Entertainment

Video Ciuman Zara Adhisty Dan Mantan Suami Rachel Vennya Bikin Warganet Heboh

Video Ciuman Zara Adhisty Dan Mantan Suami Rachel Vennya Bikin Warganet Heboh

Media sosial kembali dibuat gempar dengan beredarnya rekaman video singkat dari Zara Adhisty. Kali ini, ia terekam sedang berciuman dengan seorang pria. Video itu bermula dari postingan sebuah akun Instagram dengan nama cintakitkat. Admin dari akun itu mengunggah video mesra yang menampilkan seorang perempuan mirip Zara Adhisty.

Tak sendiri, eks member JKT48 itu terlihat bersama seorang pria. Sosok pria yang berada di sampingnya tersebut mirip dengan Niko Al Hakim yang merupakan mantan suami selebgram Rachel Vennya.

Lihat Juga: Rachel Vennya Adakan Sayembara Fathin, Hati-Hati Bisa Berujung Doxing

Dalam video tersebut, mereka tak hanya tampil berdua menghadap ke kamera, tetapi juga berciuman. Zara Adhisty terlihat mencium pipi pria tersebut. Video berdurasi 12 detik tersebut kini tengah ramai diperbincangkan di media sodial Twitter. Bahkan hal tersebut membuat nama Zara, Niko dan Skandal menaiki posisi trending topik.

Ini bukanlah kali pertama bagi Zara Adhisty menjadi bahan perbincangan karena video kontroversial. Setahun yang lalu juga ramai sebuah rekaman video dirinya bersama pria yang diketahui merupakan kekasihnya saat itu, Zaki Pohan.

Dalam video 15 detik itu, Zara dan Zaki terlihat saling bersandar, bercanda dan tertawa. Namun pada akhir video, Zaki terlihat meremas bagian payudara Zara. Tidak hanya sekali, tetapi pria yang diduga Zaki Pohan melakukan hal tidak pantas itu hingga dua kali.

Video itu pun menjadi perbincangan warganet, dan Zara akhirnya bersuara terkait hal tersebut. Usai videonya viral, Zara seakan menghilang dari seluruh media sosial miliknya. Ia diketahui memilih untuk mengunci akun media sosial Twitter dan menutup bagian kolom komentar di Instagram miliknya.

Sang ibunda, Sofia Yulinar, berharap semua orang dapat lebih menghormati putrinya. Ia juga meminta siapa pun untuk berhenti menghakimi anaknya. Setelah itu, Zara hanya meminta seluruh pihak dapat lebih menghormatinya.

“Halo, Kak, ini Zara. Tolong jaga privasi saya juga, ya, Kak,” kata Zara Adhisty melalui sambungan telepon, seperti dikutip dari detikhot.

Wanita yang membintnagi film ‘Dua garis Biru’ itu juga mengatakan saat ini masih membutuhkan waktu untuk menghadapi liarnya tanggapan masyarakat. Ia menyadari video itu membawa dampak besar baginya.

“Karena keluargaku juga membutuhkan waktu, terima kasih,” pungkasnya seraya menutup telepon.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top