Entertainment

Wah! Kate Middleton Hamil Anak Ketiga

Kabar bahagia kembali datang dari lingkungan keluarga Kerajaan Inggris pasalnya Kate Middleton kembali mengandung anak ketiga. Hari ini tanggal 4 September 2018, Duchess of Cambridge dikabarkan tidak dapat menghadari salah satu acara di London karena memang sejak kehamilan pertama, Kate selalu mengalami gejala Morning Sickness bahkan sempat masuk dan dirawat di rumah sakit. Hal serupa sepertinya terjadi lagi pada kehamilannya yang ketiga ini dan akhirnya memaksa pihak kerajaan untuk mengumumkan kabar bahagia ini kepada publik pada hari ini tanggal 4 September 2017.

Para anggota kerajaan yang lain termasuk Sang Ratu sendiri terlihat bahagia mendengar kabar kehamilan Kate Middleton yang ketiga ini. Wanita 35 tahun itu saat ini berada dan dirawat di Kensington Palace yang merupakan kediaman resmi Pangeran William, istri dan anak-anaknya. Saat ini Pangeran George sudah berumur 4 tahun dan Putri Charlotte berumur 2 tahun. Dengan kehadiran penerus tahta ketiga dari pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton nanti maka akan memaksa Pangeran Harry untuk kembali bergeser menjauh dari urutan tahta.

Pangeran Harry Tak Lagi Masuk 5 Besar Urutan Daftar Tahta

Bulan April atau Mei mendatang, ketika anak ketiga Kate dan William lahir nanti maka Pangeran Harry akan bergeser menjadi urutan keenam dari daftar tahta. Dengan kata lain, Pangeran Harry tak lagi masuk dalam daftar 5 besar. Hal ini karena sejak tahun 2013 sebelum kelahiran Pangeran George terdapat perubahan hukum yang mengatur tentang urutan tahta dimana anak laki-laki tak lagi bisa menyalip urutan anak-anak perempuan jadi setelah di urutan pertama ada Pangeran Charles kemudian diikuti oleh Pangeran William, Pangeran George kemudian Putri Charlotte dan barulah Pangeran Harry. Jika nanti anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton lahir, walaupun dia adalah seorang anak laki-laki tidak akan menggeser posisi tahta Putri Charlotte dan Pangeran Harry akan bergeser pada posisi ke enam dari tahta.

Walaupun demikian namun Pangeran Harry terlihat bahagia ketika ditanya prihal kehamilan Kate Middleton. Ketika ditemui di Manchester hari ini, Pangeran Harry mengacungkan jempolnya dan berkata bahwa sangat ‘fantastik’ untuk memiliki keponakan baru bahkan dia juga menambahkan bahwa Kate Middleton saat ini dalam kondisi baik-baik saja.

Nama Untuk Calon Bayi Sudah Mulai Dibahas

Yang unik dari masyarakat Inggris ketika salah satu anggota kerajaan Inggris sedang hamil adalah mereka juga mulai sibuk untuk menebak-nebak dan berspekulasi tentang nama calon bayi yang akan lahir. Tak hanya itu bursa perjudian juga akan mulai mengeluarkan daftar nama-nama. Padahal anak ketiga dari pasangan Kate dan William ini baru diperkirakan akan lahir sekitar bulan April atau bulan Mei tahun 2018 mendatang namun beberapa nama sudah beredar di antara para bandar. Adapun nama-nama bayi yang ada dalah daftar adalah untuk bayi perempuan nama Alice dianggap yang paling populer sementara untuk anak laki-laki nama seperti Albert atau Arthur yang lebih populer.

Ketika bicara soal anggota kerajaan memang sepertinya tak akan ada habisnya, selalu saja ada kabar yang bisa dijadikan topik berita baik itu kabar buruk apalagi ketika mendengar kabar gembira seperti sekarang ini. Walaupun di satu kesempatan, Pangeran William pernah mengatakan bahwa dia mungkin akan memiliki hanya dua anak tapi sepertinya jika melihat betapa bahagianya mereka menyambut kedatangan calon penerus tahta baru ini maka tak heran jika kehamilan ini bukanlah kehamilan terakhir dari Kate Middleton.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top