Entertainment

Tengah Berjuang Sembuh, Ferry Irawan Digugat Cerai Sang Istri

Ferry Irawan Digugat Cerai Istri

Anggia Novita, istri Ferry Irawan bersyukur karena kondisi kesehatan sang suami mulai membaik. Menurutnya, kondisi kesehatan Ferry dapat membaik begitu saja.

“Setahu saya sih seperti itu, kalau tidak ada pegang uang sakit. Bisa seperti itu orangnya, saya tahu sekali, sembuh mendadak juga bisa. Kalau kita ingin pergi ke luar negeri sembuh mendadak, kan kita susah ya,” kata Anggia dikutip dari channel YouTube CumiCumi, Jumat (16/7/2021).

Sepengetahuan Anggia, sakit yang diderita Ferry Irawan memang sudah lama dan belum selesai pengobatannya. Tetapi, ia menilai sakit saraf kejepit bukanlah penyakit serius.

“Seperti saya katakanya ya saya tahu sakitnya, tetapi kalau dia sakit dan saat ini telah sembuh Alhamdulillah. Saya pikir ya bagus daripada saya hingga saat ini belum sembuh benar ya,” tutur Anggia yang juga mempunyai riwayat stroke.

“Memang ya kalau saraf kejepit katanya anak saya tidak terlalu bermasalah,” tambahnya.

Selain itu, Anggia juga bersyukur karena Ferry Irawan memiliki banyak teman yang perhatian kepadanya. Ia berharap Ferry memanfaatkan dana tersebut seperti seharusnya.

“Apalagi subhanallah ya, tahu-tahu sehat tidak dirawat segala macam, apalagi dengan teman yang peduli itu memberi dana. Ya mudah-mudahan dana tersebut dapat dipakai sebagaimana seharusnya. Insya Allah berkah untuknya nanti ya,” sambungnya.

Lihat Juga: Adilla Dimitri Digugat Cerai Wulan Guritno Setelah 12 Tahun Menikah

Sebelumnya, kabar Ferry Irawan sakit pertama kali diberitakan oleh sahabatnya, Ferry Ardiansyah dan Marcelino Lefrandt yang kala itu menggalang dana untuk membantu pengobatan Ferry Irawan. Diketahui Ferry mengalami pecah pembuluh darah di kepalanya.

Terbaru, sakit yang diderita Ferry merupakan Dystonia atau gangguan otot. Walaupun telah membaik, Ferry kini masih memakai alat penyangga leher dan kesulitan saat berbicara. Bahkan, ia sudah tidak tinggal satu atap bersama istrinya sejak lebaran tahun lalu.

Kuasa hukum Anggia, Yoga Widodo menuturkan, rumah tangga kliennya itu memang sudah lama tidak harmonis. Puncaknya, lanjut Yogi, saat Ferry meninggalkan rumah.

“Kalau yang disampaikan Mbak Anggia masalahnya sudah lama. Hanya uncaknya karena kemarin Mas Ferry pergi dari rumah,” kata Yogi mengutip Suara.com, Jumat (16/7/2021).

Namun tidak diketahui kapan tepatnya Ferry Irawan pergi meninggalkan rumah.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top