Entertainment

TREASURE Dominasi Chart iTunes Untuk “I Love You”

TREASURE Dominasi Chart iTunes Setelah Rilis I Love You

TREASURE merupakan salah satu grup K-Pop yang akhir-akhir ini sedang menjadi pembicaraan banyak kalangan pecinta musik K-Pop. Grup yang terbentuk dari YG Entertainment seperti BIGBANG ini langsung melejit dikarenakan berada dibawah manajemen artis yang mapan.

Berdampingan satu manajemen dengan Big Bang, Blackpink, iKon, grup ini langsung sukses setiap membawakan single mereka. Beranggotakan 12 orang ternyata mereka saling kompak ketika berada di atas panggung.

Di 9 Negara, Albumnya Menduduki Top Chart

Menjadi Grup K Pop Korea yang belum lama merupakan suatu tantangan bagi TREASURE untuk terus eksis di dunia K Pop. Berada dalam manajemen artis ternama membuatnya terpacu untuk melebarkan sayapnya agar terus mendunia. Hal ini terbukti dengan lagu yang dirilis oleh TREASURE berjudul I Love You yang langsung menggemparkan Chart iTunes.

Melalui album yang berjudul “The First Step: Chapter Two”, lagu tersebut sukses  memuncaki tangga nada iTunes di 9  Negara. Negara tersebut antara lain Thailand, Vietnam, Arab Saudi, Indonesia, dan Filipina. Lagu tersebut sukses dibawakan bagi grup Kpop ini dan berhasil menggemparkan jagat para pecinta musik K Pop karena trending di YouTube Indonesia.

Selain berada di posisi puncak iTunes, lagu tersebut juga sukses berada di posisi tangga nada di beberapa musik Jepang. Musik daring Jepang tersebut adalah Rakuten Music dan Line Music.

Prestasi yang Diraih Oleh TREASURE

Prestasi yang Diraih Oleh TREASURE
Prestasi yang Diraih Oleh TREASURE

erbicara grup K Pop yang satu ini memang tidak ada habisnya. Selain ketampanan yang dimiliki oleh setiap member, grup ini juga menoreh prestasi yang cukup banyak. Hal di atas adalah prestasi yang baru-baru ini begitu membanggakan grup K-Pop yang satu ini. Namun, ada banyak hal lain yang lebih membanggakan grup ini diantaranya.

TREASURE Menjadi Satu-Satunya Grup K-Pop di Billboard

Chart Billboard memberikan peringkat artis paling aktif berdasarkan akun media sosial di seluruh dunia. Melalui akun media sosial populer mereka seperti YouTube, Facebook, Twitter, dan VEVO memberikan memberikan grafik khusus. Berdasarkan jumlah pengikut baru artis di media sosial mereka memberikan tampilan skor. Lewat situs resmi mereka berupa video dan web yang dapat diakses oleh semua masyarakat.

Grup KPop TREASURE memberikan peringkat terbaik yaitu berada di posisi ke 19 pada bulan Juli. Meskipun belum debut saat itu, nyatanya grup ini disebut sebagai grup K-Pop tercepat yang menduduki peringkat Chart Billboard’s Social 50. Sebelum itu tepatnya pada bulan Juni Grup ini menduduki peringkat ke 39.

Dipilih Oleh 50 Agensi dan Sangat Dinantikan

Tak heran bagi Grup baru yang langsung melejit, tentunya ia banyak menorehkan prestasi dan dinantikan oleh khalayak ramai. Selain itu grup ini juga dipilih oleh 50 agensi dan menjadikannya berada di peringkat 4 grup yang paling dinantikan. Hal itu diketahui melalui Sport Chosun Best in K-Pop pada tahun 2020. Selain prestasi tersebut, grup ini juga dipilih oleh 50 agensi KPop berada di antara grup lain yang didebut.

MelOn Artist Chart Menduduki Peringkat ke 42

Pada tanggal 15 Juli 2020,grup ini menduduki peringkat ke 42 pada MelOn Artist Chart dengan kategori boy group. Mengalahkan seniornya iKon, hal itu merupakan suatu prestasi yang membanggakan bagi grup yang saat itu belum resmi debut. Suatu prestasi yang cukup mengejutkan bagi para pecinta musik K-Pop membawa grup ini melambung tinggi namanya.

Akun Youtube yang Cukup Fantastis

Akun Youtube yang Cukup Fantastis
Akun Youtube yang Cukup Fantastis

Selain prestasi yang diakui oleh beberapa media, grup ini juga berhasil menorehkan prestasi di akun Youtube mereka. Berada pada pencapaian subscriber hampir lebih dari 1 juta, membuat grup ini sering mendapatkan tontonan banyak ketika mengunggah video.

Bahkan hal yang mengejutkan adalah grup ini memiliki lebih dari 100 juta penonton. Selain itu ratusan juta tampilan juga pernah dikumpulkan sejak mereka membuat akun tersebut.

Fakta Menarik dari TREASURE

Banyaknya prestasi yang diraih oleh grup K-Pop yang satu ini membuatnya banyak fakta menarik yang perlu diulas dari grup ini. Baru seumur jagung grup ini mulai menorehkan banyak prestasi dan diakui oleh banyak orang. Sebagai pecinta grup K Pop tentunya Anda ingin tahu mengenai apa saja fakta menarik dari grup ini. Fakta menarik lainnya sebagai berikut ini

Sebagai Grup Pendatang Terbaru

Pada tahun 2020 grup ini berhasil meraih pering terbaik sejak peluncuran singlenya. Grup ini berhasil melampaui 170.000 penjualan album pertamanya. Hal itu membuat grup ini menjadi grup terlaris pada tahun 2020. Bahkan banyak diantaranya yang menyebutkan grup ini sebagai pendatang yang banyak menerima tawaran atau orderan.

Grup Tercepat Masuk Billboard

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa grup ini memasuki tangga lagu billboard Social 50. Hal itu merupakan suatu pencapaian yang sangat luar biasa. Selain itu banyak sekali chart musik yang menempatkan grup ini pada peringkat tinggi. Bahkan pada Youtube seringkali mendapatkan trending di beberapa hari.

Sosok Gadis Misterius di MV I Love You

Lagu I Love You mengantarkan grup ini mencapai prestasi yang membanggakan bahkan hingga tingkat dunia dan merajai Youtube. dibalik hal itu terdapat sosok wanita misterius pada video klip yang mereka upload. Sosok tersebut hadir di akhir video yang membuat publik penasaran siapakah sosok tersebut. Berpakaian seragam dan berada di pantai terlihat So Junghwan memegang pundak gadis tersebut.

Banyak fans yang cemburu dengan kehadiran sosok tersebut karena pihak dari manajemen tidak mengkonfirmasi identitas gadis tersebut.

To Top