Entertainment

Tepati Janji Ke Sahabat, Vin Diesel Dampingi Meadow Walker Di Hari Pernikahannya

Tepati Janji Ke Sahabat, Vin Diesel Dampingi Meadow Walker Di Hari Pernikahannya

Hubungan Meadow Walker dengan rekan-rekan kerja ayahnya di ‘Fast and Furious’ diketahui cukup dekat. Bahkan Vin Diesel merupakan ayah baptisnya. Dan saat di hari bahagianya, Vin menjadi seseorang yang menuntunnya ke pelaminan.

Hubungan Vin dengan mendiang Paul Walker memang bukan saja sebatas sahabat. Lebih dari itu, mereka merupakan keluarga yang disatukan dalam sebuah film. Bahkan ketika Paul meninggal dunia akibat kecelakaan, Vin Diesel berjanji akan menemani serta mengurus anak-anak sahabatnya tersebut.

Janji itu pun ia tepati, bahkan dirinya yang mengantarkan Meadow, putri Paul Walker ke pelaminan untuk dipersunting oleh Louis Thornton-Allan.

Pada cuplikan video pernikahan tersebut Meadow terlihat digandeng oleh Vin saat berjalanan di atas altar menuju pelaminan. Meadow Walker terlihat cantik dengan mengenakan gaun pengantin putih yang menampilkan bahu dan punggungnya.

“Kami telah menikah,” tulisnya

Lihat Juga: Alec Baldwin Tak Sengaja Tembak Kru Dalam Syuting Film Hingga Satu Orang Tewas

Vin juga terlihat menghadiri acara itu bersama keluarga dan putrinya. Selain itu, terlihat pula pemain Fast and Furious lainnya, Jordana Brewster. Wanita yang memainkan peran sebagai kekasih Paul Walker itu terlihat memberi ucapan selamat kepada Meadow.

Dari laporan Vogue, disebutkan kalau penikahan Meadow Walker digelar di Republik Dominika secara mewah dan intim karena pandemi COVID-19. Bahkan keluarga pengantin pria tidak dapat turut hadir akibat masalah tersebut.

“Pandemi mengacaukan rencana kami, keluarga Louis tidak bisa datang. Banyak sahabat yang telah kami anggap sebagai keluarga juga tidak dapat datang akibat aturan ketat dalam melakukan perjalanan,” ujar Meadow.

3 bulan sebelumnya Meadow dan Louis sudah melangsungkan pertunangan. Gadis berusia 22 tahun itu memamerkan cincin yang tersemat di jari manisnya kepada 2,7 juta pengikutnya di media sosial Instagram. Sebelumnya ramai dikabarkan kalau Meadow akan tampil di Fast 10. Hal tersebut dikarenakan kemunculannya di acara gala premier F9 di Los Angeles. Tetapi belum ada konfirmasi yang pasti terkait kabar tersebut. Walaupun pada F9, Vin Diesel mengajak putranya yaitu Vincent Sinclair untuk bergabung dalam film tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top