Entertainment

Tayang Pada 9 Desember, tvN Merilis Teaser Terbaru Drama True Beauty

True Beauty Drama Korea

This post is also available in: English

Drama True Beauty menjadi salah satu drama yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penonton. Pasalnya, drama ini merupakan drama adaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama karya Yeongyi. Webtoon True Beauty telah dipublikasikan sejak tahun 2018 dan telah memiliki banyak penggemar

Kesuksesan webtoon ini, mendorong sutradara Kim Sang Hyeob untuk membuat versi drama Korea. Para penggemar ramai membicarakan tentang siapa aktor dan aktris yang cocok untuk memerankan karakter dalam webtoon tersebut. Hingga akhirnya, terpilihlah Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeop sebagai pemeran utamanya melalui acara virtual casting.

Baru-baru ini, tvN, selaku stasiun televisi yang menayangkan drama tersebut merilis teaser terbaru yang menampilkan interaksi antara para pemain utamanya.

Sinopsis Drama True Beauty

Drama ini bergenre romantis-komedi ini menceritakan tentang seorang gadis SMA bernama Lim  Ju Gyeong (Moon Ga Young) yang menjadi populer setelah menguasai teknik merias wajah dari Youtube. Ia berubah bak dewi cantik dengan riasan yang menempel di wajahnya. Dibalik itu semua, ia sangat takut jika ada yang melihat wajah aslinya tanpa riasan.

Suatu hari, ia bertemu dengan Lee Su Ho (Cha Eun Woo) yang membuatnya jatuh cinta karena telah melihat wajah asli Ju Gyeong yang tanpa riasan.

Su Ho adalah seorang anak laki-laki yang tampan dan misterius karena menyimpan masa lalu yang kelam. Di sisi lain, Su Ho sangatlah perhartian.

Pertemuannya dengan Ju Gyeong membuat mereka saling berbagi rahasia dan saling jatuh cinta. Su Ho ingin Ju Gyeong tahu tentang kecantikan yang sebenarnya. Mampukah Su Ho menunjukkan pada Ju Gyeong tentang arti kecantikan yang sesungguhnya?

Info Lengkap Drama True Beauty

Berikut adalah informasi umum tentang drama True Beauty yang akan tayang pada 9 Desember mendatang.

  • Judul: True Beauty
  • Genre: Romantis, Komedi
  • Sutradara: Kim Sang Hyub
  • Penulis: Yeongyi (webtoon), Lee Si Eun
  • Negara: Korea Selatan
  • Jumlah episode: 16 episode
  • Masa tayang: 9 Desember 2020 – 28 Januari 2021
  • Jadwal tayang: Rabu – Kamis pukul 22.30 KST
  • Stasiun TV: tvN

Daftar Pemain

Drama ini dibintangi oleh akrtis cantik Moon Ga Young, aktor tampan Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop sebagai pemeran utama.

Moon Ga Young merupakan seorang aktris ciliki kelahiran 1996, yang memulai kariernya lewat film To Sir With Love pada tahun 2006. Ia mulai menarik perhatian penonton sejak membintangi drama Tempted  pada 2018 lalu.

Melalui drama tersebut, ia berhasil meraih penghargaan sebagai Excellent Actress dalam ajang MBC Drama Award 2018. Beberapa drama yang pernah dibintangi olehnya, adalah Find Me In Your Memory (2020), Welcome to Waikiki 2 (2019), Tempted (2018), Live Up To Your Name (2018),  dan Jealousy Incarnate (2018).

Sementara Cha Eun Woo yang merupakan lawan main Moon Ga Young, adalah salah satu personel boy group terkenal bernama ASTRO.  Cha Eun Woo sendiri memulai debut aktingnya pada drama Hit The Top pada tahun 2017.

Paras tampan dan bakat akting yang memukau membuat nama Cha Eun Woo kian melejit hingga pada tahun 2018, ia dipercaya untuk memerankan pemeran utama drama My ID is Gangnam Beauty, dan drama Rookie Historian Goo Hae Ryung pada tahun 2019.

Selain Cha Eun Woo, Moon Ga Young juga akan beradu akting dengan aktor baru Hwang In Yeop. Hwang In Yeop memulai debut aktingnya pada tahun 2018 lewat webdrama Why. Ia mulai menarik perhatian publik, setelah memerankan karakter bad boy Go Ja Sung dalam draam 18 Again.

Selain ketiga pemeran utama, beberapa aktor pendukung lainnya, yaitu

  • Kang Soo Jin sebagai Park Yoo Na
  • Im Se Mi sebagai Lim Hee Gyung (saudara perempuan Ju Gyeong)
  • Park Ho San sebagai Lim Dae Soo (ayah Ju Gyeong)
  • Jang Hye Jin sebagai Hong Hyun Suk (ibu Ju Gyeong)
  • Kim Min Ki sebagai Lim Joo Young (saudara laki-laki Ju Gyeong)
  • Oh Eui Shik sebagai Han Jun Woo (guru)

Penayangan episode perdana drama True Beauty akan ditayangkan pada 9 Desember mendatang pukul 22.30 KST. Drama ini akan menggantikan drama Tale of The Nine Tailed dan mengisi slot drama Rabu-Kamis di tvN.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top