Entertainment

Video Heboh Marion Jola Indonesian Idol

Video Mesum Marion Jola

Sudah sekitar 3 hingga 4 hari, wanita asal Nusa Tenggara Timur, Lala Marion Jola (17) menjadi perbincangan di kalangan warganet hingga namanya masuk dalam daftar kata kunci paling dicari melalui situs mesin pencarian Google.

Hal itu tak terlepas dari beredarnya video adegan syur dan banyak yang mengait-ngaitkan dirinya karena wajah wanita dalam video tersebut sangat mirip dengan perempuan kelahiran tahun 1999 ini.

Hingga kini belum ada klarifikasi langsung dari dari Marion Jola, apakah wanita dalam video tersebut dirinya atau bukan.

Warganet pun dibuat bingung hingga banyak yang mampir pada akun Marion Jola pada Instagram @lalamarionmj guna mencari kejelasan.

Alhasil, tak ada posting-an Marion Jola terkait dengan video adegan wikwik tersebut. Apapun yang akan disampaikan, semoga Mario Jola lekas menyampaikan klarifikasi.

Indonesian Idol telah memasuki tahap eliminasi ketiga pada pekan ini.

Pada tahap eliminasi ketiga, 26 peserta menyanyikan lagu pilihan mereka masing-masing. Sing for Your Life menjadi tema dalam tahapan eliminasi terakhir. Dari 26 peserta di tahap ini, juri hanya meloloskan 20 peserta ke tahap showcase.

Juri mengumumkan hasil keputusan tahap eliminasi ketiga dengan memanggil peserta ke dalam ruangan penjurian. Sebelum berhadapan para juri, peserta harus melewati panggung yang bernama Green Mile.

Berjalan di Green Mile juga dirasakan oleh dua peserta yang mengawali perjuangan di Indonesian Idol melalui special city audition untuk mendapatkan silver ticket, Withney Julinetha dan Marion.

Keputusan kelima juri terhadap penampilan kedua wanita manis itu disampaikan Maia Estianty. Saat menilai Marion, Maia mengatakan bahwa Marion merupakan salah satu peserta yang memiliki banyak catatan.

“Kadang-kadang menjadi seorang artis itu, attitude harus dijaga,” kata Maia berkomentar.

Nah sebelum masuk sebagai kontestan Indonesia Idol, Marion ternyata baru rampung selesaikan dua video. Video yang dimaksud adalah berupa vlog yang diunggah oleh akun YouTube kumis Production.

Ada dua video yang diunggah akun youtube kumis Production bersama dengan Marion Jola. Video pertama berjudul ‘Lala Marion oprasi plastik atau?’ ber durasi 9 menit 24 detik.

Usai diunggah pada 25 Desember 2017 lalu, video tersebut telah ditonton 29 ribuan kali hingga Senin (15/1).

Sementara video kedua menuliskan judul ‘Lala Marion Konyol’. Diunggah pada 26 Desember 2017 lalu, video berdurasi 11.36 telah ditonton 61 ribuan kali hingga Senin hari ini.

1 Comment

1 Comment

  1. Whydo

    Januari 18, 2018 at 2:45 am

    Link gan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top