Entertainment

The Heirs Bukan Sekadar Drama Bertema Sekolah Tapi Juga Menyimpan Fakta Menarik

The Heirs

The Heirs disebut sebagai salah satu drama Korea terpopuler yang dibintangi oleh Lee Min Ho. Bukan hanya alur ceritanya saja yang menarik perhatian para pecinta drakor, tapi ada banyak fakta menarik yang sayang jika lewatkan. Ditambah lagi dengan para pemain pendukung yang berparas nyaris sempurna membuat drama satu ini layaknya magnet.

Penasaran, apa saja fakta menarik di balik The Heirs yang juga memiliki judul lain The Inheritors ini? Simak ulasan selengkapnya.

The Heirs bertabur bintang Korea ternama

The Heirs
Para bintang The Heirs

Bukan hanya dibintangi oleh Lee Min Ho yang tak perlu diragukan lagi kepiawaiannya dalam berakting, The Heirs memiliki pemeran pendukung yang tak kalah terkenal. Mulai dari Park Shin Hye hingga Kim Woo Bin yang memesona. Selain itu, Anda juga bisa melihat akting dari Park Hyung Sik, Kim Ji Won, Krystal f(x), Kang Min Hyuk, dan juga Kang Ha Neul yang baru saja menerima penghargaan Baeksang Award 2020.

Lee Min Ho dan Park Shin Hye adalah sepasang sahabat

The Heirs
Park Shin Hye dan Lee Min Ho

Tak sedikit penggemar yang berharap dan bahkan menduga, Lee Min Ho memadu kasih dengan Park Shin Hye. Namun sesungguhnya, kedua bintang muda ini adalah sepasang sahabat. Keduanya telah saling kenal sejak 2009 silam saat dipertemukan dalam syuting suatu iklan produk.

Lee Min Ho dan Kim Woo Bin baru bertatap muka ketika syuting episode kelima

The Heirs
Lee Min Ho dan Kim Woo Bin

Siapa sangka, ternyata Lee Min Ho dan Kim Woo Bin baru bertemu saat syuting episode kelima The Heirs. Ketika pertama bertemu, Lee Min Ho langsung menyadari bahwa lawan mainnya itu adalah seorang aktor yang sangat serius dalam mendalami perannya. Menurut Min Ho, Kim Woo Bin adalah sosok pria dewasa yang tak segan bertanya soal akting.

Di sisi lain, Kim Woo Bin menyadari bahwa Lee Min Ho sangat terkenal di Korea maupun mancanegara. Itulah sebabnya, Kim Woo Bin merasa sedikit sungkan ketika ingin bersikap santai. Sebenarnya, mereka berdua pertama kali bertemu saat syuting suatu iklan produk.

Lee Min Ho merasa iri dengan Park Hyung Sik dan Kim Woo Bin

Park Hyung Sik dan Kim Woo Bin
Kim Woo Bin dan Park Hyung Sik

Memiliki penggemar paling banyak di Instagram dibanding aktor asal Korea Selatan lainnya, tak membuat Lee Min Ho percaya, bahwa dirinya berwajah tampan. Saat syuting The Heirs, Lee Min Ho sempat iri pada Park Hyung Sik dan Kim Woo Bin karena merasa dirinya bukan yang paling tampan di lokasi. Ia merasa memiliki wajah yang terlalu besar ketimbang kedua lelaki tersebut.

Bagi Lee Min Ho, semua aktor selain dirinya sangat imut dan penuh kharisma. Tak seperti dirinya yang bahkan masih minder soal penampilan.

Lee Min Ho, Park Shin Hye, dan Min Hyuk memiliki golongan darah sama

Min Hyuk, Park Shin Hye, dan Lee Min Ho
Min Hyuk, Park Shin Hye, dan Lee Min Ho

Biasanya, para bintang drama Korea saling bercengkerama di antara waktu syuting. Siapa yang menyangka, obrolan santai seperti itu malah membuat Lee Min Ho, Park Shin Hye, dan Min Hyuk menemukan fakta, bahwa ketiganya bergolongan darah sama yaitu A. Perlu Anda ketahui, bagi masyarakat Korea, mengetahui golongan darah sama pentingnya dengan mengetahui usia.

Krystal f(x) jadi idola kru The Heirs

Krystal f(x)
Krystal dan Min Hyuk

Fakta paling menarik adalah soal pemain kesayangan para kru yang ternyata bukan berasal dari ketiga pemeran utama drama ini. Justru Krystal f(x) yang menjadi pusat perhatian para kru. Tak jarang, para kru beramai-ramai menyaksikan setiap adegan yang dilakoni oleh Krystal seperti penggemar pada umumnya.

Kim Woo Bin berhubungan dekat dengan Park Hyung Sik

Woo Bin dan Hyung Sik
Kim Wo Bin dan Park Hyung Sik

Diketahui, Kim Woo Bin paling dekat dengan Park Hyung Sik selama syuting The Heirs. Bahkan, mereka sering loh melakukan selfie bersama. Hyungsik pun tak segan bersikap sedikit “manja” pada Kim Woo Bin yang memang berusia lebih tua.

Hal ini pun tercium pihak media yang kemudian menantang Hyung Sik dalam sebuah tayangan reality show untuk mengirim SMS pada salah satu pemain The Heirs. Tujuannya untuk mengatahui siapa yang paling cepat membalas.

Dan ternyata, Kim Woo Bin yang paling cepat membalas. Tentu saja, hal kecil seperti ini semakin menguatkan fakta betapa bromance yang terjadi di antara keduanya lebih dekat dari bayangan.

Min Hyuk selalu berbicara formal dan bersikap sopan kepada pemain lain

Min Hyuk dan Shin Hye
Min Hyuk dan Park Shin Hye

Saat proses syuting The Heirs berlangsung, Kim Woo Bin banyak melakukan adegan di sekolah sehingga menjadi dekat dengan Hyung Sik dan Min Hyuk. Namun kedekatan Woo Bin dan Hyung Sik, berbeda dengan Min Hyuk. Bukannya Min Hyuk tak mau dekat dengan mereka berdua, tapi lelaki satu ini selalu merasa canggung sehingga kerap berbahasa formal.

Padahal, Kim Woo Bin telah meminta Min Hyuk berbicara santai seperti Hyung Sik. Usut punya usut, ternyata Min Hyuk memang tipe seseorang yang selalu berbicara formal dan bersikap sopan kepada siapa saja, termasuk kepada semua rekannya di CNBLUE.

Kim Ji Won dan Kang Ha Neul jadi lebih dekat setelah melakukan adegan ciuman

Kang Ha Neul dan Kim Ji Won
Kang Ha Neul dan Kim Ji Won

Dalam alur cerita The Heirs, tokoh Hyo Shin yang diperankan oleh Kang Ha Neul sering main mata dengan Kim Ji Won yang berperan sebagai Rachel. Meski lelaki itu sadar bahwa Rachel adalah tunangan Kim Tan, tapi Hyo Shin nekat menciumnya.

Nah, ternyata hubungan kedua bintang muda ini jadi lebih dekat usai adegan tersebut. Namun sayangnya, tokoh Hyo Shin dan Rachel tidak melanjutkan hubungan mereka dalam drama.  

Itulah fakta menarik di balik alur cerita The Heirs yang sempat memenangkan beberapa penghargaan bergengsi di Korea Selatan. Apakah Anda masih berminat menonton kembali drama yang pernah meraih rating tertinggi di sepanjang tahun 2013 ini?

To Top