Entertainment

BLACKPINK “Ice Cream”, 480 Juta View Selama 3 Bulan

BLACKPINK Ice Cream

This post is also available in: English

Video BLACKPINK Ice Cream” sudah melampaui 450 juta View di Youtube per Sabtu (26/12). Video musik yang menunjukkan bintang Amerika Serikat Selena Gomez serta megagrup Korea Selatan, Blackpink itu dirilis pada 28 Agustus kemarin.

Maksudnya, perlu waktu dekat 3 bulan, 27 hari, serta 17 jam buat menggapai catatan tersebut. Jumlah pemirsa itu sekalian mencatatkan tonggak sejarah baru, bagi Soompi, Sabtu.

“ Ini merupakan video musik kedelapan Blackpink yang melampaui 450 juta penayangan, sehabis” How You Like That“,” Kill This Love”,” DDU- DU DDU- DU”,” As If Its Your Last”,” BOOMBAYAH”,” Playing With Fire”, serta” Whistle”,” tulis laporan Soompi.

Konsep video memperlihatkan serangkaian tampilan yang termotivasi retro serta mengacu pada pin-up tahun 1950-an dan kekuatan bunga tahun 1970-an. Dalam adegan pembukaan, Selena Gomez tampak terletak di laut dengan rambut kusut.

Selena Gomez berkendara untuk menemui tim K-pop BLACKPINK dengan truk es krim model lama. Lisa, Jisoo, Rosé, serta Jennie yang populer dengan style fashionable setelah itu tampak dengan kalung chunky gold, topi newsboy Dior, rambut pink, serta anting berupa ceri. Pesannya saat itu, ialah baju yang berani serta hiasan sangat dikurasi buat video.

Cocok dengan citra masing- masing anggota (Jennie yang imut; Jisoo feminin; ratu style jalanan, Rosé; serta rapper berkepribadian, Lisa), para penyanyi berpakaian lengkap dengan ikat kepala merah muda. Terdapat pula gaun bermotif bunga ultra feminin dengan lengan kembung raksasa, dan rok serta atasan tenis serbaputih. Aksesori menolong menyalurkan style orang masing- masing anggota, mulai dari tas sabuk Chanel sampai perhiasan bertumpuk serta kacamata gelap berupa hati.

Setelah itu, dekat 2 menit, video menunjukkan nuansa 1980-an dalam ansambel hitam- putih yang silih memenuhi dikala penyanyi bergaya di toko es krim bercorak merah muda.

BLACKPINK Ice Cream (with Selena Gomez)’ M/V

” Sejauh video musik kami berupaya buat mempunyai tiap tampilan yang cocok dengan totalitas, serta kami secara spesial fokus pada pemakaian motif terang yang cocok dengan totalitas getaran musik serta konsep,” ujar Blackpink.

Blackpink menyebut, video musiknya betul- betul mau menunjukkan energi yang mengasyikkan serta menyala dengan kostum. Mereka berharap pesan ini hingga kepada para penggemar.

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top