Entertainment

Wanita Dengan Kaki Terpanjang – Texan Lauren Williams

Portal Berita

Kecantikan sejati tidak diproyeksikan oleh orang yang melihat. Tapi sebenarnya keindahan itu akan bersinar melalui dalam diri “Batin” dan mencintai diri sendiri.

Ketika kita biasanya berpikir tentang model (terutama cantik, sempurna-proporsional, model catwalk yang berkaki panjang), kita biasanya tidak berpikir bahwa mereka pernah mempertanyakan gambar atau kecantikan mereka pada diri mereka sendiri. Kami tidak berpikir bahwa orang lain telah menunjuk mereka di belakang punggung, atau bergosip tentangnya. Namun, yang pasti hal tersebut tidak pernah terjadi.

Ada kasus di mana orang telah malu menjadi model di media sosial karena tubuh mereka tidak cocok pada pose atau gaya tertentu. Tapi model yang luar biasa ini telah kembali berjuang dan melalui sambutan yang hangat, telah mengajarkan kita arti kepercayaan diri sesungguhnya.

Salah satu model sangat nyaman pada dirinya sendiri adalah Texas Lauren Williams telah mengabaikannya dengan menatap dirinya sendiri sepanjang hidupnya, dan telah memahami bahwa apa yang membuatnya berbeda dari orang lain adalah kakinya.

Dengan memanfaatkan keunikannya, dia telah membuat kehidupan untuk dirinya sendiri, dan telah menciptakan kesempatan bagi orang lain yang mempunyai keunikan atau fitur lainnya yang tidak dimiliki orang lain, untuk merasakan bahwa kehidupan lebih hidup.

Baca lebih lanjut untuk melihat foto-foto wanita muda ini yang menakjubkan, dan mencari tahu apa yang membuat dia spesial. Marilah kita lihat ;

Semua keluarga Lauren Williams memiliki panjang kaki lebih dari 6feet. Selama 26 tahun dirinya berdiri di 6’4, dan saat ini ia memegang rekor untuk kaki terpanjang di Amerika.  Caters News Agency

“Saya selalu memiliki kaki lebih panjang dari orang lain, aku selalu lebih tinggi dari semua orang,” katanya kepada salah satu TV swasta Amerika. Pecinta olahraga ini memiliki kaki yang telah diukur 49 inci dari pinggul ke tumit. Caters News Agency

Dia model terutama untuk model olahraga dan Brand Kebugaran, dan struts catwalk fashion. Dia menemukan bahwa menjadi tinggi memang memiliki keuntungan, terutama karena banyak rumah mode yang mencarinya.

Selain modeling, Williams juga bekerja di museum anak-anak di Houston, dan suka bepergian di luar pekerjaannya. Caters News Agency

“Ini menarik untuk saya bahwa ini adalah gelar  saya sekarang” katanya kepada The Daily Mail untuk ketenaran barunya. “Aku tidak pernah menyadari bahwa itu akan berubah menjadi masalah besar, tapi aku benar-benar bersemangat.”

Kami terinspirasi oleh kemampuan Williams ‘menggunakan perbedaan fisiknya untuk berdiri pada sisi positif, cara yang menguntungkan bukan?.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2021 LO inc. Media Supported By MASEL Corp

To Top