Entertainment

Ternyata Fedi Nuril Mengenal Istrinya Melalui Broadcast BBM

Portal Berita

Kabar bahagia datang dari aktor film, Fedi Nuril. Mengapa tidak? Pada hari Minggu (17/1), pria ini melangsungkan dengan wanita pujaan hatinya. Pernikahannya ini sontak saja membuat para penggemarnya merasa terkejut karena selama ini Fedi merahasiakan siapa kekasih hatinya. Lalu siapakah sosok wanita yang dinikahi oleh Fedi?

Setelah resmi melangsungkan pernikahannya, ternyata terungkap bahwa wanita beruntung yang menjadi pasangan hidup Fedi Nuril bernama Vanny Widyasasti. Wanita ini ternyata adalah orang Yogyakarta. Ia lahir pada tanggal 20 Juni 1989 dari ayah yang berasal dari Banjar dan ibu yang berasal dari Padang. Vanny sendiri merupakan salah seorang wanita yang memiliki usaha di bidang fashion hijab dan bulu mata palsu.

Fedi sendiri mengakui bahwa perkenalannya dengan Vanny sungguh tidak disengaja dan tidak terduga. Pada tahun 2011, Fedi yang ketika itu masih menjadi personil band Garasi, melakukan syuting video klip di Yogyakarta. Saat itu, band Garasi yang kehilangan penata rias, diambil alih oleh pengganti yang bernama Greti. Sikap Greti yang sangat supel membuatnya bisa bertukar pin BBM dengan Fedi Nuril.

Ketika Fedi sudah kembali ke Jakarta, ia mendapatkan broadcast BBM dari Greti. Seperti broadcast BBM pada umumnya, isi broadcast Greti yaitu permintaan untuk add pin BBM temannya yang bernama Vanny. Fedi Nuril yang sedang beristirahat dan tidak melakukan kegiatan apa pun langsung menambahkan pin Vanny pada kontak BBM miliknya. Setelah itu, Fedi pun tidak memerdulikan hal tersebut.

Pada suatu ketika, Fedi yang sedang melihat recent update BBM merasa bingung mengapa ada temannya yang berwajah sangat cantik. Saat itu juga, Fedi langsung memberanikan diri untuk menyapa dan membuka pembicaraan. Tak lama diketahui, wanita tersebut bernama Vanny yang telah Fedi Nuril add saat Greti memberikan broadcast BBM.

Saat Fedi memiliki kesempatan kembali ke Yogyakarta untuk syuting, ia meminta Greti untuk menemaninya berjalan-jalan sambil berwisata kuliner. Namun disayangkan bahwa Greti sedang sibuk dan tidak bisa menemani Fedi. Bagaikan sudah diatur oleh Tuhan, Vanny pun menggantikan Greti untuk menemani Fedi dan teman-temannya untuk berjalan-jalan di Yogykarta.

Sejak saat itulah Fedi dengan Vanny mulai selalu saling menyapa. Dua tahun kemudian, Fedi melakukan syuting film di Yogyakarta. Akhirnya ia mengajak Vanny dan di saat itulah Fedi mulai merasakan ada ketertarikan terhadap Vanny. Cukup jauhnya jarak tempat tinggal keduanya membuat Fedi berfikir ulang. Namun sejak saat itu, mereka jadi semakin sering berkomunikasi.

Hubungan Fedi dengan Vanny semakin serius sejak tahun 2013 sampai Juni 2015. Setelah dirasa hubungannya semakin mantap, Fedi langsung membawa keluarganya untuk melamar Vanny. Bagaikan gayung bersambut, lamaran Fedi pun langsung diterima oleh keluarga sang pujaan hati.

Perlu diketahui bahwa kedua pasangan ini mengaku tidak pernah menjalani masa pacaran. Selama ini mereka menjalani hubungan dengan berteman dekat dan kemudian memutuskan untuk ta’aruf selama enam bulan. Hebatnya, Fedi dan Vanny berhasil menjalankan komitmen untuk tidak bersentuhan sat sama lain sebelum mereka menikah.

Saat di hari pernikahan, keduanya tak bisa menyembunyikan raut wajah yang bahagia. Selama berada di pelaminan, keduanya tak henti-henti untuk menebar senyum bahagia kepada seluruh tamu undangan. Vanny pun mengaku beruntung dinikahi oleh Fedi karena ia memang membutuhkan sosok suami yang dapat membimbingnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top