Entertainment

The King’s Affection, K-Drama Baru Yang Bisa Jadi Teman Santai Saat Akhir Pekan Nanti

The King’s Affection, K-Drama Baru Yang Bisa Jadi Teman Santai Saat Akhir Pekan Nanti

The King’s Affection adalah K-drama baru yang mengadaptasi sebuah komik berjudul sama dari Korea Selatan. Drama ini mengisahkan tentang sepasang saudara kembar kerajaan, satu perempuan dan satu laki-laki.

Melansir dari Soompi, Selasa (12/10/2021), Rowoon SF9 memerankan tokoh utama pria Bernama jung Ji Wong yang merupakan guru Lee Hwi. Sementara Park Eun Bin memainkan karakter Lee Hwi yang merupakan putra mahkota.

Kisahnya berawal ketika Lee Hwi yang ditinggalkan oleh saudara kembarnya. Ia kemudian menyamar sebagai seorang laki-laki untuk jadi putra mahkota saat saudara laki-lakinya meninggal.

Tayang Perdana Dengan Rating Tinggi

Penayangan perdana The King’s Affection pada 11 Oktober meraih rating nasional rata-rata 6,2%. Pencapaian ini mirip dengan rating yang dicatat oleh drama sebelumnya, Police University dengan episode terakhirnya sebesar 6,3%.

Bertabur Bintang-bintang Populer

Aktor dan aktris terkenal melengkapi kisah cintah drama ini hingga membuatnya terasa lebih romantis. Dengan kemampuan aktinya yang luar biasa, Park Eun Bin memainkan peran sebagai seorang raja perempuan.

Lihat Juga: 6 Drama Sad Ending Terpopuler Sepanjang Masa

Sedangkan Rowoon yang juga member boy grup SF9 menampilkan bakat aktingnya melalui drama ini. Ia menampilkan karakter uniknya yang jatuh hati kepada Lee Hwi. Selain Rowoon, banyak aktor muda lainnya di drama ini seperti Nam Yoon Su, Jung Chaeyon DIA, Bae Yoon Kyung dan Byungchan VICTON.

Alur Yang Sentimental

Sutradara The King’s Affection memang dikenal ahlinya genre romantis, ia dengan halus dan mendetail menggambarkan emosi pasangan di drama ini. Ia juga secara hati-hati menangkap narasi yang menarik dari para karakter lain selain karakter utama.

Disutradarai oleh Song Hyun Wook, ia juga pernah memimpin proyek drama lain dengan cerita romantic seperti Marriage, Not Dating, Another Oh Hae Young dan Beauty Inside. Sebelumnya Hyun Wook mengatakan, “kalau anda menonton tayangannya, anda akan merasa senang, bangga dan kewalahan”.

Sang sutradara akan menampilkan garis kasih sayang dan emosi karakter dengan mendetail, serta keindahan empat musim di Korea serta suasana drama yang terasa tenang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top