Entertainment

TXT, Boyband Dari Big Hit yang Jadi “Adik” BTS

TXT, Boyband Dari Big Hit yang Jadi “Adik” BTS

This post is also available in: English

TXT telah berhasil mencuri banyak perhatian masyarakat Indonesia karena merupakah boyband multitalenta dan “adik” dari BTS. Boyband ini telah diresmikan pada Maret 2019. Terdapat 5 anggota personil diantaranya, Yeonjung, Soobin, Taehyun, Beomgyu, dan Huengningkai.

Boyband ini telah memberikan prestasi yang membanggakan. View video klip milik boyband papan atas ini telah meraih rekor yang menakjubkan. Selain itu, debut dengan lagu Crown juga memberikan jalan perolehan kemenangan. Kepanjangan dari TXT adalah Tomorrow by Together.

Awal Perjalanan Karir TXT,  Tomorrow by Together

Awal Perjalanan Karir TXT,  Tomorrow by Together
Awal Perjalanan Karir TXT,  Tomorrow by Together

Pada awalnya, BTS memberikan pengumuman jika akan mengeluarkan boyband terbaru. BigHit Entertainment juga memberikan pengumuman munculnya boyband baru pada tahun 2019. Pernyataan resmi tersebut diberitakan oleh Bang Si Hyuk.

Debut pertama dari boyband yang satu ini disiarkan oleh channel Youtube secara langsung melalui akun Youtube. Ketika itu grup K-POP ini  membawakan lagu yang berjudul “the Dream Chapter Star”. Debut boyband ini diadakan pada 5 Maret 2019 di Yes24 Live Hill. Selanjutnya, boyband ini merilis musik video dengan lagu yang berjudul Crown yang pada akhirnya berhasil memecahkan rekor paling banyak diminati.

Kehadiran K-POP grup pria ini sangat disambut baik oleh netizen seluruh dunia. Pada saat memperkenalkan anggota pertama pun sangat banyak yang berantusias. Hingga menjadi trending topi di sosial media, terutama twitter pada waktu itu. Hanya dalam waktu 1 hari saja, video klip debut yang berjudul “Crown” sudah bisa mencetak rekor viewer jutaan. Pada tahun 2019, boyband ini paling banyak ditonton oleh masyarakat di seluruh dunia.

Piala pertamanya telah dibawa pulang boyband Tomorrow by Together pada lagu pertamanya yakni Crown. Kemenangan tersebut cukup membanggakan karena hanya dalam waktu yang singkat setelah debut 2 minggu saja.

Uniknya member dari boyband yang satu ini memiliki skill yang mumpuni dalam bidang bahasa Inggris. Bukan hanya skill yang berhubungan dengan musik saja yang dikuasai. Kemampuan berbahasa Inggris ini merupakan hal penting yang harus dikuasai oleh member grup K-POP saat ini. Menariknya, semua anggota personilnya menguasai bidang bahasa Inggris. Bahkan, ketika diwawancarai dalam sembah acara di Amerika, semua personilnya bisa menjawab semua pertanyaan yang berbahasa Inggris dengan luwesnya. Popularitas dari Hallyu Waves ini menjadikan karier boyband yang satu ini lebih dikenal masyarakat luas.

Personil Unik, Mulai Fans BTS Sampai Berdarah Campuran

Personil Unik, Mulai Fans BTS Sampai Berdarah Campuran
Personil Unik, Mulai Fans BTS Sampai Berdarah Campuran

Boyband Tomorrow by Together ini ternyata menggemari boyband BTS. Rasa gemar terhadap boyband BTS ini ditandai dengan menari lagu Boy in Luv ciptaan BTS ketika audisi Big Hit Entertainment. Pemimpin boyband Tomorrow by Together, yakni Soobin juga sangat gemar dengan BTS.

Bahkan, banyak yang mengatakan bahwa Boyband TXT ini adalah adik dari BTS. Menanggapi hal tersebut, banyak masyarakat yang menginginkan adanya inspirasi karya dengan kolaborasi kedua boyband tersebut memadai 1.

Faktanya, salah satu personil TXT ini ada yang berdarah campuran. Personil tersebut adalah Huengningkai yang berdarah Amerika dan Korea. Sang ayah berasal dari Amerika dan sang ibu berdarah Korea. Karakteristik wajahnya tersebut membuat salah satu daya tariknya.

Ibaratnya, Huengningkai ini memberikan daya tarik tersendiri bagi penggemar akan ketampanannya. Karakter wajahnya berbeda dengan anggota personil lainnya yang berdarah Korea. Huengningkai ini mempunyai wajah yang berkarakter lebih tajam dari anggota personil lainnya. Bentuk hidung Huengningkai terlihat lebih mancung dari lainnya.  

Banyak Brand Tertarik Bekerjasama dengan TXT

Tingkat kepopulerannya yang semakin melejit membuat banyak produk brand yang berniat untuk mengajak bekerja sama sebagai brand ambassador. Salah satu brand produk yang bekerjasama dengan boyband ini adalah brand produk kecantikan. Perusahaan tersebut meyakini bahwa anggota persil ini mempunyai DNA yang sesuai dengan produk kecantikan tersebut.

Boyband yang satu ini mempunyai keunikan dan perjalanan karier yang berbeda-beda antara satu dengan lainnya. Tentunya, adanya keunikan yang dimiliki boyband tersebut merupakan hal yang positif dan patut diacungi jempol. Pasalnya keunikan yang dimiliki bisa mendorong kesuksesan boyband. Tidak lain, boyband ini namanya telah meroket hingga dikenal di seluruh dunia akibat keindahan suara, keluwesan gerakan, dan memiliki skill bahasa Inggris.  

Anggota TXT

Anggota TXT
Anggota TXT

Adapun anggotanya yang terdiri dari 5 orang personil diantaranya sebagai berikut.

Beomgy

Personil yang satu ini lahir pada tanggal 13 Maret 2001. Tingginya mencapai 179 cm. Berat badannya sekitar 53 kg.

Yeonjun

Personil kedua ini lahir pada tanggal 13 September 1999. Tinggi badannya mencapai 181 cm dengan berat badan mencapai 62 kg.

Taehyun

Personil yang bernama Taehyun ini memiliki ukuran tinggi badan sekitar 177 cm. Taehyun lahir pada tanggal 5 Februari tahun 2002. Berat badannya sekitar 55 kg.

Hueningkai

Heuningkai memiliki ukuran tinggi badan sekitar 183 cm. Berat badannya sekitar 61 kg. Heuningkai ini lahir pada tanggal 14 Agustus 2002.

Soobin

Personil  grup KPOP yang satu ini bernama Soobin. Personil tersebut lahir pada tanggal 5 Desember tahun 2000. Soobin ini mempunyai postur tubuh yang tinggi yakni mencapai 185 cm. Berat badannya sekitar 67 kg.

Setiap boyband Korea memiliki karakteristik masing-masing. Setiap boyband mempunyai pengalaman perjalanan karier yang unik. Kesuksesan boyband itu dilihat dari kepopuleran dan eksistensinya. Bahkan, TXT ini selain digemari masyarakat juga banyak yang mendambakan untuk bekerjasama karena popularitas dan nilainya sangat tinggi di mata masyarakat.

To Top