Entertainment

Uhm Ki Joon Jadi Pemeran Antagonis The Penthouse 2

Fakta Uhm Ki Joon, Pemeran Antagonis The Penthouse 2

Setelah sukses dengan drama The Penthouse 1, Uhm Ki Joon kembali hadir di The Penthouse 2, tentunya sebagai tokoh antagonis yang dinanti. Kemampuan aktingnya pada seri pertama The Penthouse berhasil memukau banyak penonton. Drama yang ratingnya naik secara konsisten ini, ditulis oleh Kim Soon Ok, penulis terkenal dengan cerita sensasional.

Bercerita tentang sekelompok masyarakat kalangan atas, yang tinggal di apartemen mewah 100 lantai. Setiap penghuni memiliki rahasia, banyak plot twist yang menghiasi konflik antar penghuni apartemen. Adegan ini berhasil membuat penonton merinding sekaligus terpukau.

Uhm Ki Joon menjadi salah satu pemeran yang menghiasi drama The Penthouse, dengan ekspresi dinginnya. Simak, fakta tentang ahjussi yang akan membintangi seri kedua The Penthouse, Februari ini.

Memerankan Karakter Jahat Di The Penthouse 1

Uhm Ki Joon Jadi Pemeran Antagonis The Penthouse 2
Memerankan Karakter Jahat Di The Penthouse 1

Aktor yang memulai karirnya dari drama musikal ini, digambarkan sebagai pria yang kejam, manipulatif, melakukan segala cara untuk mencapai tujuannya.

Memerankan tokoh Joo Dan Tae, seorang pria yang terlihat normal pada umumnya. Namun, di balik itu semua, perilakunya sangat mengerikan. Uhm Ki Joon memerankan sosok Ayah yang kasar terhadap anak kembarnya, serakah mengumpulkan harta.

Bahkan tidak segan membunuh orang demi kepentingannya sendiri, serta mengkhianati istrinya sendiri. Terlepas dari karakter dan profesinya sebagai pengusaha real estate yang menghalalkan segala cara. Tidak menutupi kharisma dan wibawa menawan Joo Dan Tae.

Peran Uhm Ki Joon Di Sekuel The Penthouse Semakin Tidak Terkendali

The Penthouse 2 baru ditayangkan secara perdana pada 19 Februari 2021 mendatang. Beberapa foto adegan drama baru Uhm Ki Joon, sudah ada yang rilis. Foto yang rilis adalah, posenya ketika tersenyum santai, dan menatap dingin seseorang dengan tidak menyenangkan, serta ekspresi wajah yang sulit dibaca.

Pesona dan kemampuan aktingnya mendapat pujian dari produser, menurut produser tokoh Joo Dan Tae, sering melakukan keselahan tidak terduga di The Penthouse 2. Dengan kemampuan aktingnya yang unik, produser mengungkapkan Uhm Ki Joon dikatakan mampu menggambarkan karakter Joo Dan Tae sebanyak 200%.  Produser menilai, aktor yang satu ini mampu memimpin jalannya Penthouse dengan menawan, dan membuat pemirsa menikmati cerita yang disuguhkan.

Oh Yoon Hee Balas Dendam Ke Joo Dan Tae

Karakter Oh Yoon Hee berhasil bergabung dengan klub bergengsi Hera Palace, dan tenggelam dalam ambisi serakahnya. Setelah masuk klub Hera Palace, Oh Yoo Hee sadar bahwa ia sendiri yang membunuh putri dari Shim Su Ryeon. Untuk menutupi perbuatannya, Oh Yoon Hee sampai mengkhianati Joo Dan Tae, rekan kerjanya, agar Shim Su Ryeon dapat tersingkir dari Hera Palace.

Namun, Joon Dan Tae menjebak Oh Yoon Hee, ketika wanita itu berubah pikiran tidak ingin menyingkirkan Su Ryeon. Karena itulah, Oh Yoon Hee masuk penjara, tapi berhasil kabur dengan bantuan tangan kanan Su Ryeon, yaitu Logan Lee. Pada season 2 Penthouse, Oh Yoon Hee akan membalaskan dendamnya kepada Joo Dan Tae. Penampilan Eugene yang memerankan karakter Oh Yoon Hee pada The Penthouse 2 terlihat berantakan, karena statusnya sebagai buronan.

Pendapat Uhm Ki Joon Tentang Kisah The Penthouse 2 Yang Membuat Kesal

Teaser The Penthouse 2

SBS Drama telah mengunggah teaser Penthouse 2 pada Youtube pada 12 Januari 2021 lalu. Teaser yang bertajuk balas dendam yang belum mulai ini, berawal dengan adegan Cheon Seo Jin oleh Kim Seo Yeon jatuh dari panggung.

Joo Dan Tae dengan seringai menyeramkan dan dialog yang mengatakan bertemu belahan jiwa sejati. Pemeran Bae No Ra, Kim Hyun Soo yang di bully pada lingkungan sekolahnya.

Serta, kembalinya Joo Seok Joon dan Ha Yoon Cheol dari Amerika, masing-masing oleh Kim Young Dae serta Yoon Jong Hoon. Para pemain The Penthouse 1, memberikan komentar yang berbeda-beda setelah menontor video teaser The Penthouse 2.

Shin Eun Kyung merasa semakin penasaran setelah melihat teaser. Sementara aktris Eugene mengatakan ada poin yang berbeda antara season 1 dan 2, menurutnya ada perubahan hubungan antar karakter.

Pada satu sisi, Cheon Seo Jin mengatakan, jalan cerita Penthouse season 2, tidak mampu penonton prediksi. Sembari mengajak pemirsa menyaksikan drama terbarunya, Uhm Ki Joon berpendapat kemungkinan penonton akan sedikit kesal, dengan kisah The Penthouse 2.

Mendapat Penghargaan Atas Perannya pada The Penthouse

Uhm Ki Joon, The Penthouse
Mendapat Penghargaan Atas Perannya pada The Penthouse

Lewat debut aktingnya pada The Penthouse 1, Uhm Ki Joon mendapatkan penghargaan sebagai Top Excellece in Mid-Length/Long Drama dari SBS Drama Awards 2020.

Selain itu, aktor yang masih tampak muda ini, Uhm Ki Joon juga mendapatkan best character tahun 2017, lewat drama Innocent Defendat, dan producer’s award tahun 2018, dari Heart Surgeons. Akting aktor yang satu memang patut mendapat apresiasi, dengan dukungan dengan talenta yang mumpuni.

Dalam event SBS Drama Awards 2020, yang terselenggara pada chanel SBS Prism Tower pada 31 Desember 2020. Drama The Penthouse banyak memborong penghargaan. Antara lain empat piala Best Actor/Actress, 3 piala Excellence Actor/Actress, 1 piala Child Actor Awards dan Supporting Actor Award.

Meskipun sempat menuai kritik dan kontroversi, adanya adegan keras pada lingkungan sekolah. Namun, drama ini memiliki rating yang bagus, 28,8% pada episode terakhir. Kini, drama The Penthouse kembali dengan sekuel season 2, yang mendapat dukungan dari aktris senior. Serta, aktor Uhm Ki Joon, yang perannya lebih gila pada The Penthouse 2.

To Top