Entertainment

Update: Yiren dan Sihyeon EVERGLOW Positif Covid-19

Yiren Dan Sihyeon EVERGLOW Positif Covid-19

This post is also available in: English

Dua member girl group EVERGLOW, yaitu Yiren dan Sihyeon dinyatakan positif terpapar virus Corona pada Selasa (1/12/2020) malam. Walaupun dinyatakan positif Covid pada 1 Desember kemarin, EVERGLOW diketahui berkontak langsung dengan orang yang belakangan diketahui positif Covid-19 pada 22 November 2020.

Kemudian, EVERGLOW juga hadir sebagai bintang tamu di salah satu acara KBS Yoo Hee Yeol Sketchbook pada 24 November 2020. Karena itulah, semua artis maupun kru acara Yoo Hee Yeol Sketchbook yang terlibat dalam rekaman episode bersama EVERGLOW segera menjalani tes Covid. Bintang tamu yang turut hadir pada hari itu adalah Gummy, Kim Hyun Chul, Joo Hyun Mi, dan Teen Top.

“Yoo Hee Yeol dan kru segera melakukan tes dan menunggu hasilnya. Kami akan merilis detailnya setelah hasil tes tersebut keluar,” tulis agensi Antenna Music, dilansir dari Soompi, Rabu (2/12/2020). Sumber dari KBS telah merilis pernyataan resmi yang berkaitan dengan masalah tersebut.

“Setelah kami dihubungi tentang hasil tes Yiren dan Sihyeon positif Covid-19 pada 1 Desember malam, semua orang yang hadir dalam rekaman menjalani tes pagi ini, 2 Desember 2020,” ungkap perwakilan KBS.

Awanya, Yiren dinyatakan positif Covid-19 lebih dulu. Kemudian, semua member EVERGLOW harus menjalani tes. Hasilnya pun diketahui kalau Sihyeon juga positif terpapar virus Corona dan keempat member lainnya negatif.

Meskipun keempat member girl group asal Yuehua Entertainment tersebut dinyatakan negatif, namun mereka akan menjalani karantina mandiri selama dua pekan. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus di dalam agensi.

Lebih lanjut, Yuehua Entertainment mengatakan bahwa lembaganya akan secara aktif mengikuti pedoman pemerintah. Untuk mencegah penyebaran virus Corona dan memastikan tidak ada risiko infeksi di perusahaan tersebut.

“Kami akan bekerja lebih keras melakukan yang terbaik untuk menjaga artis kami,” pungkas Yuehua Entertainment.

To Top