Entertainment

The Penthouse 2 Episode Pertama Raih Rating Tertinggi

The Penthouse 2 Episode Pertama Raih Rating Tertinggi

Musim ke-2 The Penthouse pada akhirnya ditampilkan pada 19 Februari 2021. Di penyajian pertamanya, kelanjutan peristiwa banyak penghuni Hera Palace juga memperoleh sambutan positif.

Untuk musim ke-2 nya, The Penthouse merasakan transisi jam muncul. Pada musim pertama, cerita Korea terkenal ini ditampilkan tiap-tiap Senin dan Selasa sementara pada musim ke-2 nya diganti jadi Jumat dan Sabtu.

Walau bagaimanapun, transisi yang dilaksanakan sekali-kali gak mengganti ketertarikan banyak penggilanya. Berdasar pada data Nielsen Korea, adegan pertama The Penthouse 2 sukses mendapat peringkat 16,7 % sampai 19,1 %.

Peringkat itu semakin tinggi dari penyajian adegan pertama pada musim pertama The Penthouse yang mendapat peringkat 6,7 sampai 9,2 %. Walau sebenarnya, adegan pertama The Penthouse 2 cuma diprioritaskan untuk penonton dewasa.

Keputusan itu dibikin sesudah faksi produksi The Penthouse kerjakan penilaian. Mereka menyetujui pemberian peringkat itu.

“Kami udah memutus untuk memberinya peringkat 19+ di adegan pertama sesudah kerjakan penilaian intern. Sementara peringkat untuk episode 2 yang akan muncul sehari sesudahnya tetap belum ditetapkan,” terang pihak produksi.

The Penthouse 2 sekali-kali gak akan merasakan perombakan pemain. Tetapi ada sekian banyak watak tambahan baru dan cameo yang udah diverifikasi akan tampil pada musim ke-2 .

Artis Ahn Yun Hong ditandaskan akan bertindak selaku Ji Boon Hong, yang bekerja untuk mengembalikan psikis Eun Byeol. Kemunculannya kemungkinan bisa pengaruhi pergesekan di antara Eun Byol dan ibunya.

Bada eks S.E.S akan tampil menjadi cameo. Keberadaannya ini selaku wujud bantuan Eugene (Oh Yoon Hee) sebagai kawan segrupnya. Terkecuali itu, aktor Lee Sang Woo, suami dari Kim So Yeon, pula ikut akan menyemarakkan narasi dengan andilnya selaku Cheon Seo Jin.

Sementara aktor Lee Sang Eon dan pasangan Jun Jin dan Ryu Sang Yeo akan mengambil keterlibatan sebagai cameo selaku tamu acara pesta pernikahan.

To Top