Entertainment

Ultimatum Tak Digubris, Nicholas Sean Purnama Laporkan Balik Ayu Thalia

Nicholas Sean Purnama Laporkan Balik Ayu Thalia

Nicholas Sean Purnama akhirnya menpuh jalur hukum soal kasus dugaan penganiayaan Ayu Thalia. Putra sulung Ahok itu melaporkan Ayu atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah.

“Dilaporkan terkait pencemaran nama baik dan fitnah Pasal 310 dan 311 KUHP,” ujar Ahmad Ramzy selaku pengacara Nicholas Sean, kepada detikcom, seperti dikutip dari laman detikcom, Rabu (1/9/2021).

Nicholas membuat laporan tersebut di Polres Jakarta Utara pada Selasa (31/8/2021) malam.

“Saya sudah membuat laporan semalam di Polres Jakarta Utara,” tutur Ramzy.

Ramzy menekankan bahwa tuduhan Ayu itu tidaklah benar. Kliennya tak pernah melakukan penganiayaan seperti yang telah dituhkan Ayu Thalia alias Thata Anma.

“Sean juga tak pernah menganiaya, mendorong, atau apapun. Sebab tak ada kontak fisik ketika insiden itu,” kata Ramzy.

Lihat Juga: Putra Ahok, Nicholas Sean Purnama Diduga Lakukan Penganiayaan

Sebelumnya Nicholas Sean Purnama telah mengirim pesan kepada Ramzy yang menyebut bahwa tuduhan Ayu Thalia adalah fitnah. Sean juga menuntut Ayu untuk menyampaikan permintaan maaf dalam waktu 24 jam ke depan.

“Saya meminta AT untuk meminta maaf karena memfitnah saya dan keluarga. Apabila dalam 24 jam tidak ada itikad baik meminta maaf, maka saya akan membawa hal ini ke jalur hukum,” ujar Ramzy membacakan pesan Nicholas Sean,

Perseteruan Nicholas Sean Purnama Dan Ayu Thalia

Sebelumnya, Ramzy memaparkan Sean dan Ayu bertemu pada hari Jumat (27/8/2021) malam di salah satu showroom di kawasan Jakarta Utara. Ketika itu Sean dan Ayu sempat terlibat cekcok di dalam mobil.

“Saya tidak tahu bagaimana cerita mereka ada di satu tempat, yang pasti di mobil Sean dan Sean bilang menyuruh keluar Thalia. Ada cekcok menyuruh keluar,” terang Ramzy di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (31/8/2021).

Tapi Ramzy memastikan taka da kontak fisik yang dilakukan Sean kepada Ayu Thalia. Nicholas Sean Purnama, kata Ramzy, tak pernah melakukan penganiayaan seperti yang telah dituduhkan Ayu Thalia.

“Sean menyuruh Ayu Thalia keluar dari mobil, tak pernah ada sentuhan fisik. Belakangan diketahui ada laporan polisi yang menyatakan ada dugaan penganiayaan, tentunya Sean kaget dan menyatakan ini fitnah,” lanjut Ramzy.

Nicholas Sean sendiri telah dilaporkan oleh Ayu Thalia ke Polsek Penjaringan pada Jumat (27/8/2021) atas tuduhan penganiayaan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top