Entertainment

Trailer Film Wonder Woman Telah DiRilis

Trailer Film Wonder Woman Telah DiRilis

Film Wonder Woman besutan Warner Bross Pictures telah dirilis trailer film action Wonder Woman di ajang Comic-con International 2016, San Diego, California (23/7).

Trailer Film yang menampilkan Wonder Woman atau Diana Prince bertemu dengan pilot pesawat tempur Steve Trevor yang diperankan Chris Pine.

Wonder Woman atau Diana Prince menemukan Trevor yang terdampar di pantai. Putri Amazon alias Wonder Woman terlihat heran melihat Trevor yang terdampar di pantai. “Kamu tidak pernah bertemu lelaki? Bagaimana dengan ayahmu?” tanya Trevor pada adegan lainnya.

“Aku tidak punya ayah. Aku ada karena Zeus,” jawab Diana Prince, seperti dilansir US Weekly (24/07).

Selain itu trailer Wonder Woman juga menampilkan adegan dimana Prince datang ke pesta dansa. dirinya terlihat cantik saat mengenakan gaun malam berwarna biru terang. dan adegan lain terlihat dimana Wonder Woman dan para tentara terlibat dalam perang.

Wonder Woman yang muncul baru baru ini terlihat dalam film Batman V Superman ‘Dawn of Justice’ pada Maret 2016 Lalu.

Film tentang wanita superhero ini disutradarai oleh seorang perempuan ‘Patty Jenkins’. Menjadi salah satu andalan DC dan Warner Bros untuk bersaing dengan Marvel, Wonder Woman akan dirilis di bioskop pada 2 Juni 2017.

Wonder Woman akan diperankan oleh Gal Gadot. Dalam film ini, Princess Diana, alter-ego Wonder Woman, akan ikut bertarung dalam Perang Dunia I. Gadot akan ditemani oleh Chris Pine yang akan berperan sebagai Steve Trevor, kekasih Diana dalam film ini.

Bagi Jenkins, film Wonder Woman adalah satu film yang sudah lama dia tunggu. “Saya sudah ingin membuat film tentang superhero wanita sejak lama,” kata Jenkins, seperti yang dikutip dari Hollywood Reporter. “Wonder Woman adalah superhero favorit saya. Saya tidak percaya belum ada orang yang membuat filmnya.”

Trailer Film Wonder Woman Telah DiRilis

Trailer Wonder Woman

Saat ditanya mengenai detail dari alur cerita Wonder Woman, Jenkins berkata bahwa film ini adalah sebuah “cerita klasik tentang tumbuh dewasanya seorang karakter” yang menggabungkan beberapa alur cerita dari komik, terutama komik buatan George Perez di tahun 1980-an.Jenkins menjelaskan, salah satu tema dari film Wonder Woman adalah “belajar menjadi seorang superhero yang tangguh dan baik. Menjadi seseorang yang kuat bukanlah hal yang sulit, tapi bagaimana cara Anda belajar untuk melakukan berbagai hal lainnya?”

Gal Gadot menilai film ini adalah “sebuah cerita tentang seorang anak perempuan yang menjadi wanita dewasa.” Dia menambahkan, “Diana tumbuh besar di Themyscira, sebuah pulau terasing, di mana dia sangat terlindungi. Dia pikir dia tahu segalanya tentang dunia. Ketika dia meninggalkan Themyscira, dia sadar bahwa ada banyak hal yang dia tidak tahu.”

So.. bersabarlah untuk menonton Film Wonder Woman di Bioskop ya..!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top