Entertainment

Victon, Boyband Korea Selatan Dengan Member Keren

Victon, Boyband Korea Selatan Dengan Member Keren

Victon merupakan salah satu grup boyband yang ada di Korea Selatan yang terbentuk tahun 2016 oleh Plan A Entertainment. Akronim dari nama grup ini adalah Voice to New World yang saat ini memiliki 7 anggota. Mini album mereka berjudul Voice to New World dengan judul lagu “I’m Fine” yang dirilis tanggal 9 November 2016. Tujuh personil yang mengiringi karir grup boyband ini adalah Seungwoo, Heochan, Sejun, Hanse, Byungchan, Seungsik, dan Subin.

Anggota Victon

Grup ini berisikan 7 member yang masing-masing memiliki kemampuan terbaik ketika perform. Tak heran jika masing-masing dari mereka sangat disukai oleh para K-Popers. Artikel ini akan memberikan profil masing-masing member dan beberapa fakta dari mereka.

Seungwoo, Leader Victon

Memiliki nama asli Han Seung Woo ia juga memiliki nama pendek sixpack atau captain jika dipanggil oleh para penggemarnya. Pria yang lahir pada tanggal 24 Desember 1994 ini berada di posisi leader dalam grupnya.

Seungwoo Victon
Seungwoo Victon

Selain itu ia juga memegang lead vocal, rapper, dan dancer. Memiliki tinggi 184 cm membuatnya banyak digemari oleh para penggemar fanatiknya yang mencintai Seungwoo. Pria yang berzodiak capricorn ini merupakan seorang adik dari ex Secret yang bernama Sunhwa. Posisinya dalam grup sebagai leader ia sering dianggap sebagai seorang ayah oleh para member yang lain.

Sebelum menjadi personil di grupnya ia memiliki mimpi untuk menjadi pemain sepak bola sesuai hobi olahraganya yaitu sepak bola. Alasan ia dipanggil six pack pun tak jauh dari bentuk fisiknya yang memiliki postur atletis dan kekar. Pria yang lahir di Busan, Korea Selatan ini pernah tampil di Running Man pada episode 292,297,298. Faktanya ia memiliki tipe darah B dan tidak menyukai serangga maupun debu.

Heochan

Heochan memiliki nama panggung yang cukup imut yaitu chan. Pria yang lahir pada tanggal 14 Desember 1995 ini merupakan seorang Vocal dan Main Dancer. Berzodiak Sagitarius ia menyukai jenis olahraga renang ketika waktu senggangnya.

Pria yang menyukai lagu “What Do You Mean” dari Justin Bieber ini memiliki keinginan mengunjungi Amerika. Lahir di Seongnam, Korea Selatan ternyata ia merupakan adik kandung dari Heo Jun yang sekarang menjadi bagian dari grup MADTOWN.

 Faktanya Chan merupakan seorang mood maker dalam grup dan ia sangat suka bicara. Gaya lesung pipi yang selalu ia tampilkan selalu membuat para penggemarnya tergila-gila. Faktanya pria yang memiliki tinggi 177 cm ini takut terhadap jarum suntik. Karirnya sekarang adalah suatu perwujudan dalam mimpi terpendamnya yaitu menjadi seorang dancer profesional.

Sejun, Face of Victon

Sejun memiliki nama asli Im Se Jun atau Lim Se Jun yang lahir pada tanggal 4 Mei 1996. Pria yang memiliki tinggi badan 180 cm sekarang posisi dalam grup sebagai vocal, visual, dan face of the group.

Sejun Victon
Sejun Victon

Pria yang lahir di Seoul, Korea Selatan ternyata salah satu penggemar Bangtan Boys dan memimpikan untuk bertemu mereka. Tipe olahraga yang ia sukai adalah segala bentuk dan macam olahraga apapun yang membuatnya sehat. Selain itu ia juga memiliki hobi bermain game dan menyukai warna favorit putih, merah, dan hitam.

Memiliki berat badan 65 kg ternyata ia adalah salah satu anggota yang sangat suka makan. Mimpi sejun dalam grup semakin nyata karena sebelumnya ia memimpikan menjadi seorang penyanyi terkenal. Fakta dari Sejun yang jarang diketahui orang bahwa ia merupakan seorang takut hantu. Mempunyai lesung pipit tak heran jika ia banyak digandrungi oleh banyak penggemar.

Hanse

Hanse memiliki nama asli Do Han Se dan nama panggung yang dikenal adalah “Sese”. Lahir pada tanggal 25 September 1997 ia memiliki kakak laki-laki. Pria yang tinggi badannya 176 cm saat ini berposisi sebagai Main Rapper dan Lead Dancer. Hanse adalah salah satu member yang sangat takut terhadap kucing.

Hanse Victon
Hanse Victon

Untuk menjaga staminanya ia sangat menyukai latihan dan olahraga. Negara yang ingin ia kunjungi adalah Cina, Jepang, dan Amerika. Sebelum masuk dalam grup ia sangat menyukai nyanyi dan cita-cita ingin menjadi penyanyi profesional. Meskipun dari wajahnya ia terlihat dingin, namun ternyata ia adalah pribadi yang hangat.

Byungchan

Jerapah dan ByeonChan adalah salah satu panggilannya selain Byungchan. Lahir pada tanggal 12 November 1997 saat ini ia memiliki posisi sebagai Vocal dan Visual. Pria yang memiliki tempat lahir di Jeonju, Korea Selatan menyukai warna hitam sebagai warna favoritnya. Posisi sebagai vocal ternyata sudah ia impikan sejak dahulu saat masih kecil.

Byungchan
Byungchan

Memiliki tinggi badan 185 cm saat ini dinobatkan sebagai member tertinggi dalam grup. Pria yang memiliki lesung pipit ini ternyata tidak suka seafood dan tomat. Berpostur badan tinggi ternyata ia memiliki ketertarikan untuk belajar seni bela diri. Sebelum gabung dalam grup ia pernah menjadi cameo dalam drama cheer Up tahun 2015.

Seungsik

Seungsik memiliki nama asli Kang Seung Sik yang lahir pada tanggal 16 April 1995. Lahir di Gyeonggi do, Korea Selatan saat ini ia menjadi ibu dalam grup. Pria yang menyukai warna hitam ini ternyata mempunyai ketertarikan dengan olahraga badminton. Negara yang ingin dikunjungi adalah Paris, Prancis. Hobi uniknya adalah membersihkan rumah dan kamar.

Subin

Subin memiliki nama asli Jung Su Bin yang lahir pada tanggal 5 April 1999 di Daejeon, Korea Selatan. Saat ini ia memiliki posisi sebagai Maknae, Vocal, dan Rap dalam grup. Sebelum gabung dalam grup ia memiliki mimpi menjadi seorang presiden.

Demikian ulasan mengenai grup boyband Korea Victon dan penjelasan mengenai membernya. Selamat membaca.

To Top