Entertainment

Tepeng Steven & Coconut Treez Meninggal Dunia Usai Berjuang Lawan Corona

Tepeng Steven & Coconut Treez Meninggal Dunia

Steven Nugraha Kaligis alias Tepeng vokalis band Steven & Coconut Treez tutup usia pada Selasa (22/6/2021) pukul 07.30 WIB. Berita tersebut dikabarkan oleh bandnya lewat akun Instagram.

“Innalillahi wa’innailaihi roji’un. Telah berpulang saudara kami Steven N. Kaligis (Tepeng) pada Selasa, 22 Juni 2021 pukul 07.30 WIB,” tulis band dalam keterangan foto di Instagram.

“Semoga amal ibadah alm diterima di sisi Allah SWT, dilapangkan dan diterangkan kuburnya serta semua kekhilafan alm diampuni Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan. Amin ya Robbal Alamin,” lanjut keterangan tersebut.

Musisi sekaligus aktivis yang juga adalah teman Steven, Melanie Subono, mengatakan sang musisi meninggal dunia usai berjuang melawan COVID-19.

“Tepeng itu 2 malam lalu aku masi bantu dia mencari ruangan segala macam sebab dia memang beberapa hari di rumah sakit. Dia COVID, tetapi dia juga mempunyai darah tinggi,” kata Melanie.

“COVID ada komorbidnya (penyakit penyerta) hasilnya lebih buruk, dan pergilah tadi pagi,” sambung Melanie.

Hal senada juga diungkapkan oleh manajer, Putra.

“COVID-19 mas, sempat dirawat di Rumah Sakit Medika,” tutur Putra saat dihubungi oleh awak media, Selasa pagi.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang manajer, Putra. “Covid-19 bang, sempat dirawat di Rumah Sakit Medika,” kata Putra saat dihubungi awak media, Selasa pagi.

Rencananya tim band Steven akan menggelar konferensi pers terkait hal tersebut melalui Instagram resminya.

“Nanti kita live IG ya untuk press conference. Ini kita mengurus rumah sakit dahulu ya,” kata Putra.

Vokalis Steven & Coconut Treez ini meninggal dunia di Rumah Sakit Medika BSD, Tangerang Selatan, setelah mendapat perawatan selama empat hari. Semasa hidunya, ia lebih dikenal sebagai seorang musisi reggae yang bermusik bersama Steven & Coconut Treez dan Steven Jam.

Lihat Juga: Berhasil Raih Penghargaan Di MAMA 2020, Inilah 3 Musisi Indonesia Berprestasi

Dalam awal kariernya, band tersebut memiliki tujuh orang member. Namun belakangan band tersebut hanya diisi oleh 4 orang yaitu, Aci (drum), Teguh Wicaksono (gitar), Rival Himran (bass) dan Steven N. Kaligis (vokal).

To Top