Entertainment

Wanita Ini Diancam Akan Dibunuh Setelah Selfie dengan Harry Styles

Ide Berpose Cantik Di Depan Kamera

Harry Styles, salah satu personil One Direction ini memang banyak memiliki fans. Tidak hanya dari negara asalnya, fans Harry Styles juga banyak yang berasal dari berbagai negara di dunia. Namun tahukah Anda bahwa ada salah seorang fans Harry Styles yang diancam dibunuh? Untuk lebih jelasnya, simak penjelasan berikut.

Pada umumnya, seorang fans selalu ingin bertemu bahkan berdekatan dengan idolanya. Bahkan ketika idolanya ada di suatu tempat, tak jarang seorang fans menghampirinya. Misalnya sang idola adalah penyanyi, maka penggemar akan selalu datang ke konser sang idola. Apabila sang penggemar beruntung, maka ia akan lebih dekat dengan sang idola.

Hal beruntung ini ternyata dialami oleh wanita berusia 20 tahun yang bernama Amy Whelan. Wanita yang berprofesi sebagai penata rambut ini bertemu dengan Harry di Waitrose, London. Lebih beruntungnya, wanita ini memiliki kesempatan untuk berfoto selfie bersama idolanya, Harry Styles. Personel One Direction ini pun memenuhi permintaan Amy dengan sangat ramah.

Diakui oleh Amy, kejadian yang ia alami berlalu dengan sangat cepat. Ia sendiri mengaku memang menyukai Harry Styles, namun bukanlah fans dari One Direction. Amy yang sedang bekerja mengeramasi rambut pelanggannya, mendengar bahwa Harry sedang berada di toko swalayan dekat tempatnya bekerja.

Mendengar hal tersebut, pelanggan Amy yang merupakan fans berat Harry langsung membungkus rambut dengan handuk dan berlari ke luar pintu. Amy pun langsung mengikuti sang pelanggan untuk melihat suasana heboh yang terjadi. Ternyata benar, Harry sedang berbelanja di swalayan dan sudah banyak fans yang mengelilinginya.

Uniknya, teman Amy yang meminta untuk berfoto selfie dengan Harry Styles yang memang sedang berbelanja. Namun tak disangka, Harry malah menghampiri Amy dan langsung berfoto selfie dengan Amy. Kejadian tersebut memang terjadi begitu cepat dan sangat tidk disangka oleh Amy.

Amy yang sangat senang pun tentunya langsung memamerkan foto selfie bersama Harry di akun instagram pribadinya dengan caption “Quick little selfie with Harry Styles”. Sontak saja, foto ini langsung tersebar luas dan menimbulkan banyak komentar baik dari teman maupun fans Harry yang lainnya. Hal ini bukanlah sesuatu yang aneh, mengingat Harry Styles adalah idola dari jutaan umat manusia.

Foto yang diunggah Amy menuai komentar dari salah satu fans Harry yang lain. Orang tersebut meminta Amy harus memberitahukan di mana Harry berada. Tidak hanya itu, orang tersebut pun mengancam akan membunuh jika Amy tidak segera memberitahukannya. Namun tak butuh waktu lama, komentar tersebut pun langsung dihapus oleh orang tersebut.

Adanya komentar dan ancaman dari fans Harry Styles lainnya membuat Amy terkejut. Ia sangat tak menyangka bahwa dengan mengunggah foto ke media sosial, ia mendapatkan ancaman dari orang yang tidak dikenalnya. Amy pun menyebutkan bahwa ada juga komentar lain yang bernada iri di intagram pribadinya, namun ia sendiri memaklumi hal tersebut.

Menjadi seorang fans tentunya tidak ada yang melarang, namun Anda harus memiliki etika. Untuk itu, jangan pernah bertindak gegabah ketika melihat fans lainnya memiliki kesempatan yang lebih beruntung dibandingkan Anda. Jangan lupa untuk dari fans yang cerdas ya!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top