Entertainment

Trailer Terbaru Beauty and the Beast Sudah Dirilis

Satu lagi trailer film keluaran Disney terbaru, Beauty and The Beast yang baru saja dirilis 31 Januari 2017 kemarin membuat para pecinta film semakin penasaran. Setelah sebelumnya Disney sudah membagikan beberapa trailer pendek diikuti postingan potongan-potongan gambar Belle yang diperankan oleh aktris cantik Emma Watson yang terlihat sangat menawan mengenakan gaun iconic berwarna kuning ala Belle, sekarang Disney merilis trailer dengan durasi lebih panjang dan tentunya bercerita lebih banyak tentang isi cerita.

Belle dalam Gaun Iconic Kuning

Dongeng Beauty and the Beast

Dongeng berjudul sama awalnya merupakan dongeng tradisional yang ditulis oleh seorang penulis Perancis, Gabrielle-Suzanne Barbot de Villeneuve dan dipublikasikan pertama kali pada tahun 1740 namun versi yang dikenal saat ini adalah versi sederhana yang ditulis ulang oleh Jeanne-Marie Leprince de Beaumont pada tahun 1756 dengan target pembaca anak-anak. Kisah ini merupakan kisah cinta klasik antara Belle (atau Beauty dalam versi Bahasa Inggris yang artinya cantik dalam bahasa Indonesia) dengan pemilik kastil misterius yang buruk rupa atau dikenal dengan sebutan The Beast. Cerita atau dongeng tentang cinta sejati yang dapat mengembalikan wujud si buruk rupa yang ternyata adalah seorang pangeran tampan yang dikutuk oleh penyihir jahat memang sangat banyak bahkan beberapa penelitian di Durham dan Lisbon menyatakan bahwa cerita ini sudah ada sejak 4.000 tahun yang lalu namun sepertinya versi Beauty and The Beast lah yang paling banyak dikenal.

Beauty and The Beast versi Disney

Jadi tidak heran sampai saat ini sudah banyak film yang diadaptasi dari cerita dongeng fenomenal ini dan yang terbaru adalah versi keluaran Disney yang dibintangi oleh sederatan aktris dan aktor Hollywood terkenal seperti Emma Watson, Dan Stevens, Luke Evans, Kevin Kline, Ewan McGregor, Ian McKellen, Emma Thompson dan masih banyak lagi.

Lalu apa yang membuat versi Disney kali ini berbeda dari versi-versi sebelumnya? Dalam sebuah wawancara sutradara Bill Condon menjelaskan secara singkat bahwa versi kali ini tidak hanya sekedar mengandalkan cerita klasik Belle dan The Beast tapi juga memanfaatkan teknologi cinematografi yang lebih canggih yang akan membawa kisah klasik ini jauh bertingkat-tingkat lebih tinggi dari versi-versi sebelumnya yang tentunya membuat kisah romantis ini menjadi jauh lebih hidup.

Beauty and the Beast

Plot Cerita Beauty and The Beast

Untuk plot cerita memang sedikit berbeda dari cerita dongeng aslinya namun lebih mirip dengan versi klasik Disney lengkap dengan tokoh antagonis Gaston sang pemburu yang tidak ada dalam versi dongeng hasil tulisan Beaumont. Ceritanya sendiri memang mirip yaitu Belle menggantikan posisi ayahnya sebagai tawanan the Beast namun versi filmnya dibuat agak sedikit heroic dibandingkan versi dongengnya. Belle yang awalnya membenci The Beast kemudian mulai penasaran dengan si pemilik kastil yang misterius ini sampai akhirnya dia sadar bahwa perasaannya lebih dari sekedar rasa sayang kepada seorang teman, tidak perduli seburuk apapun rupa The Beast dari luar, bagi Belle, di dalam dirinya tetaplah seorang Pangeran dengan isi hati yang berkebalikan dengan rupanya.

Belle dan Sang Pangeran yang Dikutuk

Soundtrack Beauty and the Beast

Walaupun awalnya sutradara Bill Condon mempertimbangkan untuk menggunakan versi Broadway untuk musiknya namun akhirnya diputuskan untuk soundtrack, yang akan digunakan adalah lagu soundtrack dari versi kartun klasik milik Disney berjudul sama yang dinyanyikan oleh Celine Dion yang berduet dengan Peabo Bryson namun untuk versi terbaru ini akan dicover oleh Ariana Grande dan John Legend. Soundtrack ini sudah bisa didengar dalam trailer terbaru yang baru rilis kemarin, sementara Celine Dion akan menyanyikan satu lagu soundtrack terbaru berjudul “How Does A Momen Last Forever”.

So, pasti udah pada nggak sabar kan untuk menonton kisah romantis klasik sepanjang masa ini? Jadi jangan lupa ya untuk save your date karena tanggal rilis Beauty and The Beast sudah dikonfirmasi dan akan ditayangkan serentak di seluruh dunia termasuk di Indonesia pada tanggal 17 Maret 2017 ini. Happy Watching!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top