Entertainment

Tuai Pro Kontra, Gita Savitri Devi Ngaku Enggan Miliki Anak

Gita Savitri Devi Ngaku Enggan Miliki Anak

YouTuber sekaligus influencer Gita Savitri Devi tengah menjadi perbincangan hangat di jagad maya. Hal ini dikarenakan keputusan Gita dan sang suami, Paul Andre Partohap, yang memutuskan untuk menjadi pasangan childfree. Artinya, Gita tidak ingin memiliki keturunan selama sisa hidupnya.

Kini, keputusan mereka pun memancing pro dan kontra di tengah masyarakat. Yang mana, netizen tidak membenarkan sikap Gita yang menolak untuk memiliki keturunan. Walau begitu, tidak sedikit pula penggemar yang memberikan dukungan terhadap ketusuan idolanya itu.

Hal tersebut karena konsep childfree sendiri adalah sesuatu yang masih asing di Indonesia. Gita Savitri Devi pun mengaku dibuat heran dengan pernyataan negatif orang lain yang tidak menyukai keputusannya. Menurut Gita, tiap orang mempunyai pandangan dan caranya sendiri untuk Bahagia. Ia pun meminta kepada para followersnya di media sosial miliknya untuk lebih menghargai keputusannya itu.

Gita pun juga memberikan jawaban tegas terkait pertanyaan jika tiba-tiba saja ia dikaruniai buah hati di luar rencananya. Gita pun mengklaim hal seperti itu tidak pernah tertulis dalam kamus hidupnya. Ia berpendapat, kehamilan terjadi karena adanya niat dan alasan sehingga tidak bisa terjadi tiba-tiba.

“Di kamus hidup aku, ‘tiba-tiba dikasih’ is very unlikely,” tegasnya.

“Menurutku, lebih mudah tidak memiliki anak daripada memiliki anak karena banyak sekali hal preventif yang biasa dilakukan untuk tak memiliki.”

Gita Savitri Devi pun mengaku tidak mau ambil pusing dengan komentar negatif warganet soal keputusannya untuk tidak memiliki keturunan. Menurutnya, adalah hal wajar jika ada netizen yang tidak setuju dengan keputusannya itu.

Sebaliknya, Gita mengklaim haters yang berkata negatif kepadanya sedang letih dan tersiksa dengan perannya sebagai seorang ibu. Yang menurutnya orang lain tidak akan menghakimi dirinya apabila bagia dengan kehidupanya sendiri.

“Sebab dia sebetulnya lelah, letih, lesu dan tersiksa begitu harus mengurus anak tapi gak mau mengaku makanya dengki,” ujar Gita.

“Jika dia happy dan content dengan pilihan hidupnya, yaitu beranak, tidak akan mengganggu orang yang tidak ingin beranak,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top