Entertainment

Tentang Wenny Ariani, Sosok Berinisial W Yang Mengaku Pernah Dihamili Rezky Aditya

Tentang Wenny Ariani, Sosok Berinisial W Yang Mengaku Pernah Dihamili Rezky Aditya

Teka-teki perempuan berinisial W yang mengaku pernah hamil dan memiliki anak dari Rezky Aditya akhirnya terkuat. Ia adalah Wenny Ariani, sebelumnya nama Wenny tertulis dalam surat gugatan yang diperlihatkan oleh pengacaranya, Muhammad Anwar Sadat, kepada wartawan di PN Tangerang, Selasa (29/6/2021).

Surat gugatan tersebut dikeluarkan oleh sebuah kantor hukum bernama Deo Juvante Law Firm. Surat tersebut ditujukan kepada Ketua Pengadilan Negeri Tangerang, terkait Gugatan Perbuatan Melawan Hukum dan penunjukan kuasa hukum W. Sebagai tergugat yaitu Rezky Adita yang dituntut untuk mengakui anak W.

Lihat Juga: Rezky Aditya Dituding Punya Anak Bersama Wanita Lain

Sosok Wenny Ariani

Wenni merupakan seorang wanita kelahiran 1981. Kabarnya ia berkarier di media khususnya periklanan dan pertelevisian. Wenny pernah bekerja di ANTV sebagai Account Executive (2000-2001), sebagai Account Executive Trans TV (2001-2006). Selain itu ia juga pernah bergabung di Global TV sebagai Senior Account Executive (2007) dan managing director PT Pesona TigaBelas PC13 (2003.

Ia juga pernah menempati jabatan wakil sekretaris jenderal di Asperindo (Asosiasi Pengusaha Periklanan Indonesia). Namun beredar kabar juga yang menyebutnya sebagai seorang pengusaha.

Hubungan W Dengan Rezky Aditya

Sebelumnya seorang berinisial W mengejutkan publik dengan pengakuannya yang pernah berpacaran dengan artis Rezky Aditya pada 2012. Satu tahun setelahnya, ia melahirkan anak perempuan yang disebut merupakan darah daging Resky.

Ferry Aswan, pengacara Wenny Ariani, menyebut dari hubungan asmara kliennya itu dengan Rezky, keduanya memiliki seorang anak.

“Kalau pernikahan resmi tak ada. Mereka memang intinya pacaran dan akhirnya memiliki anak,” kata Ferry Aswan.

Setelah Rezky mengalami kecelakaan, hubungannya dengan Wenny merenggang, hingga akhirnya hilang kontak satu sama lain.

Tetapi, diwakili oleh kuasa hukumnya, Rezky Aditya membantah tuduhan tersebut.

“Intinya begini, kalau dari pihak saya kan menjelaskan ke pihak saudara W itu, kami tolah terkait pengakuan-pengakuan tersebut,” kata Hendrawan Halim, kuasa hukum Rezky Aditya.

W Resmi Menggugat Rezky Aditya

Wenny Ariani yang diwakili oleh kuasa hukumnua, Muhammad Anwar Sidat, resmi menggugat secara perdata di Pengadilan Negeri Tangerang terhadap Rezky Aditya. Sebetulnya, gugatan tersebut sudah masuk secara daring pada Jumat pekan lalu. Tetapi tim kuasa hukum Wenny mendatangi PN Tangerang secara langsung untuk menyerahkan sejumlah berkas.

“Pada akhirnya hari ini Selasa 29 Juni selesai sudah kita lakukan tindakan gugatan hukum dalam bentuk pertanggung jawaban perdata usai sebelumnya kita analisa kasus ini. melakukan diagnosa hukum mendalam terhadap klien kami yang berinisial W terkait dengan kasus yang tengah dihadapi oleh lawan kami sebagai tergugat, yaitu Rezky Aditya,” ujar Anwar setelah penyerahan berkas.

To Top