Entertainment

Velline Chu ‘Ratu Begal’ Pernah Ngaku Dibanting Anggota Polisi Kini Terjerat Narkoba

Velline Chu ‘Ratu Begal’ Pernah Ngaku Dibanting Anggota Polisi Kini Terjerat Narkoba

Penyanyi dangdut Velline Chu kembali jadi perbincangan setelah lama tenggelam. Velline Chu ternyata merupakan pedangdut VU yang diamankan karena kasus narkoba. Mungkin banyak yang asing dengan namanya, namun Velline Chu pernah viral dengan lagunya yang berjudul Ratu Begal.

Pada 2019 lalu, Velline sempat menjadi sorotan tapi bukan karena karya, melainkan pengakuannya soal dianiaya oknum polisi yang kala itu jadi pacarnya.

Menurut pengakuan Velline saat itu ia tengah sendirian di sebuah hotel di Jakarta dan didatangi oleh sang kekasih. Kala itu ia dipukul dan diseret hingga pingsan karena pacarnya tersebut cemburu.

“Singkat cerita, jadi saya dapat telepon dari teman saya kalau saya dapat job dan pada saat itu dia langsung ambil handphone saya dan dibanting,”  ungkapnya saat itu di kawasan Transmedia pada November 2019.

Lihat Juga: 7 Hal Tentang Naufal Samudra yang Ditangkap Kedua Kalinya Karena Narkoba

“Saya juga mendapat perlakukan tak baik, rambut saya dijambak dan saya dibanting di kasur dua kali. Lalu ada peristiwa lagi waktu subuh, sebab dia menginap di rumah saya di apartemen. Kejadian kedua itu yang lebih parah, badan saya dibanting ke kasur dan dari kasur tersebut saya sempat pingsan. Ditonjok kepala saya sebelah kiri,” sambungnya.

Kala itu, kasus penganiayaan tersebut dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Velline Chu saat itu tidak menyangka bahwa kekasihnya yang merupakan anggota polisi tega melakukan hal itu. Namun kasus ini kemudian menguap begitu saja.

Velline Chu Terjerat Narkoba

Kini, Velline kembali berurusan dengan pihak berwajib lantaran ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba. Ia diamankan bersama suaminya BH pada, Sabtu (8/1/2022) di rumahnya di kawasan Bekasi. Velline Chu beralasan baru memakai sabu lantaran ingin menghilangkan trauma kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Alasannya untuk menghilangkan rasa trauma, sakit sebab yang bersangkutan menyampaikan pernah dulu mengalami KDRT dari suaminya,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan, Senin (10/1/2021).

“Suaminya terdahulu, jadi untuk menghilangkan trauma itu memakai narkoba jenis sabu,” lanjutnya.

Lihat Juga: Nekat! Bobby Joseph Jadi Perantara Narkoba Karena Sepi Job

Velline sendiri adalah penyanyi dangdut asal Losari, Cirebon. Ia diamankan beserta barang bukti berupa satu bungkus klip sabu seberat 0.08 gr, satu pipet berisi sabu sisa pakai 2,78 gr, bong kaca, bong plastik dan sebuah ponsel.

Berdasarkan pemeriksaan dan tes urine, Velline Chu dan suaminya positif sabu. Keduanya kini terancam hukuman paling singkat empat tahun bui dan paling lama 12 tahun kurungan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top