Entertainment

Umumkan Putus, 9 Lagu Shawn Mendes Ini Terinspirasi dari Camila Cabello

Putus, 9 Lagu Shawn Mendes Ini Terinspirasi dari Camila Cabello

Shawn Mendes dan Camila Cabello kompak mengumumkan kabar berakhirnya hubungan mereka pada, Kamis (18/11/2021). Kabar tersebut mereka ungkap di akun Instagram masing-masing. Tentu saja para penggemar dibuat terkejut dengan berita ini, pasalnya hubungan mereka dikenal hangat dan selalu tampil mesra.

Bahkan keduanya masih saling memposting foto saat merayakan Halloween pada akhir Oktober lalu. Beberapa waktu belakangan, Camila juga masih terlihat mendampingi Shawn saat tampil, begitu pula sebaliknya.

Shawn Mendes Pernah Tulis Lagu untuk Camila Cabello

Mengingat kembali kemesraan keduanya, Shawn pernah menulis lagu yang terinspirasi dari hubungannya dengan Camila Cabello.  Melalui lagu-lagunya itu, Shawn ingin para penggemar tahu bahwa ia sedang jatuh cinta. Berikut daftar lagu karya Shawn yang terinspirasi dan Camila dalam albumnya yang bertajuk ‘Wonder’.

Higher

Dari liriknya, Shawn ingin menunjukan kebahagiaannya karena memiliki Camila. Bukan itu saja, ia juga berharap bisa menghabiskan seluruh waktunya bersama pelantun lagu ‘Havana’ itu.

24 Hours

Saat mendengar lagu ini, penggemar dapat merasakan keinginan Shawn untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan Camila. Melalui penggalan lirik All it’d take is 24 hours, sign the check and the place is ours (we could dance, you could throw the flower), it’s a little soon, but I want to come home to you”, ia seolah menunjukan bahwa dirinya tak ingin berlama-lama untuk mewujudkan keinginannya.

Lihat Juga: 7 Rekomendasi Lagu Saat Pandemi Bermakna Positif

Teach Me How to Love

Di lagunya ini, Shawn Mendes ingin menjunkkan bahwa ia bukanlah pria egois. Musisi yang lahir di Kanada ini, menghargai keinginan sang kekasih dalam bercinta.

Dream

‘Dream’ menggambarkan rasa rindu yang dirasakan Shawn jika harus terpisah dengan Camila. Saking rindunya, ia sampai sering memimpikannya.

Song For No one

Shawn Mendes mengatakan kalau lagu ini ia tulis sebelum berkencan dengan Camila Cabello, tepatnya pada tahun 2017 silam. Melalui lagu ini, ia ingin menyampaikan perasaan yang telah dipendamnya. Di lagu ini digambarkan bahwa dirinya mendambakan kehadiran Camila, tetapi hanya bisa berjumpa melalui mimpi.

305

Setiap hubungan tentu pernah mengalami konflik, tak terkecuali hubungan penyanyi ini. Di lagunya ini, Shawn menggambarkan konflik-konflik yang mereka hadapi. Di mana Shawn terkadang merasa cemas jika Camila tiba-tiba memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Lihat Juga: Diisukan Aniaya Mertua, Zayn Malik Dan Gigi Hadid Putus

Always Been You

Shawn merasa bahwa Camila merupakan sosok yang menjadi rumah bagi hatinya. Bukan itu saja, dia juga menyebut Camila sebagai seseorang yang paling tahu kelemahannya.

Piece of You

Tengah dimabuk asmara, Shawn Mendes menunjukkan perasaannya yang sangat tergila-gila pada Camila. Melalui lagu ini ia menunjukkan perasaan cemburu saat banyak orang ingin memiliki Camila.

Can’t Imagine

Begitu cintanya, Shawn sampai tak membayangkan bila dirinya harus hidup tanpa Camila. Hal itu tergambar jelas melalui lirik, “I can’t imagine what a world would be, without you, all the birds would stop their songs, without you, all things right would feel so wrong.”

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top