Touch Your Heart, Drama Romantis Bikin Baper

Touch Your Heart, Comeback Dua Pasangan yang Romantis

Touch Your Heart menjadi drama yang kembali diperankan oleh Lee Dong Wook dan In Ha setelah sebelumnya mereka pernah bermain bersama. Pertemuan kedua bagi pasangan ini membuatnya lebih bagus dalam menyatukan chemistry antara Dong Wook dan In Ha.

Bahkan para penggemar drama korea menunggu keduanya berakting kembali. Secara umum keduanya sangat pandai dan memiliki kualitas akting yang mumpuni pada film ini.

Sekilas Tentang Drama Touch Your Heart

Drama yang diangkat dari Novel website ini bercerita tentang seorang pengacara yang bekerja secara perfeksionis dengan artis papan atas bernama Oh Yoon Seo atau In Ha.

Untuk mendalami perannya sebagai pengacara, Dong Wook diminta penulis untuk magang di firma hukum. Dalam ceritanya, karakter Jung Rok atau Dong Wook adalah serius, dingin, dan independen. Sedangkan Yoon Seo (In Ha) memiliki karakter menyenangkan, ambisius, dan ceria.

Dari karakter yang dibawakan mereka terlihat seperti pasangan yang mudah bertengkar dan sulit untuk akur satu sama lainnya. Kehadiran Yoon Seo seperti tidak bisa diterima oleh Jung Rok sehingga membuatnya kesal dan selalu marah. Seiring berjalannya drama adegan kucing-kucingan itu kemudian mereda setelah masing-masing kenal dengan sifat aslinya. Dengan latar belakang yang berbeda dan karakter yang unik membuat drama ini tampil cukup menarik.

Pada episode pertama saat tayang, drama ini menjadi drama dengan rating tertinggi diantara drama yang lainnya. Hal ini karena pembawaan dari masing-masing peran menyenangkan dan ringan serta tentunya menjadi sesuatu yang menggemaskan bagi penonton.

Pada drama ini secara umum dan ringkasan cerita seperti menceritakan kedua pasangan yang awalnya benci menjadi cinta. Kesuksesan drama ini juga menyandingkan berbagai konflik di setiap episode hingga 16 episode.

Hal Menarik Dari Drama Touch Your Heart

Hal Menarik Dari Drama Touch Your Heart

Tayang perdana pada tanggal 6 Februari membuat drama ini langsung menduduki peringkat tertinggi dari pada drama yang lainnya. Adegan Tom And Jerry antara Jung Rok dan Yoon Seo sempat membuat siapa yang menonton drama ini menjadi gemas. Hal itu pun menjadi sebuah hal yang menarik antara keduanya. Selain itu hal menarik dari drama ini adalah sebagai berikut.

Comeback Yoo In Ha

Setelah vakum selama dua tahun, Yoon In Ha kembali ke dunia akting dan menjalani peran di film ini. Film terakhir dari Yoon In Ha adalah Goblin pada tahun 2017 yang nyaris membuat para penonton larut dalam alur ceritanya.

Kesuksesan berakting dalam drama tersebut membawa fans rindu hingga ia memainkan peran kembali pada film ini. selama menjalani proses syuting ia merasa bersemangat dan sangat bahagia. In Ha mengaku bahwa dirinya mengalami hal yang paling bahagia selama proses syuting pada film ini.

Tak tanggung-tanggung dalam berakting, In Ha sangat pandai dalam memainkan peran. Hasilnya adalah film yang ia perankan sangat bagus dan membuat penonton ikut larut dalam alur ceritanya. Cerita yang berlangsung dalam 16 episode ini membawa kesuksesan besar bagi dirinya.

Digarap oleh Sutradara Terbaik

Diangkat dari cerita web novel yang ditulis oleh Yegeo, film ini disutradarai oleh Park Joon-Hwa. Joon-Hwa sendiri merupakan sutradara yang sangat handal dalam menggarap film atau drama korea. Beberapa film yang telah ia sutradarai menuai banyak kesuksesan yang gemilang oleh para penonton.

Film tersebut diantaranya Because This Is My First Life, What’s Wrong with Secretary Kim, da Let’s Eat. Semua drama yang ia sutradarai telah banyak mendapatkan respon baik dari masyarakat dengan rating tertinggi yang diperoleh.

Joon-Hwa juga berharap bahwa film yang sedang ia garap ini menjadi film yang bisa dinikmati oleh masyarakat. Menurutnya, tujuan dari ia membuat drama ini adalah untuk menyentuh hati penonton. Sehingga hati para penonton bisa tersalurkan melalui drama ini.

Kolaborasi Terbaru Antara Kedua Pemain

Kolaborasi Terbaru Antara Kedua Pemain

Seperti yang sudah diketahui bahwa di film Goblin keduanya tampil akting dengan hasil yang memuaskan. Kerinduan keduanya oleh para penggemar mereka membawa angin segar ketika keduanya dipasangkan kembali.

Para pecinta drama korea pun sangat tergila-gila saat diumumkan bahwa mereka akan tampil kembali ke layar kaca. Keduanya tampak serasi meskipun memainkan dua karakter yang berlawanan. Tetapi hal itu justru membuat gemas hati para penonton. Hingga drama ini berhasil menduduki peringkat tertinggi saat pertama kali tayang. Sungguh hal yang menakjubkan dari pasangan keduanya.

Chemistry yang Dibangun Sangat Baik

Bersama sutradara Joon Hwa, para pemeran memerankan karakter yang unik dan manis. Chemistry yang mereka bangun sangat berhasil dan tidak kalah dengan drama romantika korea. Selain itu pembawaan yang unik ini diselingi dengan adegan komedi antara Yoon Seo dan Sang Pengacara, Jung Rok.

Menurut Joon Hwa Sang Sutradara bahwa ia yakin keduanya akan memberikan tampilan yang meyakinkan dan sukses dalam film ini. Bahkan tidak hanya sutradara yang menilai, kru yang bertugas juga memberikan pendapat mereka akan beradu dengan sangat baik.

Hal yang Dapat Dipelajari Dari Drama Touch Your Heart

Bagi para penggemar drama korea tentunya bisa dengan detail melihat karakter yang dibawakan setiap pemain. Hal ini membuat para penggemar drakor tentunya bisa menilai dengan baik hal apa saja yang bisa diambil dari film tersebut.

Pertama, kedua pasangan dalam film touch your heart sangat berkomitmen ketika menjalin hubungan asmara. Hal ini terlihat ketika mereka saling membantu ketika menemui masalah. Kedua, saling memberikan kepedulian antara Yoon Seo dan Jung Rok. Hal ini terlihat ketika mereka saling menunjukan rasa cinta melalui perhatian yang diberikan.

This website uses cookies.