Entertainment

Usai Putus Athalla Naufal Pamer Pacar Baru

Usai Putus Athalla Naufal Pamer Pacar Baru aisyah aqilah

Hubungan asmara antara Athala Naufal dan Aisyah Aqilah telah kandas. Pada Jumat 20 November 2020, Athalla mengejutkan publik dengan postingan terbarunya di media sosial pribadinya. Dalam unggahannya di Instagram tampak Athalla bersama seorang selebgram cantik bernama Ansellma Putri.

Sontak saja warganet ramai-ramai memenuhi kolom komentar pada postingannya tersebut. Bahkan sang kakak, yaitu Verrel Bramasta ikut kepo dengan kisah cinta adiknya tersebut. Seperti yang diketahui, jalinan asmara Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah telah berakhir setelah menjalin hubungan selama dua tahun.
Bahkan, kabar putusnya hubungan kedua sejoli tersebut juga dibongkar oleh Ivan Fadilla yang merupakan ayah Athalla. Kabarnya, Athalla sekarang sudah move on, seperti apa ya kisahnya? Simak artikelnya di bawah ini.

Benar Athalla Naufal Punya Pacar Baru?

Athalla Naufal Punya Pacar Baru?

Beberapa waktu yang lalu, Athalla juga sempat menghebohkan publik saat foto mesranya dengan Audry Angel di sebuah kelab malam tersebar. Kini, bintang sinetron Topeng Kaca ini pun kembali membuat publik riuh dengan unggahannya di Instagram.

Ia memamerkan foto selfienya bersama seorang selebgram cantik bernama Ansellma Putri saat berada di dalam mobil. Foto tersebut diberi keterangan tanggal, namun tidak diketahui dengan pasti apa maksud tanggal pada postingannya tersebut.

Sempat Menghadiahi Aqilah Aisyah Mobil Mewah

Aqilah Aisyah Dihadiahi Mobil

Putra kedua Venna Melinda ini sempat membuat banyak orang merasa iri, karena ia tidak ragu untuk memberi hadiah mewah kepada Aisyah Aqilah sebelum keduanya putus. Diketahui ia memberilan mobil Audi A6 yang memiliki kisaran harga Rp 1, 2 Miliar. Alasannya memberikan mobil tersebut karena Aisyah hanya memiliki satu mobil dan harus bergantian dengan orang tuanya.

Melihat tindakan tersebut, Venna Melinda yang merupakan orangtuanya merasa tidak masalah dengan hadiah yang diberikan Athalla kepada Aisyah. Venna mengaku bukan orangtua yang sirik dengan hadiah mahal yang diberikan sang anak kepada Aisyah tersebut.

Profil Ansellma Putri

Profil Ansellma Putri

Ansellma lahir di Bandung pada tahun 2002 dan kini genap berusia 18 tahun. Ia mengawali kariernya di dunia entertainment sebagai seorang selebgram. Sehingga tidak heran kalau akun Instagramnya dipenuhi dengan foto-fotonya dalam berbagai gaya dan busana yang keren.

Dengan visualnya yang menawan, tidak heran kalau popularitasnya di media sosial makin meroket. Hingga artikel ini ditulis, selebgram cantik ini telah memiliki satu juta pengikut. Dengan jumlah pengikut sebesar itu, ia menjadi salah satu selebgram yang cukup kebanjiran order endorsement. Mulai dari produk kecantikan, fashion hingga jasa pernah ia iklankan di Instagramnya.

Yang terbaru, gadis yang dikabarkan dekat dengan Athalla Naufal ini bergabung bersama Bintang Emon dan Chef Arnold sebagai brand ambassador salah satu merek sepeda motor. Hal ini seakan menjadi pengakuan atas kariernya karena mampu berkolaborasi bersama artis-artis terkenal ibu kota.

Karena masih belum ada konfirmasi dari Athalla maupun Ansellma, warganet pun bertanya-tanya apakah benar keduanya sedang menjalin asmara? Well, apapun itu semoga itu yang terbaik ya.

To Top