Entertainment

Viral Thomas Ramdhan Banting Bass di Depan Ahmad Dhani Saat Manggung

Thomas Ramdhan

Sebuah video yang menunjukkan pemain bass band GIGI, Thomas Ramdhan, membanting alat musik yang ia mainkan viral di media sosial. Thomas terlihat membanting bass yang dimainkannya saat Ahmad Dhani mendatanginya di atas panggung Konser Festival Fazura Malaysia, beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, Ahmad Dhani yang menggunakan pakaian serba hitam sedang bernyanyi di depan penonton.

Setelah selesai menyanyikan lagu, Dhani mengucapan terima kasih pada penonton, ia kembali menuju arah panggung dan terlihat Thomas Ramdhan masih memegang bass miliknya.

Hingga saat dentuman drum sudah memasuki akhir dan Ahmad Dhani mendekat ke arahnya, Thomas terlihat kesal dan membuang bass yang ada di tangannya itu.

Saat Thomas membuang bassnya di depan Ahmad Dhani, bassis band GIGI tersebut langsung berbalik ke arah tepi panggung. Dhani lalu terlihat mengambil bass yang dibanting Thomas.

Alasan Thomas Ramdhan Membuang Bassnya

Mengutip dari laporan detikHot, Kamis (15/9/2022), Ahmad Dhani terlihat kaget dengan aksi rekannya itu. Setelah mengambil bassnya, Dhani menyebut Thomas sedang marah.

“Thomas marah lho,” kata Dhani dalam video yang beredar.

Sejumlah netizen berkomentar dan menduga Thomas marah karena kondisi sound kurang baik sehingga menyulitkan penampilannya.

“Katanya sound bassnya hidup mati dan dia sudah bilang ke kru, tapi enggak ada respons yang baik,” ujarnya.

Meski demikian, beberapa netizen juga menduga ada hal lain yang membuat Thomas Ramdhan marah yang kemudian menyeret nama suami Mulan Jameela itu. Dhani sendiri menyebut tak ada masalah antara bandnya dengan Thomas.

“Enggak (ribut),” ucap Dhani.

“Mau kayak band punk mungkin,” kelakar Dhani.

Thomas Ramdhan sendiri terlihat membagikan beberapa dokumentasi dari konser tersebut, seperti postingan foto di akun Instagram pribadinya, dan fotonya bersama Ahmad Dhani di Instastory.

Selain itu, Thomas dan Ahmad Dhani juga masih memiliki jadwal tampil bareng bersama Ahmad Band di Jogjarockarta Festival pada 24 September 2022 mendatang. Thomas Ramdhan pun tampak masih mempromosikan acara tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top