Entertainment

Vernita Syabila Ditangkap Polisi Karena Kasus Prostitusi Online

Artis Cantik Vernita Syabila Ditangkap Polisi Karena Kasus Prostitusi Online

Vernita Syabila, penyanyi cantik yang sempat mengeluarkan single berjudul ”Koko Tamvan” ini tengah menjadi perbincangan publik. Alasannya karena kasus yang saat ini seng menimpanya. Namun, dirinya lebih dikenal banyak orang dengan sebutan pelakor karena pernah dikabarkan dengan Richie Five Minutes dimana saat itu sebenarnya sudah memiliki istri.

Kedekatannya itu mulai beredar karena terpergok sedang berduaan di salah satu tempat karaoke. Memiliki tubuh yang super sempurna dengan paras cantiknya tak ada yang mengira bahwa ia akan tersandung dengan kasus seperti ini. Ditambah lagi jika alasannya hanya karena uang, ia adalah wanita karir yang memiliki bisnis.

Dirinya tertangkap di salah satu hotel mewah yang berlokasi di Teluk Betung, Lampung bersama dua orang mucikari. Pihak polisi mendapatkan barang bukti berupa alat kontrasepsi, uang cash, dan bukti transfer sebesar Rp15 juta. Dengan semua bukti tersebut, maka sudah bisa dipastikan bahwa memang kebenaran Vernita Syabila memang melakukan prostitusi online.

Pihak polisi langsung mengamankan dan memproses kasus ini dengan membawa ketiga orang termasuk artis cantik multitalenta satu ini. Adanya berita seperti ini tentu membuat semua orang termasuk netizen heboh dan menjadi topik perbincangan di media sosial.

Sempat Menjadi Selingkuhan Richie Five Minutes

Vernita Syabila Ditangkap Polisi Karena Kasus Prostitusi Online
Vernita Syabila Ditangkap Polisi Karena Kasus Prostitusi Online

Seperti yang sudah banyak orang ketahui bahwa Vernita Syabila sempat diduga menjadi selingkuhan Richie Five Minutes. Kabar ini mulai mencuat ketika dirinya tengah karaokean berdua dengan Richie. Ia mengatakan bahwa sebenarnya diajak terlebih dahulu dan akhirnya mau karena sudah berteman cukup lama.

Diketahui, Richie dan Vernita bertemu melalui salah satu aplikasi kencan yang saat ini banyak digunakan oleh masyarakat luas. Adanya kasus ini membuat beritanya viral dan netizen beranggapan bahwa Vernita hanya panjat sosial saja.Tudingan semacam itu langsung ditangkis bahwa dirinya hanyalah sebatas teman dan tidak ada maksud lain.

Setelah berita itu semakin menyebar, akhirnya Vernita memutuskan untuk meminta maaf kepada istri Richie dan para netizen. Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa sempat semobil dengan alasan arah pulang yang sama. Ia tidak mau masalah ini berlarut-larut hingga menimbulkan masalah perpecahan keluarga atas Richie dengan sang istri.

Namun, berita ini tak berlalu lama.Semuanya kembali normal dan tak lama justru netizen kembali dihebohkan dengan berita yang lebih mencengangkan. Prostitusi online di Lampung adalah berita terpanas berasa dari artis cantik yang juga menjadi bagian dari PUAN DKI. Sebagian besar netizen memberikan komentar miring dan menjatuhkan. Tapi masih ada beberapa yang justru menguatkan karena memaklumi dimana manusia tak luput dari kesalahan.

Angel Qulbiah Angkat Bicara Soal Kasus yang Menimpa Vernita Syabila

Angel Qulbiah Angkat Bicara Soal Kasus yang Menimpa Vernita Syabila
Angel Qulbiah Angkat Bicara Soal Kasus yang Menimpa Vernita Syabila

Istri dari Richie Five Minutes mulai angkat bicara mengenai kasus yang saat ini sedang dihadapi oleh Vernita Syabila. Sosok wanita yang beberapa waktu lalu sempat berseteru dengannya ini mulai mempertanyakan profesi artis yang kini sedang disandangnya.

Mendengar kabar ini, Angel langsung mengunggah insta story yang menceritakan bahwa dirinya baru sempat membuka instagram. Namun sudah banyak tag dan Direct Message (DM) yang masuk. Ia juga menambahkan bahwa meragukan profesi dimana tidak pernah muncul karya tapi sekalinya masuk berita dengan kabar negatif.

Pada tahun 2019, kabarnya menjadi selingkuhan salah satu personil band asal Indonesia. Dimana waktu itu langsung ditepis karena Vernita Syabila merasa sudah lama kenal sejak tahun 2014 yang kemudian putus komunikasi. Kemudian bertemu kembali ketika Richie sudah memiliki istri.

Disitulah letak keraguan Ange terus berdatangan, bagaimana bisa disebut artis jika karyanya saja tidak banyak terdengar. Tapi justru berita onarnya yang selalu mencuat di media sosial sehingga didengar oleh seluruh netizen.Pada akhir captionnya, Angel menambahkan bahwa Allah tidak tidur.

Memang sebenarnya, setelah menjadi orang yang dikenal oleh public harusnya menjaga etika dan menghindarkan diri dari masalah. Kenalkan kepada khalayak luas atas karya-karya hebatnya. Bukannya justru mencari sensasi dengan membuat berita-berita miring seperti ini.

Vernita Syabila Seringkali Memamerkan Pose Seksi di Instagram

Vernita Syabila Seringkali Memamerkan Pose Seksi di Instagram
Vernita Syabila Seringkali Memamerkan Pose Seksi di Instagram

Sosok cantik Vernita yang tengah ramai saat ini memang memiliki bentuk tubuh yang terbilang body goals. Dengan memiliki bentuk tubuh yang indah, pelantun Koko Tamvan” ini selalu memamerkan pose seksi melalui unggahan Instagram. Pada setiap postingannya, kerap kali ia mengenakan baju yang nyaris terbuka sehingga membuat para netizen heboh.

Beberapa orang bahkan tidak merasa heran jika memang Vernita Syabila tersandung dalam kasus prostitusi online. Dimana ia jarang sekali mengenakan pakaian tertutup dan justru memamerkan beberapa bagian tubuhnya. Hal ini tentu menuai hujatan dari kalangan netizen yang kurang menyukai sikap dari artis cantik ini.

Hingga saat ini, tak henti-hentinya netizen memberikan komentar di akun instagram pribadi milik Vernita. Beritanya pun semakin menyebar luas baik di akun gosip media sosial maupun program gosip di hampir semua stasiun tv.

Dengan adanya berita seperti ini diharapkan menjadi pelajaran bagi para public figure agar tetap menjaga martabatnya agar tidak mengecewakan banyak orang. Terutama keluarga, teman, dan para penggemar yang benar-benar mengidolakan.

Sebagai orang yang diidolakan pasti harus memberikan contoh baik bagi para penggemarnya agar tidak sampai memberikan pengaruh buruk. Memang tidak mudah menjadi seleb, harus menjaga penampilan dan etika agar tidak sampai menimbulkan kontroversi publik. Jangan sampai dikenal karena kebaikan, melainkan karya yang patut untuk dibanggakan.

Berita Terkini

To Top