Entertainment

Ucapan Duka Gaga Muhammad Atas Meninggalnya Laura Anna

Ucapan Duka Gaga Muhammad Atas Meninggalnya Laura Anna

Ucapan duka Gaga Muhammad atas kepergian Laura Anna ternyata cukup menarik perhatian netizen. Seperti apa beritanya? Simak di sini.

Mantan kekasih mendiang Laura Anna, Gaga Muhammad sampaikan belasungkawa atas meninggalnya selebgram tersebut. Peryataan Gaga itu disampaikan saat sidang berlangsung secara daring.

Kepada Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (16/12/2021), Gaga diizinkan berbicara setelah pengacaranya meminta izin agar Gaga bisa melayat ke rumah duka.

“Yang Mulia, yang pertama yang ingin menyampaikan duka cita yang mendalam berpulangnya Laura Anna Adelenye. Semoga diterima di sisi Tuhan dan diterima di surga-Nya. Itu saja yang Mulia,” tutur Gaga, mengutip detikHot, Jumat (17/12/2021).

Sebelumnya pengacara Gaga, Fachmi Bachmid sempat menyampaikan belasungkawa dari pihak Gaga atas meninggalnya Laura pada Rabu (15/12/2021). Melalui keterangannya, mereka juga mendoakan keluarga Laura agar diberi ketabahan.

Sementara itu, ayah Gaga Muhammad, Asep Yusman diketahui datang langsung ke rumah duka. Ia mewakili sang putra menyampaikan duka sekaligus melepas Laura yang dikremasi pada Kamis (16/12/2021) siang.

Lihat Juga: Laura Anna Meninggal Dunia: Sempat Dibawa ke RS Akibat Sesak Napas

Asep juga mengungkapkan alasan ucapan duka Gaga Muhammad tidak bisa disampaikan langsung oleh sang putra. Ia menyebut Gaga sempat meminta pengacaranya untuk membuat permohonan kepada Kejaksaan agar bisa melihat Laura untuk terakhir kalinya.

Namun, pihak Kejaksaan tak dapat mengabulkan permohonan Gaga Muhammad sebab yang memutuskan adalah pengadilan.

“Kemarin dia (Gaga) minta ke saya, ke pengacaranya juga, untuk menyampaikan ke Kejaksaan supaya diizinkan lihat Laura Anna untuk yang terakhir kalinya,” kata Asep dikutip dari InsertLive, Jumat (17/12/2021)

“Sudah disampaikan kepada Kejaksaan dan pihak sana tak dapat memutuskan sebab semua ada di pengadilan,” imbuhnya.

“Kami atas nama keluarga turut berduka cita. Ini juga keinginan Gaga ya untuk papanya datang ke sini.”

Laura Anna meninggal dunia pada Rabu, (15/12/2021) pada usia 21 tahun. Gadis cantik ini menjadi sorotan publik setelah diketahui berpacaran dengan Gaga Muhammad sejak 2019.

Hingga pada 8 Desember 2019, keduanya mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi. Akibat kecelakaan itu Laura mengalami kelumpuhan dan membuatnya harus duduk di kursi roda. Tidak ingin terus terpuruk akan kondisinya, Laura berusaha bangkit dengan kerap membagikan kesehariannya, termasuk ketika menjalani pengobatan.

Laura Anna kemudian menggugat Gaga Muhammad ke pengadilan atas tudingan tidak bertanggung jawab soal kondisinya akibat kecelakaan tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top