Entertainment

Wajib Tonton! Ini 4 Fakta The Law Cafe, Drakor Baru Lee Seung Gi dan Lee Se Young

Drakor Terbaru The Law Cafe

Drama Korea The Law Cafe diperankan oleh Lee Seung Gi dan Lee Se Young. Drakor terbaru ini mulai tayang pada Senin (5/9/2022) dan langsung meraih kesuksesan karena meraih rating tinggi.

Episode perdana The Law Cafe ini mencatatkan rating rata-rata nasional mencapai 7,1 persen, menurut data Nielsen Korea. Berikut fakta menarik drama korea terbaru satu ini.

Reuni Para Pemeran Utama

Fakta menarik pertama datang dari para pemeran utamanya, yaitu Lee Seung Gi dan Lee Se Young yang dikenal sebagai jagoan drakor komedi romantis. Sebelum membintangi drama ini, Lee Seung Gi dan Lee Se Young pernah berperan di serial Hwayugi, empat tahun lalu.

Menandai Comeback Lee Seung Gi di Drama

Bukan saja reuni dengan Se Young, drama ini juga menandai comeback-nya Lee Seung Gi di tahun 2022. Sebelumnya, Seung Gi terakhir kali tampil di drakor Mouse yang tayang 2021 lalu.

Lihat Juga: Drama Korea yang Bikin Gagal Move On, Ada 8 yang Sampai Bikin Nangis

Dalam drama terakhirnya tahun lalu itu, ia memerankan karakter sebagai psikopat. Sementara di The Law Cafe, ia menjadi seorang tuan tanah yang menyewakan gedungnya kepada Se Young.

Perankan Tokoh Anak SMA

Kedua tokoh utama itu awalnya memerankan karakter sebagai murid SMA. Diceritakan mereka merupakan teman dekat di SMA, bahkan Seung Gi diam-diam menyukai Se Young.

Setelah dewasa, Seung Gi berprofesi sebagai jaksa sedangkan Se Young menjadi pengacara. Namun Seung Gi berhenti dari pekerjaannya itu karena skandal korupsi ayahnya.

Seperti Seung Gi, Se Young juga berhenti menjadi pengacara karena suatu alasan. Mereka kemudian kembali bertemu sebagai seorang pemilik gedung dan penyewa.

Lihat Juga: Sinopsis K-drama Love All Play, Chae Jong Hyeop Jadi Pemeran Utama

The Law Cafe Menyajikan Konsep Unik

Drama satu ini menyajikan konsep unik. Mengisahkan Kim Yu Ri (Lee Se Young) yang memiliki latar pendidikan hukum dan kemudian mendirikan sebuah kafe bernama “Law Cafe”.

Seperti namanya, kade ini bukan saja menyajikan kopi, namun juga menawarkan layanan konsultasi hukum.

Itulah empat fakta menarik drama korea terbaru The Law Cafe yang bisa menjadi salah satu tontonan wajib kamu saat bersantai.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top