Entertainment

Trending Di Twitter, Benarkan Billie Eilish Asal Nganjuk?

Trending Di Twitter, Benarkan Billie Eilish Asal Nganjuk?

Baru-baru ini topik terkait penyanyi Billie Eilish yang disebut berasal dari Nganjuk Jawa Timur tengah ramai diperbincangkan di media sosial, khususnya di Twitter. Tidak heran topik itu pun jadi trending topic Twitter.

Beragam tangkapan layar pun diunggah oleh para netizen di Twitter yang memperlihatkan bukti seolah-olah Billie Eilish memang benar orang asli Nganjuk, Jawa Timur, Indonesia. Lalu apakah benar Eilish berasal dari Nganjuk? Berikut faktanya.

Kebenarannya, Billie Eilish lahir pada 18 Desember 2021 di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Ia adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu asal AS. Dirinya merilis lagu pertamanya yang berjudul ‘Ocean Eyes’ pada 2016 lalu.

Eilish merupakan anak dari Maggie Baird dan Patrick O’Connell yang merupakan pasangan selebriti Hollywood lawas. Penyanyi 20 tahun itu memiliki nama lengkap Billie Eilish Pirate Baird O’Connell.

Nama depannya (Billie) diambil untuk menghormati sang kakek dari ibunya, William. Nama kedua (Eilish), terinspirasi dari sosok yang disebut sebagai kembaran siam yang pernah disaksikan orang tuanya ketika menonton salah satu film dokumenter. Sementara nama ketika (Pirate) diberikan atas desakan saudara laki-lakinya, Finneas O’Connell.

Lihat Juga: Pernah Disebut Pemuja Setan, Billie Eilish Kini Tampil Seksi Berambut Pirang

Terkait alamat rumah Eilish, disebutkan bahwa perempuan tersebut tinggal di timur laut Los Angeles. Ia tinggal di sebuah rumah sederhana yang berada di kawasan Highland Park CA 90042.

Unggahan yang kini banyak diperbincangkan warganet di media sosial itu adalah editan. Biodata yang menuliskan Billie Eilish berasal dari Nganjuk, Jawa Timur hanyalah candaan dari warganet. Warganet sebelumnya juga menunjukkan foto-foto editan lainnya yang menampilkan seolah Eilish lahir di Nganjuk.

Salah satu tangkapan layar tersebut diunggah oleh akun Twitter bernama @slapsommelier. Pemilik akun Twitter tersebut mengunggah beberapa foto seperti keterangan pada laman Wikipedia, poster digital konser Billie Eilish di Alun-alun Nganjuk dan lainnya.

Bahkan ada pula warganet yang mengedit tangkapan layar DM (direct message) dari Eilish saat ditanya oleh pemilik akun terkait apakah dirinya berasal dari Nganjuk, yang kemudian dibalas Eilish dengan membenarkannya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top