Entertainment

Vicy Melanie dan Kevin Aprilio Resmi Menikah

Vicy Melanie dan Kevin Aprilio Resmi Menikah

Kevin Aprilio dengan kekasihnya Vicy Melanie berakhir di pelaminan, keduanya telah sah menjadi pasangan suami-isteri pada Minggu (25/10/2020).

Ijab Kabul yang digelar di Ballroom Hotel Intercontinental Jakarta itu berjalan lancar dengan mengikuti protokol ketat new normal, dan ditayangkan secara virtual. Momen haru prosesi ijab kabul terasa ketika Vicy Melanie sempat menangis ketika meminta izin pada orangtuanya untuk dinikahkan dengan Kevin Aprilio.

Berbalut busana kebaya warna putih dengan adat Sunda, Kevin Aprilio lancar mengucap ijab kabul di depan ayah Vicy Melanie, petugas Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Lama, para saksi-saksi dan keluaga dekat keduanya.

“Saya terima nikah dan kawinannya Vicy Melanie binti Tubagus Imam Syafei dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” kata Kevin Aprilio dengan lancar.

Kevin Aprilio resmi menikahi Vicy Melanie dengan mas kawin berupa seperangkat alat shalat dan mahar uang tunai sebesar Rp 251.020. Untuk diketahui, keduanya telah berpacaran selama 5 tahun hingga akhirnya resmi membangun biduk rumah tangga.

Pada hari bahagianya Kevin hanya mengundang 30 orang yang hadir dalam acara pernikahannya tersebut. Musisi yang merupakan anak dari Addie M.S ini mendapatkan ucapan selamat langsung dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Video ucapan selamat tersebut diunggah Kevin di akun media sosialnya.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, untuk Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, saya mengucapkan selamat atas pernikahannya, semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah warahmah,” kata Jokowi dalam video, dikutip dari Instagram @kevinaprilio, Minggu (25/10/2020).

Jokowi juga mendoakan pernikahan Kevin dan juga Vicy bisa harmonis seperti simfoni. “Serta dapat membina rumah tangga yang harmonis seperti simfoni yang indah hingga akhir hayat,” pesan Jokowi untuk kedua mempelai yang sedang berbahagia.

Tak lupa, orang nomor satu di Indonesia itu juga mengucapkan selamat berbahagia pada pasangan musisi Memes dan Addie M.S. “Selamat berbahagia kepada keluarga besar Mas Addie M.S. dan Mbak Memes, terima kasih, Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,” kata Jokowi menutup pesannya.

vicky melanie
Kevin Aprilio dan Vicky Melanie Menikah

Lewat unggahan tersebut, Kevin juga mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat yang dikirimkan oleh Presiden Jokowi. “Terima kasih Bpk @jokowi,” tulis Kevin.

Sejumlah selebritis juga turut mengucapkan selamat atas pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.

“Selamat pernikahannya kak semoga menjadi pasangan yang sakinah mawadah warohma amin,”tulis artis Tissa Biani. “Selamaf ya,”ucap Ashanty. “Congratations Bosque,”ucap artis Asti Ananta.

To Top