjutnya.

“Akhirnya kirim pesan WA ke dokter, dokter bilang langsung bawa ke RS saja. Ya sudah dibawa ke rumah sakit langsung masuk ICU,” tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top