Entertainment

While You Were Sleeping Tayang 27 September 2017

While You Were Sleeping Tayang

While You Were Sleeping merupakan salah satu drama Korea yang paling dinanti tahun 2017 ini. Akan tayang pertama kali pada tanggal 27 September 2017 mendatang namun sudah banyak komentar para netizen yang mengatakan bahwa sudah tidak sabar untuk segera menontonnya. While You Were Sleeping merupakan project tunggal Bae Suzy pada tahun 2017 ini setelah sukses tahun lalu lewat drama Uncontrollably Fond bersama dengan Kim Wo Bin. Sementara, Lee Jong Suk, lawan mainnya pada While You Were Sleeping, dramanya tahun lalunya berjudul W bersama Han Hyo Joo tidak terlalu menuai sukses.

While You Were Sleeping Tayang

Plot Cerita While You Were Sleeping

Secara garis besar seperti yang dilangsir di situs Asianwiki, plot While You Were Sleeping akan berkisar antara dua tokoh utama yaitu Nam Hong Joo yang diperankan oleh Bae Suzy dan Jung Jae Chan, diperankan oleh Lee Jong Suk. Kedua tokoh tersebut memiliki kemampuan untuk melihat masa depan, Nam Hong Joo adalah seorang wanita mantan jurnalis yang mampu melihat kecelakaan-kecelakaan yang mungkin terjadi di masa depan sementara Jung Jae Chan adalah seorang jaksa yang berusaha keras untuk mencegah kecelakaan tersebut agar tidak terjadi. Karakter Jung Jae Chan sendiri digambarkan sangat dingin tapi perlahan-lahan berubah ketika takdirnya berhubungan dengan Nam Hong Joo karena dia menjadi sosok yang rela melakukan apapun untuk menghentikan mimpi-mimpi Hong Joo. Tidak berbeda dengan karakternya di Uncontrollably Fond, karakter Suzy sebagai Hong Joo adalah sosok yang ceria walaupun memiliki jalan hidup yang tidak mudah serta rahasia kelam yang berusaha disembunyikannya.

Jadi sama halnya dengan Uncontrollably Fond, sepertinya Bae Suzy kembali mengasah aktingnya diranah drama bergenre gloomy romance yang tentunya membuat para fans harus siap dengan sekotak tissue sebelum menyaksikannya dan berharap semoga bagaimanapun caranya tetap beakhir dengan happy ending karena Uncontrollably Fond sama sekali tidak berakhir bahagia.

Chemistry Antara Bae Suzy dan Lee Jong Suk

Bicara soal chemistry tidak perlu diragukan lagi karena baik Bae Suzy dan Lee Jong Suk mereka tak hanya sekedar aktor berparas tampan atau aktris berparas cantik saja tapi merupakan aktor dan aktris kawakan yang bakat akting mereka sudah tidak diragukan lagi jadi membangun chemestry untuk menghasilkan sebuah drama berkualitas seharusnya tidak sulit bagi mereka. Dari plot cerita yang sudah dilangsir beberapa situs luar, kedekatan antara kedua tokoh tersebut dimulai dari hal-hal tragis yang terjadi disekitar mereka dan kejadian itu justru semakin menguatkan hubungan antara mereka berdua. Tuh, jadi nggak sabar kan untuk menonton dramanya?

While You Were Sleeping

Naskah While You Were Sleeping ditulis oleh salah satu penulis skenario kawakan Korea yaitu Park Hye-ryun dan disutradari oleh Oh Choong-hwan yang juga pernah menyutradari serial Doctors yang sukses tahun lalu dan My Love From the Star. Proyek While You Were Sleeping merupakan proyek kedua kolaborasi Bae Suzy dan penulis Park Hye-ryun setelah Dream High tahun 2011 lalu sementara ini merupakan proyek ketiga bagi Lee Jong Suk dan penulis Park Hye-ryun setelah I Can Hear Your Voice pada tahun 2013 dan Pinoccio pada tahun 2014. Kesemua drama Korea tersebut telah menuai sukses sebelumnya bahkan menjadi Dream High menjadi hit drama pada tahun 2011 begitu juga dengan Pinoccio dan I Can Hear Your Voice, jadi tidak dapat diragukan lagi bahwa While You Were Sleeping juga akan menjanjikan hasil yang sama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top