Entertainment

Vlad and Niki, Youtuber Rusia Terkaya Umur 4 Tahun

Vlad and Niki, Youtuber Rusia-Amerika Terkaya Umur 4 Tahun

This post is also available in: English

Vlad and Niki merupakan Youtuber Rusia-Amerika terkaya yang saat ini tinggal di North Miami Beach, Florida. Jika di Indonesia ada Gen Halilintar yang menjadi kayak karena video keluarga, channel youtube mereka yang orang Amerika ini berisi konten tentang dua saudara kandung bernama Vladislav dan Nikita. Selain itu juga terdapat konten bersama kedua orang tua mereka yakni Sergey dan Victorial.

Pada Agustus 2020, channel youtube mereka telah memiliki lebih dari 50 juta subscribers. Hal ini membawa mereka berada di peringkat ke-13 dengan jumlah subscribers terbanyak di YouTube. Lebih lengkap mengenai channel youtube mereka, simak ulasannya berikut ini.

Tentang Channel Youtube Vlad and Niki

Tentang Channel Youtube Vlad and Niki
Tentang Channel Youtube Vlad and Niki

Menjadi youtuber merupakan salah satu pekerjaan paling menguntungkan di dunia saat ini. Dengan mengunggah konten di channel Youtube dapat meraup keuntungan hingga jutaan dollar. Tentu saja, meski tampak mudah, tapi ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk bisa sukses menjadi seorang youtuber.

Contohnya, Vlad and Niki, dua anak laki-laki bersaudara ini mampu menghasilkan $ 312.312 per video. Faktanya, menurut laporan baru dari Youtube League 2020, keduanya menempati posisi tertinggi Youtuber dengan pendapatan terbesar. Padahal keduanya masih berumur 4 dan 6 tahun.

Memiliki lebih dari 60 juta subscribers dan 24 miliar tayangan video (dan terus bertambah), channel mereka telah mendapatkan popularitas yang luar biasa. Popularitas mereka diperoleh dari pemirsa muda yang senang menyaksikan kegiatan mereka ketika bermain, bepergian, dan bercerita.

Bersama kedua orang tua mereka yang terkadang juga muncul dalam video, mereka menjalankan 15 saluran YouTube dalam 11 bahasa. Hal ini menjadikan mereka sebagai Youtuber dengan jumlah subscribers terbanyak di dunia.

Profil Channel Vlad and Niki

Nama Channel mereka adalah panggilan dari kedua anak laki-laki tersebut, yakni Vlad and Niki. Sementara nama lengkap mereka adalah Vladislav Vanshketov dan Nikita Vashketov. Mereka berdua merupakan anak berkebangsaan Rusia-Amerika. Saat ini mereka tinggal di Florida, Amerika Serikat.

Gaya konten video mereka adalah hiburan dan komedi. Mereka pertama kali bergabung di Youtube pada tanggal 23 April 2018. Selain melalui Youtube, mereka juga membagikan keseharian mereka melalui platform Instagram.

Jadwal penayangan video baru mereka adalah 3 kali dalam seminggu. Video pertama yang mereka unggah adalah Vlad and Nikita Play with Colored Blocks. Sementara video yang mencapai views terbanyak adalah Vlad and Nikita Ride On The Bus.

Catatan Sejarah Subscribers Vlad and Niki

Catatan Sejarah Subscribers Vlad and Niki
Catatan Sejarah Subscribers Vlad and Niki

Tanggal berikut disesuaikan dengan SocialBlade. Tanggal dapat bervariasi kurang lebih 1 hingga 2 hari jika Anda berada di luar Amerika Utara. Hal ini disebabkan perbedaaan zona waktu.

Di tanggal 26 Juni 2018, channel mereka memiliki jumlah subscriber sebesar 1 juta. Pada 17 Agustus 2018 subscribers mereka naik menjadi 3 juta subscribers. Dalam kurun waktu kurang dari 1 bulan, yakni tepatnya di tanggal 12 September 2018 subscribers mereka telah menyentuh angka 5 juta.

Satu tahun kemudian di tanggal 6 Juli 2019 mereka telah memiliki subscribers sejumlah 24 juta. Pada 30 Juli 2020, subscribers mereka telah bertambah dua kali lipat menjadi 48 juta. Hingga di tanggal 12 September 2020, mereka telah memiliki 52 juta subscribers.

Catatan Sejarah Tayangan Video

Di tanggal 20 Agustus 2018, mereka telah berhasil mendapatkan 1 miliar tayangan. Pada 12 Januari 2019, tayangan video di channel mereka mencapai 3 miliar. Jumlah tayangan video mereka terus meningkat hingga mencapai 10 miliar di tanggal 26 Juli 2019.

Di awal tahun 2020, yakni tanggal 4 Januari 2020 jumlah tayangan video mereka mencapai 14 miliar. Jumlah tayangan video mereka terus meningkat hingga di pertengahan tahun 2020 yakni tanggal 27 Juni 2020 mencapai 23 miliar. Terkini, tanggal 4 September 2020 mereka telah berhasil meraih 30 miliar tayangan.

Merilis Mainan Setelah Sukses Menjadi YouTuber

Merilis Mainan Setelah Sukses Menjadi YouTuber
Merilis Mainan Setelah Sukses Menjadi YouTuber

Playmates Toys telah menandatangani kontrak dengan saudara kandung superstar youtube tersebut. Rencananya, akan diluncurkan lini produk Playmates Toys hasil kolaborasi mereka pada musim panas tahun 2021 mendatang. Mainan tersebut mencakup action figure, kendaraan standar dan deluxe, bundled sets, perlengkapan bermain peran, serta aksesori dalam maupun luar ruangan. Perjanjian internasional atas kolaborasi tersebut dinegosiasikan oleh Retail Monster dan Haven Global.

Karl Aaronian, Wakil Presiden Senior Pemasaran dan Pengembangan dari Playmates Toys mengatakan bahwa kedua anak lelaki tersebut memiliki dinamika persaudaraan yang sangat terkait. Selain itu partisipasi keluarga juga sungguh luar biasa. Ia menambahkan, tak ada yang seperti mereka di YouTube. Petualangan mereka yang luar biasa akan membantu Playmates mengembangkan bisnis prasekolah yang sedang dikembangkan. Temanya adalah mainan menyenangkan.

Tim pengembangan produk Haven senang berkolaborasi dengan para eksekutif Playmates untuk menciptakan ide-ide baru sehingga bisa menyenangkan penonton. Hal ini diucapkan oleh Tom Punch selaku direktur pelaksana Haven Global. Saat ini channel youtube anak laki-laki tersebut menduduki rating tertinggi di YouTube. Konten mereka dihidupkan dengan animasi, efek khusus artistik, narasi pahlawan super, permainan seru, serta lagu-lagu menarik. Semua komponen tersebut akan dimasukkan dalam lini produk Playmates Toys.

Playmates Toys tak hanya mengetahui ruang anak-anak yang berlisensi. Namun, juga memiliki bandwidth sebagai perusahaan yang inovatif dalam pendekatannya. Sehingga akhirnya dapat memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa. Hal ini diungkapkan oleh Michael Connolly, pendiri dari Retail Monster.

Demikian pembahasan tentang Youtuber cilik yang sukses dengan pendapatan sangat besar. Semoga artikel ini dapat menjadi inspirasi Anda.

To Top