Entertainment

Viral Komika McDanny Hina Habib Rizieq, Novel Bamukmin: Komunisme Gaya Baru

Viral Komika McDanny Hina Habib Rizieq, Novel Bamukmin: Komunisme Gaya Baru

Sebuah video komika McDanny yang diduga menghina Habib Rizieq Shihab viral. Pernyataan komika itu dalam video tersebut pun direspons oleh kuasa hukum Rizieq, Novel Bamukmin.

Dalam video yang dilihat, Senin (18/10/2021), komika tersebut terlihat sedang membawakan acara dengan diiringi musik DJ yang dialunkan seorang perempuan. Kemudian musik berhenti saat McDanny mulai berbicara.

“Sory.. sory.. baru minum bir di roots mah halal, lebih halal dari sabu,” ucapnya.

“Dan thank you banget untuk perempuan-perempuan berkerudung di sini, tapi elu asyik banget. Kita bertemu di neraka,” imbuhnya.

Setelah itu, McDanny baru mengucapkan kata-kata yang diduga menghina Rizieq Shihab.

“Hahahah.. ***k Habib Rizieq,” kata dia.

Belum diketahui kapan dan dimana lokasi video tersebut direkam.

Komentar Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab

Kuasa hukum Habib Rizieq, Novel Bamukmin, berkomentar soal video viral dari McDanny yang diduga menghina Rizieq. Novel Bersama tim kuasa hukum lain akan berkoordinasi untuk menentukan sikap.

“Saya selaku kuasa hukum IB HRS (Habib Rizieq Shihab)  pasti akan berkomunikasi dengan kuasa IB HRS yang lainnya untuk dapat mengambil sikap terhadap penghinaan tersebut,” ujar Novel seperti dikutip dari detikcom, Senin (18/10/2021).

Kuasa hukum Rizieq itu menduga McDanny telah terpapar komunisme, karena, lanjut Novel, orang seperti komika tersebut hanya menghina para ulama.

“Saya lihat orang-orang seperti ini diduga kuat telah terpapar komunisme gaya baru yang memang salah satu kerjanya Cuma menghina ulama,” kata Novel.

Lihat Juga: Berawal Dari Coba-Coba, Coki Pardede Akhirnya Ketagihan Dan Diringkus Polisi Karena Narkoba

Ia menilai komika tersebut telah mengadu domba dan membuat gaduh, ia pun berharap agar aparat segera bertindak.

Bukan saja Novel Bamukmin, beberapa netizen juga gerap dengan ulah sang komika itu. Mereka menilai candaan tersebut tidak lucu, namun justru bernada hinaan. Bahkan warganet juga menyerukan agar McDanny segera mengklarifikasi hal ini.

“Cocoknya ngandang lagi/cukup tanda tangan materai? Me’ #TangkapMcDanny kandangin,” tulis akun twitter Bernama @tauruscu**.

“Tiap manusia berhak untuk bangga akan potensi yang dia miliki, tetapi tidak dengan membenci apa yang dia tak suka. Bangga jadi orang Indonesia yang memilih tradisi dan prestasi,” cuit @kehedchoic9**.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top