Entertainment

Video Ahok Akui Tidak Ingin Cerai dan Tuding Veronica Selingkuh

Video Ahok Akui Tidak Ingin Cerai dan Tuding Veronica Selingkuh

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengatakan dirinya sempat ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Veronica Tan, yang trernyata diceraikannya pada 2018 lalu.

Kala itu, pria asli Belitung itu mengaku  tak ingin cerai dengan perempuan yang telah mendampinginya selama 21 tahun itu.

“Saya waktu itu berpikir tidak mungkin cerai. Karena saya memiliki pemahaman, Tuhan tidak suka perceraian,” kata Ahok seperti dikutip dari tayangan Youtube Daniel Mananta, Sabtu (4/7/2020).

Pengakuan Ahok lagi, yang kala itu masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, ia mendatangi selingkuhan Veronica Tan. Ia datang bersama dengan putra sulungnya, Nicholas. “Saya saat itu Gubernur loh. Saya datang memohon,” ucapnya.

Ahok meminta pria itu untuk mengakhiri hubungannya dengan Veronica. Ia pun menuturkan bahwa hubungan terlarang mereka terjalin sejak lama hingga si pria itu sudah berkeluarga.

“Istrimu tidak tahu, istrimu lagi mau melahirkan dan mumpung saya mau kembali terima istri saya, boleh nggak kalian bubaran. Toh sudah bertahun-tahun dari kamu bujangan sudah dekat,” kenang Ahok menirukan ucapannya kepada pria itu.

Ahok mengakua usahanya membujuk gagal. Menurutnya, pria itu jadi besar kepala karena seorang kepala daerah terlihat lemah ketika memohon kepadanya.

“Ketika kamu lemah, memohon, dia bukannya pity on you. Tapi dia merasa di atas angin,” jelasnya.

Menurut Ahok, saat itu Veronica juga  enggan berpisah dengan pria tersebut. Baginya, hal itu sudah tak bisa ditoleransi,  hingga akhirnya dia memutuskan melayangkan surat perceraian.

“Akhirnya kenapa saya putuskan untuk masukan gugatan cerai ke pengadilan, dia (Veronica) hanya kasih saya dua opsi. Cerai atau terima dia punya teman khusus,” kata Ahok.

Daniel Mananta Network – Kandasnya rumah tangga BTP di masa lalu

Akhirnya, Ahok resmi bercerai dari Veronica pada 5 Januari 2018. Setelah berpisah, ia kemudian menikah dengan Puput Nastiti Devi pada 25 Januari 2019.

Berita Terkini

To Top