Entertainment

TVN Umumkan Pemeran Drama Devilish Judge, Siapa Saja Mereka?

Devilish Judge

This post is also available in: English

TVN tengah menyiapkan drama terbaru berjudul Devilish Judge. Serial televisi bertema hukum ini direncanakan tayang pertengahan tahun 2021.

Choi Jung Gyu ditunjuk sebagai sutradara untuk projek terbaru ini. Ia pernah terlibat dalam produksi drama, seperti Two Weeks (2013), Triangle (2014), Splendid Politics (2015), Flower of the Prison (2016), dan Children of Nobody (2018).

Penulis naskah drama Miss Hammurabi (2018), Moon Yoo Seok juga bergabung dalam tim produksi Devilish Judge.

Sinopsis Devilish Judge

Kang Yo Han adalah seorang hakim yang menyampaikan pesan keadilan melalui “Live Courtroom Show”. Akan tetapi, kemunculannya masih menjadi misteri, apakah dia memang pahlawan rakyat atau seorang iblis yang memakai topeng hukum?

Kang Yo Han sendiri dikenal sebagai “Devil Judge” yang senang menghukum orang jahat, tamak, dan haus akan kekuasaan. Dibalik wajahnya yang tampan, ia selalu menunjukkan aura misterius.

Jung Sun Ah menjabat sebagai direktur eksekutif dari CSR. Berkat kecerdasan yang dimiliki, ia terlibat erat dengan orang penting, salah satunya Kang Yo Han.

Kim Ga On adalah hakim asosiasi yang bersinar di dunia distopia. Ia kehilangan orang tua sejak masih kecil. Mencoba melawan masa sulit dengan bekerja keras agar impiannya sebagai penegak hukum tercapai. Daya tahan dan kesabarannya kacau saat berhadapan dengan Kang Yo Han.

Seorang detektif polisi di unit investigasi regional bernama Yoon Soo Hyun mencoba mengungkap rahasia besar Kang Yo Han. Dirinya tumbuh dan berteman dengan Kim Ga On sejak kecil.

Profil Pemain Devilish Judge

Beberapa waktu lalu, TVN mengungkap pemeran utama dalam drama terbaru ini. Bagi yang penasaran, berikut profil singkat pemain Devilish Judge.

1. Ji Sung

ji sung TVN Umumkan Pemerean Drama Devilish Jugde

Ji Sung pasti sudah tidak asing lagi bagi penggemar K-Drama, aktor senior ini sudah banyak membintangi drama sejak tahun 1999. Ia kerap memebawakan karakter ikonik dan melekat diingatan penonton.

Suami Lee BoYoung ini sudah membintangi puluhan judul serial televisi, diantaranya Kill Me, Heal Me (2015), Entertainer (2016), Innocent Defendant (2017), Familiar Wife (2018), Doctor John (2019), dan masih banyak lagi.

Bukan hanya itu, Ji Sung juga mengisi soundtrack dalam drama yang dibintangi olehnya, seperti Wuthering Heights ost Secret Love dan Violet ost Killing Me, Heal Me.

Ji Sung merupakan aktor asal Korea Selatan yang lahir pada 27 Februari 1977 dengan nama Kwak Tae Guen. Ia pernah menempuh pendidikan di Universitas Hanyang mengambil jurusan teater dan film.

Baca Juga : 5 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Oleh Ji Sung

Penghargaan bergengsi yang berhasil diraih oleh Ji Sung antara lain KBS Drama Awards 2013: Popularity Award, Actor, Annual Drama Fever Awards ke-4 2016: Best Actor, Bakesang Arts Awards 2015: Best Actor (TV), dan masih banyak lagi.

2. Park Jin Young

Park Jin Young
Pemeran Devilish Judge

Park Jin Young dikonformasi memerankan karakter Kim Ga On, hakim muda berkarisma dan tampan.

Belum lama ini, ia dikabarkan bergabung dengan agensi aktor dan aktris, BH Entertainment. Hal ini lanatran Got7, boy group yang membesarkan namanya memutuskan untuk hengkang dari JYP Entertainment.

Park Jin Young sendiri sudah memulai debut akting sejak 2012, drama pertama yang dibinanginya adalah Dream High 2 (2012).

Ia muncul di beberapa judul drama, seperti When a Man Falls in Love (2013), Beloved Eun-dong (2015), The Legend of the Blue Sea (2016), He is Psychometric (2019), Melting Me Softly (2019), dan When My Love Bloosm (2020).

Meskipun memiliki latar belakang sebagai idol, ternyata akting Jin Young cukup mumpuni. Buktinya, ia berhasil menyabet penghargaan Asian Artist Awards 2020 kategori Actor Popularity Award dan Potential Award (Male Actor).

3. Park Gyu Young

Park Gyu Young
Pemeran Devilish Judge

Aktris muda kelahiran Busan ini juga bergabung dalam drama Devilish Judge, ia memerankan karakter Yoo Soo Hyun.

Sebelum bergabung dengan Saram Entertainment, berada di bawah nanungan JYP Entertainment.

Aktris 27 tahun ini pernah membintangi sederet daram populer, seperti Suspicious Partner (2017), Rain or Shine (2017), The Third Charm (2018), Nokdu Flower (2019), It’s Okay to Not Be Okay (2020).

Park Gyu Young juga muncul dalam film layar lebar Wretches (2018) dan Love+Sling (2018).

Selain itu, ia pernah didapuk sebagai model dalam video musik Crosswalk milik Jo Kwon, I Like You Milik Day6, dan You’re the Reason milik Urban Zakapa.

4. Kim Min Jung

Kim Min Jung Devilish Judge

Drama ini paling dinantai oleh penggemar K-Drama, alasannya tidak lain karena Ji Sung dan Kim Min Jung kembali dipertemukan setelah sekian lama. Keduanya pernah menjadi pasangan di drama New Heart (2007).

Rupanya, aktris 38 tahun ini juga menempuh pendidikan di Universitas Hanyang. Ia mengambil jurusan teater dan film.

Kim Min Jung memulai karir sebagai artis pada tahun 1988. Berkat kemampuan aktingnya, ia masih kerap muncul dalam berbagai judul darama dan film hingga saat ini.

Drama populer yang dibintangi oleh Kim Min Jung antara lain The Thorn Birds (2011), Gap-dong (2014), The Merchant: Gaekju 2015 (2015), Man to Man (2017), Mr. Shunshine (2018), dan My Fellow Citizens! (2019).

Ia juga menjajaki film layar lebar, seperti Kid Cop (1993), Flying Boys (2004), The Scam (2009), Return of the Mafia (2012), dan Queen of the Night (2013).

Perfoma aktingnya mendapatkan penghargaan dari APAN Start Awards 2015: Excellence Award, Actress in a Serial Drama, KBS Drama Awards 2015: Excellence Award, Actress in a Mid-length Drama, dan Korean Drama Awards 2019: Top Excellence Award, Actress.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top