Entertainment

Trailer Perdana Vicenzo, Song Joong Ki Mempesona

Trailer Perdana Vicenzo, Song Joong Ki Membuat Terpana

Song Joong Ki adalah aktor tampan yang tidak diragukan  lagi debut aktingnya sejak pertama debut hingga best performance di DOTS. setiap bermain dalam drama Korea selalu membuat penontonnya terkagum-kagum. Semua wanita akan meleleh dengan ketampanan dan kegagahannya saat berakting, apapun itu perannya selalu bisa menarik perhatian.

Dengan peran terbarunya pun, Song Joong Ki tidak pernah menghilangkan kesempatan untuk tampil mengagumkan. Tidak salah kalau memang banyak penonton yang tidak pernah bosan dengan penampilannya. Song Joong Ki selalu mendapat dukungan dari semua fansnya, apapun perannya, ia tetap terlihat hebat.

Tayang Perdana Vicenzo

Teaser Drama Vicenzo Song Joong Ki

Kali ini, seorang Song Joong Ki juga akan membuat penggemarnya semakin terpana akan penampilannya. Song Joong Ki akan berakting kembali dalam sebuah judul drama yang tidak biasa, dan ia tetap tampil menawan seperti biasanya.

Drama terbaru yang berjudul Vicenzo, akan tayang perdana pada bulan Februari mendatang. Drama terbaru yang akan tayang pada TVN ini  baru saja rilis. Bukan hanya sekedar drama percintaan biasa, namun lengkap dengan aksi laga sang bintang.

Vicenzo akan tayang menggantikan posisi drama komedi percintaan berjudul Mr.Queen, dengan cerita yang juga tidak kalah menarik. Drama ini termasuk dalam kategori drama action romance, karena akan ada beberapa adegan laga dari cerita yang mengisahkan tentang mafia.

Pada bulan Januari ini, sang Sutradara Kim Hee Won menghadirkan semua pemain untuk menghadiri pembacaan naskah. Beberapa pemain selain 3 pemain utama termasuk Joong Ki, datang melakukan pembacaan naskah tersebut.

Seperti Yoo Jae Myung, Jon Han Chu dan Kwak Dong Yeon pun ada. Tidak salah film ini memilih Song Joong Ki sebagai pemeran utama, karena ia sangat memainkan perannya dengan sangat baik tanpa terlihat kurang sedikitpun.

Karakter Peran Song Joong Ki

Selain film actionnya yang memang sangat membuat penasaran, peran Song Joong Ki pun pasti membuat semua tertarik ingin menonton. Karena, dalam drama Vicenzo ini ia memainkan peran sebagai seorang Vicenzo Cassanova. Karakternya sebagai seorang pria keturunan Korea, tapi teradopsi oleh keluarga yang berasal dari Italia yang menjadikannya seorang mafia.

Setelah sekian lama, pada akhirnya ada sebuah keadaan yang membuat seorang Vicenzo mengharuskan kembali pada negara asalnya. Dalam perjalanannya menuju Korea, banyak yang ia temui.

Vicenzo bertemu dengan pengacaranya yang memiliki obsesi tinggi bernama Hong Cha Young, dan juga anak magangnya Jang Joon Wo. Tidak disangka mereka bertiga berada disana dengan tujuan yang sama, sehingga menjadikan mereka harus bekerja sama menjalankan misi yang ingin mereka capai.

Dalam drama ini Song Joong Ki pastinya tidak sendiri, ada Jeon Yeo Bin yang memerankan sang pengacara serta Taecyeon 2PM untuk si anak magang yang bergaya kikuk. Ketiganya bermain dengan sangat baik, terutama akting Song Joong Ki saat menodongkan pistol layaknya mafia membuat mata tak berkedip.

Cerita yang sangat menarik perhatian ini, ditulis oleh seorang penulis naskah Park Jae Bum. Bahkan, Joong Ki sendiri juga sangat kagum dengan jalan ceritanya ia harus menjadi pahlawan gelap untuk melawan banyak musuh dengan semua tipu daya yang ada.

Walaupun menjadi seorang anak mafia, tapi peran Joong Ki tetap memainkan seorang yang baik hati dengan segala kemampuan aksinya yang membuat tambah mengesankan membela kebenaran tanpa terlihat jahat. Dengan misi yang membuatnya harus melakukan baku hantam dari Italia menuju Korea, akan kurang greget rasanya kalau tidak ada adegan aksi laga seperti itu.

Song Joong Ki Selalu Tampil Maksimal

Penampilan Joong Ki memang tidak pernah salah, contohnya pada drama terbarunya ini ia sangat pantas memerankan seorang mafia. Dalam video trailernya, terlihat Song Joong Ki sangat gagah dengan setelan jas ala mafianya lengkap dengan senjata pistol dan memainkan timbangan hukum.

Tidak hanya pada cerita yang satu ini, Joong Ki memang selalu tampil maksimal dalam setiap aktingnya. Sudah banyak peran yang ia mainkan. Seperti The Battle Ship Island, A were wolf boy, Descendants The Sun, Innocent Man, dan Penny Pinchers.

Semua cerita dari setiap perannya, pastinya bukan cerita biasa tapi cerita-cerita drama yang alurnya cukup unik dan menarik. Joong Ki selalu memilih peran yang menurutnya menantang, tapi pastinya semua karakternya itu dimainkan dengan sangat baik dan sepenuh hati. Beberapa filmnya memang banyak yang temasuk genre action, tapi tidak mengurangi ketampanan dan keromantisannya saat bermain.

Namun, banyak hal yang mengesankan yang didapatnya dalam drama mafianya yang satu ini. Salah satunya adalah pengalaman barunya bermain pertama kali dengan  Jeon Yeo Bin, tapi hal tersebut semakin membuatnya bersemangat bertemu banyak lawan main baru.

Bagi pemain lain seperti Jeon Yeo Bin, Joong Ki termasuk pemain senior yang sangat menyenangkan. Diluar akting, Song Joong Ki sering membelikan makanan, baik untuk semua kru maupun para pemain. Bahkan, Yeon Bin selalu mendapat wejangan dari Joong Ki sehingga ia bisa bermain sangat natural tanpa grogi.

Karena Yeon Bin mengaku, sering terlihat malu saat berakting dengan lawan mainnya yang lebih senior ini. Oleh karena itu, Joong Ki selalu mendapat kesan baik dari semua lawan mainnya.

Karena, memang pada dasarnya Joong Ki adalah seorang pribadi yang baik dan menyenangkan. Diharapkan drama ini bisa menjalin hubungan baik bagi setiap pemainnya, dan mendapat perhatian lebih dari para penonton setia Joong Ki.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top