Entertainment

Ultah di Hari Natal, Ini 7 Fakta Teranyar Dita Karang

Ultah di Hari Natal, Ini 7 Fakta Teranyar Dita Karang

Nama Dita Karang masih menjadi perbincangan menarik di kalangan netizen Indonesia. Terlebih saat ini, idol KPop wanita pertama dari Indonesia itu tengah merayakan ulang tahunnya ke-24.

Dita adalah salah satu personel girl group Korea SECRET NUMBER. Ia diketahui lahir di Yogyakarta, 25 Desember 1996.

Yuk intip fakta-fakta teranyar dari penyanyi cantik asal Yogyakarta ini!

1. Fans Merayakan Ulang Tahunnya

Ulang tahun Dita Karang yang ke-24 ini bisa dikatakan sangat meriah. Pasalnya, para fans juga ikut merayakannya.

Di Twitter, berbagai ucapan ulang tahun dari para fans membeludak. Ucapan ini disampaikan dengan tanpa pagar khusus, seperti ‘HappyDitaminDay’ dan HBD Dita WeLoveU’.

Para fans di Twitter mendoakan Dita selalu dalam keadaan sehat. Selain itu, mereka juga berharap idolanya selalu diberikan kebahagiaan.

Dita sendiri merayakan ulang tahunnya bersama para membernya. Antara lain Lea, Jinny, Denise dan Soodam.

2. Instagram Dita Karang Dihapus

Sebenarnya akun Instagram Dita Karang, @ditakarang sempat aktif saat awal debutnya bersama SECRET NUMBER. Diketahui, akun Instagram tersebut memiliki pengikut sebanyak lebih dari 200 ribu orang.

Melalui akun @ditakarang, Dita cukup aktif membagikan sejumlah aktivitasnya. Bahkan, tak jarang ia melalukan siaran langsung dengan rekan-rekannya.

Namun, sayangnya akun @ditarang sudah tidak bisa ditemukan lagi di Instagram alias sudah dihapus. Dita diketahui lebih aktif di Instagram resmi SECRET NUMBER.

3. Raih Sejumlah Penghargaan

Dita Karang bersama member lainnya di SECRET NUMBER telah meraih sejumlah perhargaan. Baru-baru ini, girl group Korea ini menyabet penghargaan di Asia Artist Awards 2020 kategori Best New Artist (Singer).

Sebelumnya, SECRET NUMBER juga pernah meraih penghargaan dari 4Th Ten Asia Top Ten Arards (TTA). Menariknya, pada momen tersebut, Dita menyampaikan terima kasih kepada para fans dengan menggunakan bahasa Indonesia.

4. Cita-citanya Terwujud

Ternyata Dita Karang memiliki cita-cita selain menjadi penyanyi, yakni menjadi model produk kosmetik. Cita-cita wanita cantik asal Yogyakarta ini pada akhirnya terwujud.

Baru-baru ini, Dita terpilih menjadi brand ambassador untuk merek kosmetik di Korea Selatan, Nacific. Dita mengatakan ini menjadi kali pertamanya dia menggeluti model produk iklan.

“Ini iklan pertama kau setelah aku debut. Sebenarnya ini cita-cita aku juga untuk menjadi model produk kosmetik. Jadi aku senang sekali cita-cita ini terwujud bareng Nafiric,” ungkap Dita usai menjadi brand ambassador Nafiric.

5. Hobi Cuci Piring

Siapa sangka, ternyata Dita Karang yang saat ini menjadi salah satu member SECRET NUMBER memiliki hobi mencuci piring. Wah, tampaknya suka kebersihan nih.

Selain itu, Dita juga tertarik terhadap dunia jurnalistik dan bola basket. Wanita asal Yogyakarta ini pun menyukai minum kopi, makan kue dan ice cream. Wah, Indonesia banget ya.

Lebih lanjut, Dita juga diketahui menyukai warna pink dan hewan anjing.

6. Menyukai Lagu Chrisye

Di beberapa kesempatan, terutama saat melakukan siaran langsung Instagram, Dita Karang pernah mengatakan dirinya adalah fans (G)I-dle dan TWICE. Ia juga pernah menyatakan menyukai 2NE1.

Untuk musik Indonesia, Dita ternyata menyukai lagu-lagu Chrisye, terutama yang berjudul ‘Kangen’.

7. Dian Sastrowardoyo Mendukung Langkah Dita Karang

Tidak hanya netizen Indonesia, aktris ternama Dian Sastrowardoyo juga mendukung Dita Karang sebagai member salah satu girl group Korea. Lebih dari itu, Dian Sastrowardoyo juga bangga atas kesuksesan debut Dita sebagai idol KPop wanita pertama dari Indonesia.

Demikian tujuh fakta teranyar tentang Dita Karang yang saat ini baru menginjak usia 24 tahun. Selamat ulang tahun!

To Top